17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  99 on Wed Apr 25, 2007 10:58 pm

dari 40 tersangka korupsi yang menjadi buron, 17 diantaranya diindikasikan berada di singapura. mereka antara lain:

1. Sjamsul Nursalim, kasus BDNI dengan kerugian negara Rp 6.9 triliun dan US$ 96,7 juta.
2. Bambang Sutrisno, kasus Bank Surya dengan kerugian negara Rp 1,5 triliun
3. Adrian Kiki Irawan, kasus Bank Surya dengan kerugian negara Rp 1,5 triliun
4. David Nusa Wijaya, kasus Bank Sertivia dengan kerugian negara Rp 1,26 triliun
5. Samadikun Hartono, kasus Bank Modern dengan kerugian negara Rp 169 miliar
6. Agus Anwar, kasus Bank Pelita kerugian negara Rp 1,9 triliun
7. Irawan Salim, kasus Bank Global kerugian negara US$ 500 ribu
8. Sudjiono Timan, kasus BPUI kerugian negara US$ 126 juta
9-13. Mantan direktur dan komisaris PT MBG , yaitu SH, HH, TS, GS, dan TWJ dalam kasus BPPN dengan kerugian negara Rp 60 miliar
14. Hartono Tjahjadjaja, kasus BRI Senen kerugian negara Rp 180 miliar
15. Nader Taher, kasus Bank Mandiri kerugian negara Rp 24,8 miliar
16. Maria Pauline Lumowa, kasus BNI kerugian negara Rp 1,9 triliun
17. Atang Latief, kasus Bank Bira dengan kerugian negara Rp 155 miliar
(ICW)

sapa bilang kita cuman bisa ekspor pasir ke singapore, ekspor koruptor juga kita dah manpu ko.

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  bang_betjak on Wed Apr 25, 2007 11:02 pm

smoga perjanjian ekstradisi kita dengan singapura dapat tercapai, biar tuch para koruptor diadili di indonesia




n klo udah di hukum kita asah kapak ah pancung

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  riamatagi on Sat Apr 28, 2007 10:55 pm

gimana kalo mereka di berdayakan disana, suruh mereka korupsi gede2an disana, trus duitnya di buat mbangun indonesia

Very Happy Very Happy
(mimpi)

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  janezzz_06 on Mon Apr 30, 2007 7:06 pm

kayaknyah singapura bukan pulau dey,,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

singapura...

Post  al_fajr on Sat May 05, 2007 4:21 am

bom aja tuh singapura...spy koruptornya pada mati kabeh...

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  rafly on Sat May 05, 2007 7:37 pm

al_fajr wrote:bom aja tuh singapura...spy koruptornya pada mati kabeh...

sabar-sabar jangan emosi kita tidak boleh menggunakan kekerasan kalo main bom sembarangan ntar yang jadi korban orang yang nggak bersalah, memang koruptor itu harus di basmi tapi bukan dengan bom gimana kalo pake' racun tikus koruptor itukan sama dengan tikus hahahah

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yuhuu...

Post  al_fajr on Sat May 05, 2007 7:40 pm

anjriiiiitt

bener banget....kyk lagunya bung Iwan Fals...
tikus-tikus kantor

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  rafly on Sat May 05, 2007 7:49 pm

al_fajr wrote:anjriiiiitt

bener banget....kyk lagunya bung Iwan Fals...
tikus-tikus kantor

kalo temen2 sudah setuju semua ya tinggal cari aja para koruptor itu untuk di racun gimana ada nggak koruptornya hahahah hahahah hahahah

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  ro_sso_neri on Sun Jul 22, 2007 2:06 pm

sheyenne wrote:gimana kalo mereka di berdayakan disana, suruh mereka korupsi gede2an disana, trus duitnya di buat mbangun indonesia

Very Happy Very Happy
(mimpi)
nice idea:fv4rt: biz buat dosa, pulangnya cari pahala:fgtf: ngakak

ro_sso_neri
Warga capo
Warga capo

Male
Jumlah posting : 12
Age : 23
Lokasi : Hot mud city
Hobby : blajar,blajar, dan blajar... tuk jadi HACKER :)
Registration date : 15.07.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  maston on Sun Jul 22, 2007 3:13 pm

rafly wrote:
al_fajr wrote:bom aja tuh singapura...spy koruptornya pada mati kabeh...

sabar-sabar jangan emosi kita tidak boleh menggunakan kekerasan kalo main bom sembarangan ntar yang jadi korban orang yang nggak bersalah, memang koruptor itu harus di basmi tapi bukan dengan bom gimana kalo pake' racun tikus koruptor itukan sama dengan tikus hahahah
Bahaya nanti malah ngracunin yang lain kalo emang bener ada di singapura udah aja culik bawa kesini tunjukin mana harta kekayaanya sita dan kemlaikan ke rakyat,... kalo gak gitu gak beres2 lewat jalur hukum gak bener hukum itu masih bisa dibeli sopo sing kuat duite buanyak itu yang menang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 17 koruptor kakap ngumpul di 1 pulau

Post  Sponsored content Today at 1:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik