BUKU - AGENDA MASTON

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Jul 09, 2007 9:27 pm

Assalamua'laikum wr wb.

Senin 9 Juli 2007 aku buat thread ini di kolom Curhat
Sebagai member baru di capo semoga tulisanku ini gak ada yang hapus,... dan harapanku juga mudah2an banyak member yang pada mau singgah disini baik pada saat aku OL maupun OFF
Dengan masuknya member capo kesini akan menambah banyak sahabat dan saling mempererat silaturahmi karena ini merupakan suatu ibadah
Kiranya cukup dulu disini sebagai pembukaan dan inyaalloh sekarang aku OL sampai pagi alias begadang, trima kasih.

Wassalamua'laikum wr wb

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  rmf234 on Tue Jul 10, 2007 7:53 pm

maston wrote:Assalamua'laikum wr wb.

Senin 9 Juli 2007 aku buat thread ini di kolom Curhat
Sebagai member baru di capo semoga tulisanku ini gak ada yang hapus,... dan harapanku juga mudah2an banyak member yang pada mau singgah disini baik pada saat aku OL maupun OFF
Dengan masuknya member capo kesini akan menambah banyak sahabat dan saling mempererat silaturahmi karena ini merupakan suatu ibadah
Kiranya cukup dulu disini sebagai pembukaan dan inyaalloh sekarang aku OL sampai pagi alias begadang, trima kasih.

Wassalamua'laikum wr wb

KALO MAU MEMPERERAT TALI SILAHTURAHMI BUKAN BEGINI CARANYA:
http://caffe-pojok.forumsline.com/Hobby-c8/Humor-f19/Lagu-lagu-yang-menyesatkan-p10512.htm#10512
ITU CUMA BIKIN RIBUT DOANK...JGN SOK ALIM YA....

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  RaTu_KuiS on Tue Jul 10, 2007 10:36 pm

Waduh..ada apa ya???!!!Gw ketinggalan brita nih... scratch
Wes lah...kalo ada salah paham, antara maston n bang rian, smoga cepet clear deh... thinking
Piss Bro...
peace

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Jul 12, 2007 7:52 am

Assalamua'laikum wr wb.

Kamis 12 Juli 2007 aku OL sampai jam 14.00
Selamat pagi buat semua user capo semoga hari ini pada sehat semua
Alhamdulillah masih diberi kesehatan sehingga bisa buka capo, kebetulan ada pesan mail yang bersifat kritikan, udah aku komentari dan mohon dimaafkan adanya perbedaan pendapat, memang manusia gak ada yang sempurna mudah2an ini dapat aku jadikan bahan untuk muhasabah buat diri saya pribadi , amien
wassalamalaikum wr wb

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Jul 12, 2007 12:02 pm

Jam 12.00 Alhamdulillah udah terdengan azan lohor

gak terasa kalu banyak kesibukan tahu tahu dan azan
apalagi kalo ada kawan capo yang OL
dari pagi aku pantau capo emang lagi sepi
--.........--- standby .. ishoma dulu ah ......................

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Jul 12, 2007 2:00 pm

jam. 14.00

Saatnya aku mohon pamit mudah2an lain waktu bisa jumpa lagi .. selama aku stnadby disini terpantau ada dua user yang OL ... permisi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 13, 2007 7:30 am

Jum'at : 13 Juli 2007
Alhamdulillah masih diberi umur dan sehat sehingga hari ini jam 07.30 udah OL kembali menemui sobat capo hari ini aku OL sampai jam 13.30 mud2han gak error

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 13, 2007 10:55 am

gak kerasa udah jam 11 kurang
aku teringan :QS Al Jumuah ayat 9 ini sering dibaca oleh imam masjid tatkala sholat Jum'ah : yang artinya sbb: : ...... Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.
. Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  rmf234 on Fri Jul 13, 2007 12:48 pm

maston wrote:gak kerasa udah jam 11 kurang
aku teringan :QS Al Jumuah ayat 9 ini sering dibaca oleh imam masjid tatkala sholat Jum'ah : yang artinya sbb: : ...... Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.
. Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

Ente jgn bawa2 agama broo, jgn sok alim..ente sendiri sholat jumat ga?
liata jam dipostingan ente sendiri http://caffe-pojok.forumsline.com/Discussion-c18/Diskusi-bebas-f23/Prostitusi-t687.htm
liat tuh jam nya....apa lo bawa2 laptop ke mmesjid?

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 13, 2007 12:59 pm

<BLOCKQUOTE id=a3954f4b>
rian wrote:
maston wrote:gak kerasa udah jam 11 kurang
aku teringan :QS Al Jumuah ayat 9 ini sering dibaca oleh imam masjid tatkala sholat Jum'ah : yang artinya sbb: : ...... Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.
. Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

Ente jgn bawa2 agama broo, jgn sok alim..ente sendiri sholat jumat ga?
liata jam dipostingan ente sendiri http://caffe-pojok.forumsline.com/Discussion-c18/Diskusi-bebas-f23/Prostitusi-t687.htm
liat tuh jam nya....apa lo bawa2 laptop ke mmesjid?

Maaf rian aku memang hari ini gak bisa Jum'atan karena pekerjaan vital yang gak bisa ditinggalkan,..... tapi alhamdulillah aku gak pernah meninggalkan sholat jum'at sampai 2 kali berturut turut..... sdr Rian PM nya udah ku balas ..... aku datang ke capo ini ada yang membawa akujuga akan meninggalkan capo apabila disuru sama orang yang membawa, aku kesini,...... makasih</BLOCKQUOTE>

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 13, 2007 1:41 pm

Warga capo yang budiman
karena waktu udah mendekati jam14.00 aku mau pamitan ... dan insyaalloh OL kembali 20 Juli,... sehubungan akan melakukan safari keliling jawa madura, .makasih
Wassalamua'laikum wr wb

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  NEO on Tue Jul 17, 2007 2:30 am

rian wrote:
maston wrote:gak kerasa udah jam 11 kurang
aku teringan :QS Al Jumuah ayat 9 ini sering dibaca oleh imam masjid tatkala sholat Jum'ah : yang artinya sbb: : ...... Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.
. Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli [1476]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

Ente jgn bawa2 agama broo, jgn sok alim..ente sendiri sholat jumat ga?
liata jam dipostingan ente sendiri http://caffe-pojok.forumsline.com/Discussion-c18/Diskusi-bebas-f23/Prostitusi-t687.htm
liat tuh jam nya....apa lo bawa2 laptop ke mmesjid?
TOLONG JANGAN DITERUSKAN !!!!!!!!!
SUDAHI PERSELISIHAN INI....!!!!!!!!!!!
saya minta saudara rian untuk sedikit sabar, jangan terlalu menuruti hawa nafsu
saya sudah lihat semua postingan saudara rian dan saudara maston, saya harap kalo salah satu pihak sudah mau untuk minta maaf tolong jangan diperpanjang perselisihan ini...
TERIMA KASIH

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 20, 2007 8:10 am

Jum'at: 20 Juli 2007
Mat pagi warga capo, kita ketemu lagi disini
Oh ya sekarang tgl 20 hari terakhir pembayaran rekening listrik dan telpon
karena saking sibuknya apalagi aku baru saja pulang safari keliling jawa madura , sampai rekeningku juga belum dibayar
Buat mas neo lam kenal aja udah ikut ngisian agendaku semoga persahabatan kita bermanfaat, amien

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 20, 2007 1:23 pm

Jam: 13 15 waktu OL aku tinggal 45 menit lagi
waktu berjalan begitu cepat,.. sekarang udah tgl 5 rajab sehingga aku teringat hari besar isro mi'roj

Kisah Isro Mi;raj Rosul ini merupakan sebuah ujian bagi umatnya baik di masa Rosul hidup maupun bagi kita saat ini. Sebuah test bagi keimanan kita kepada Alloh . Menyikapi kisah Isro Mi'raj ini bagi yang kurang imannya akan selalu mempertanyakan keabsahan baik secara hukum maupun secara logika atau secara science. Tapi bagi kita yang mengimani 100 persen, tidak perlu penjelasan ilmiah untuk apapun yang di kehendaki oleh Alloh.

Sekali lagi ini merupakan ujian bagi keimanan kita. Beriman ya wis, ngga beriman yo ra pa pa.Alloh juga ngga rugi atau untung dengan keimanan kita, up to you.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jul 20, 2007 2:07 pm

Jam :14.00 saatnya aku pamitan undur diri dari capo

mudah2an besok bisa ol kembali ..... buat mas N E O

makasih dah mampir kesini nanti kapan2 ketemu lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Jul 21, 2007 7:22 am

Sabtu: 21 Juli 2007

Alhamdulillah masih diberi rahmat dan karunia sehingga hari nin bisa OL lagi
kebetulan hari ini hari libur week end, tapi bagi aku adalah hari kerja biasa
selamat buat yang week end, dan silahkan warga capo yang mau posting

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Jul 21, 2007 12:29 pm

SAMPAI MATAHARI TERBIT DARI BARAT
(from era muslim. com)

Dari Abi Musa Abdullah bin Qais Al-Asy'ari ra dari Nabi SAW berkata, "Sesungguhnya Allah SWT tetap mengulurkan tangannya pada malam hari agar orang yang bermaksiat pada siangnya bertaubat. Dan masih mengulurkan tanggannya pada siang hari agar orang yang bermaksiat pada malam hari bisa bertaubat. Sampai matahari terbit dari arah barat (terjadinya kiamat)." (HR Muslim)

Penjelasan :
1. Bahwa rahmat Allah dan permaafaannya untuk hamba-Nya berlaku sepanjang zaman, bukan hanya untuk masa tertentu saja.
2. Anjuran untuk segera bertaubat bila jatuh pada maksiat baik malam hari atau siang hari.
3. Diterimanya taubat terus berlaku selama pintunya masih terbuka.
4. Pintu taubat akan ditutup pada saat kiamat terjadi, yang dimulai. Dengan terbitnya matahari dari arah barat sebagai tanda kiamat kubra.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Jul 21, 2007 2:08 pm

jam. 14.00
tibalah saatnya aku undur diri mudah2an besoh siang OL kembali
permisi ,,. wassalamua'lalikum wr wb

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Jul 22, 2007 2:32 pm

Minggu: 22 Juli 2007
Mat siang warga capo hari ini aku OL sampai 20.00 dihari minggu seperti ini kenapa yah capo sepi sepi aja,.. mungkin lagi pada week end,.. biar aku sendiri jadi kuncenya disini aja affraid

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Jul 22, 2007 7:39 pm

Innalillahi wa Innailaihi Roji'un

telah meninggal dunia bpk Asmuni tokoh pelawak dalam usia 79 tahun karena sakit komplikasi
Semoga arwah almarhum diterima disisiNya serta diampuni dosanya dan yang ditinggalkan diberi kekuatan dan tabah menghadapi musibah ini amien

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Jul 23, 2007 3:51 pm

Senin: 23 Juli 2007
Hari ini aku sibuk sekali makanya baru bisa masuk ke capo,... klo gak ada gangguan Insyaalloh ol sampai 19.45 ,.. terus mengahdiri undangan dari sahabat, dalam acara rutinan malam selasa

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Jul 23, 2007 7:46 pm

<BLOCKQUOTE id=6e3a541d>
maston wrote:Senin: 23 Juli 2007
Hari ini aku sibuk sekali makanya baru bisa masuk ke capo,... klo gak ada gangguan Insyaalloh ol sampai 19.45 ,.. terus mengahdiri undangan dari sahabat, dalam acara rutinan malam selasa
jam 19.45 saatna aku pamitan insyaalloh besok malam OL kembali sambil begadang ronda nongkrong di capo</BLOCKQUOTE>

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Jul 24, 2007 11:03 pm

Selasa : 24 Juli 2007
Alhamdulillah gak ada rintangan seperti yang aku katakan kemarin
sekarang aku mo begadang OL sampai pagi......... ada yang mo ikut ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jul 25, 2007 1:45 am

Renungan malam:

Aku tahu ya Rabb, rizkiku tak mungkin dimbil orang lain, maka hatiku tenang.
Amal-amalku tak mungkin diambil orang, maka aku sibukkan diriku untuk beramal. Aku tahu Allah senantiasa melihatku, maka aku malu bila Allah mendapatkanku sedang maksiat. Aku tahu bahwa kematian menantiku, maka aku persiapkan bekal untuk berjumpa dengan Rabbku, maka aku munajat kepada-Mu, khusnul khatimahkan diakhir hayatku. Amin.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jul 25, 2007 2:43 am

Ya Rabb, kami memohon kepada-Mu agar mensucikan hati-hati kami dari kotoran dengki dan iri hati, kecenderungan kepada keburukan dan nista, penyakit dendam dan benci, serta tanamkanlah rasa cinta dan kasih sayang ke dalam hati kami, penuhilah dengan kebaikan dan anugrah, serta segerakanlah dengan perasaan belas kasihan. Amin.
Mari bersama merengkuh penyucian jiwa dan raga dengan bangun malam. Tidak melewatkan waktu kecuali dengan solat, dzikir dan munajat, mohon kepada sang khaliq dengan khusyu dan tawaddu. Sesungguhnya Allah dekat dengan kita. Amin.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jul 25, 2007 2:54 am

Ya Allah, bukakanlah keatas kami hikmat-Mu dan limpahkanlah keatas kami khazanah rahmat-Mu, Wahai Tuhan Rabbul Izzati yang maha pemurah lagi maha penyayang, tambahkanlah ilmuku dan luaskanlah kefahamanku, Wahai Tuhanku, lapangkanlah dadaku dan mudahkanlah urusanku, terimalah pemohonanku Ya Rabb. Amin.

Duhai Dzat yang memiliki siang dan malam, manakala malam menyelimuti kegelapannya kami bersujud dengan penuh harap atas ridho-Mu, Ya Rabb terimalah ibadah kami dan sucikanlah hati kami. Amin.

Ya Allah, ampunilah aku, belas kasihanilah aku dan cukupkanlah segala kekuranganku dan tingkatkanlah derajatku dan berikanlah rizki kepada ku, Ya Rabb aku bersujud dan bersimpuh berserah diri kepada-Mu.Turunkanlah magfirah-Mu. Amin

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jul 25, 2007 6:57 am

sudah hampir jam tujuh saatnya aku mo pamitan,... kalo mo ikutan nulis disini silahkan aja nanti kalo aku OL dibalas makasih

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jul 25, 2007 9:27 pm

Rabu: 25 Juli 2007
Hari ini malam kamis wage aku kebagian ronda malam ya sekalian begadang aja disini sambil ronda di capo ... barangkali ada yang mo nemenin begadang posting aja disini, makasih

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Jul 26, 2007 2:13 am

Udah jam 02.05 masanya orang sedang mimpi mengapa capo sepi ... tak mengapa kita kembali ke lap top dulu nanti gampang balik lagi kesini

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Jul 26, 2007 4:15 am

Udah iam 04.08 parkir dulu ah kita kembali ke laptop, gampang nanti kesini lagi,.. yah gini nasib jadi kuncen gak bisa bobo

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Sponsored content Today at 7:11 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik