BUKU - AGENDA MASTON

Halaman 5 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Sep 23, 2007 11:16 am

* I'm HeRe * wrote:MasToooOoooNn.... affraid

Oh Yaaaaaaaaaa .... I'm Here i'am sleep in the capo
jangan triak2 aq gak budek..... puasa gak ?. kalo triak2 nanti cepet aus

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Mon Sep 24, 2007 9:24 am

maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:MasToooOoooNn.... affraid

Oh Yaaaaaaaaaa .... maston i'am sleep in the capo
jangan triak2 aq gak budek..... puasa gak ?. kalo triak2 nanti cepet aus

maston jawabnya I'm HeRe dong ,,,,biar tambah semangat lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Wed Sep 26, 2007 7:37 pm

maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:MasToooOoooNn.... affraid

Oh Yaaaaaaaaaa .... I'm Here i'am sleep in the capo
jangan triak2 aq gak budek..... puasa gak ?. kalo triak2 nanti cepet aus

hehehe lageee ga PuAsa Neyy... Razz

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Sep 26, 2007 10:20 pm

* I'm HeRe * wrote:
maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:MasToooOoooNn.... affraid

Oh Yaaaaaaaaaa .... I'm Here i'am sleep in the capo
jangan triak2 aq gak budek..... puasa gak ?. kalo triak2 nanti cepet aus

hehehe lageee ga PuAsa Neyy... Razz
I'm here idon't sleep this night ........ alhamdulillah puasaku dari hari pertama sampai kini belum putus

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Thu Sep 27, 2007 12:00 pm

maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:
maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:MasToooOoooNn.... affraid

Oh Yaaaaaaaaaa .... I'm Here i'am sleep in the capo
jangan triak2 aq gak budek..... puasa gak ?. kalo triak2 nanti cepet aus

hehehe lageee ga PuAsa Neyy... Razz
I'm here idon't sleep this night ........ alhamdulillah puasaku dari hari pertama sampai kini belum putus

sama .. belum ada godaan yang berarti,,,
pengodanya lagi jauh jadi selamat deh,, lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  angelebag on Thu Sep 27, 2007 1:34 pm

aq sdh tergoda tp d malam hari..gmn donkx?

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Thu Sep 27, 2007 4:42 pm

angelebag wrote:aq sdh tergoda tp d malam hari..gmn donkx?

mang tadi malam ngapai.. scratch

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Sep 27, 2007 8:52 pm

Z10R wrote:
angelebag wrote:aq sdh tergoda tp d malam hari..gmn donkx?

mang tadi malam ngapai.. scratch

itu cuma perasaan angelebag aja ......... semua penggoda saat ini sedang terkekang dibelenggu .... jadi kita manfaatkan sebaik baiknya waktu yang hanya tinggal beberapa hari lagi di bulan suci ini

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Sep 28, 2007 6:31 am

rekan dan sahabat semua warga capo jangan lupa malam nanti nuzulul qur'an .... makanya aku mau cuti OL sampai besok... insyaalloh minggu pagi aku kesini lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  angelebag on Fri Sep 28, 2007 8:00 pm

aq jg boleh kan?

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Sat Sep 29, 2007 10:45 pm

maston wrote:
I'm here idon't sleep this night ........ alhamdulillah puasaku dari hari pertama sampai kini belum putus

weZz,,,, bagUslah,,, Very Happy

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Sep 30, 2007 2:25 pm

alhamdulillah juga kemaren pas malam 17 puasa ... malam nuzulul qur;an aku dah khatam,... emang itu dah rutin buat aku tiap tahun
kalu dah khatam aku belum ngulang dari awal lagi tapi aku baca surah2 pilihan dan memahami apa yang terkandung didalamnya..... hari ini aq ngantuk berat nih mohon maaf ya aku pamit dulu besok kesini lagi........

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Mon Oct 01, 2007 8:42 am

gw susah banget khatam,,
terlalu banyak godaan ,, Sleep

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Oct 01, 2007 12:22 pm

Z10R wrote:gw susah banget khatam,,
terlalu banyak godaan ,, Sleep

kalao gitu diniatin agar segala godaan itu terhindar emang musuh manusia nomor satu yaitu jien/set.an ... karena mahluq ghoib itu akan hidup sampai hari kiamat dan berusaha mencari teman sebanyak banyaknya dari golongan manusia

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Oct 02, 2007 4:12 pm

hallooo friends
gak terasa ya puasa udah memasuki hari ke20 berati tinggal 10 hari lagi lebaran ... belum bikin kue n beli pakaian tapi gpp pakaian lama masih bagus aku seneng asal ibadah di bulan suci ini sukses bisa bayar zakat bisa infaq sodaqoh n menyantuni anak yatim

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Tue Oct 02, 2007 7:56 pm

maston wrote:hallooo friends
gak terasa ya puasa udah memasuki hari ke20 berati tinggal 10 hari lagi lebaran ... belum bikin kue n beli pakaian tapi gpp pakaian lama masih bagus aku seneng asal ibadah di bulan suci ini sukses bisa bayar zakat bisa infaq sodaqoh n menyantuni anak yatim

iyaCh ya ga terasa... Very Happy

tak kira masih belasan,, bisna nggak ngitungin nie puasa hareee ke brapa c... Razz

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Wed Oct 03, 2007 9:18 am

* I'm HeRe * wrote:
maston wrote:hallooo friends
gak terasa ya puasa udah memasuki hari ke20 berati tinggal 10 hari lagi lebaran ... belum bikin kue n beli pakaian tapi gpp pakaian lama masih bagus aku seneng asal ibadah di bulan suci ini sukses bisa bayar zakat bisa infaq sodaqoh n menyantuni anak yatim

iyaCh ya ga terasa... Very Happy

tak kira masih belasan,, bisna nggak ngitungin nie puasa hareee ke brapa c... Razz
puasa ke berapa ya ??? scratch

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Wed Oct 03, 2007 12:29 pm

Z10R wrote:
puasa ke berapa ya ??? scratch

haReee ke-21.. lol! BneR ga ToN maStOn??confused

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Oct 03, 2007 4:53 pm

* I'm HeRe * wrote:
Z10R wrote:
puasa ke berapa ya ??? scratch

haReee ke-21.. lol! BneR ga ToN maStOn??confused

BENER SERATUS BUAT HERE .... GUWE KURANG TIDUR BANGET NIH .... INI JUGA LAGI NGETIK SAMBIL MEREM MELEK... MALEM AKU BEGADANG SAMBIL NUNGGU LAILATUL QODR

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Oct 03, 2007 5:23 pm

Ungkapan hati menjelang buka puasa
Bulan Suci ramadhan merupakan bulan pengendalian diri.
Bulan yang setiap amal tidak lepas dari pencatatan Allah.
Maka sudah menjadi keniscayaan bagi kita untuk menjaga diri dari perbuatan tercela..
Sesungguhnya Allah sangat berkuasa atas segala sesuatu.
Tidak ada sesutau yang terjadi tanpa seizin-Nya.
Maka hati-hatilah terhadap mata, tangan, pikiran, mulut, hati kita jangan sampai lepas kendali. Karena mudah bagi Allah untuk mengambilnya kembali.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Oct 03, 2007 5:36 pm

Ketika menjalankan shaum, bukan hanya menahan makan dan minum saja, tetapi juga menahan diri dari segala kata-kata dan sikap yang tercela agar shaum kita tidak hanya mendapatkan lapar dan haus saja.

Rasulullah SAW bersabda : “Banyak di antara yang shaum, tapi hasilnya lapar dan dahaga saja.” (HR Ibnu Khuzaimah). Dalam hadis yang lain Rasulullah bersabda: : “Shaum itu perisai, maka apabila salah seorang diantara kalian shaum, janganlah ia menuturkan kata-kata yang keji dan janganlah ia menghingar-bingarkan, jika ada seseorang memarahinya atau memukulinya, hendaklah ia mengatakan saya sedang shaum.” (HR Muslim).

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Oct 04, 2007 9:29 pm

hallo dari kemaren gak ada tamu
sekarang pintu aku buka lebar sapa tahu malam ini ada yang datang
Malam ini adalah malam ganjil 10 hari terakhir romadhon
Banyak pendapat mengatakan lailatul qodr datang pada maleman ganjil
Karena itu akul ngetem disini sampai pagi siapa tahu dapat malam lailatul qodr

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Thu Oct 04, 2007 10:03 pm

maston wrote:hallo dari kemaren gak ada tamu
sekarang pintu aku buka lebar sapa tahu malam ini ada yang datang
Malam ini adalah malam ganjil 10 hari terakhir romadhon
Banyak pendapat mengatakan lailatul qodr datang pada maleman ganjil
Karena itu akul ngetem disini sampai pagi siapa tahu dapat malam lailatul qodr

Oiii.... ak maeeeeeeennn..... MamPir neeeeee... lol!

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Oct 05, 2007 6:04 am

makasih akhirnya ada juga yang mampir
jangan lupa ya nanti malam aku begadang lagi
mo ikutan boleh gak juga gak papa
selamat ibadah puasa aja buat yang puasa

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Fri Oct 05, 2007 9:13 am

naik perahu orangnya lagi keluar

bersulang

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Fri Oct 05, 2007 3:14 pm

maston wrote:makasih akhirnya ada juga yang mampir
jangan lupa ya nanti malam aku begadang lagi
mo ikutan boleh gak juga gak papa
selamat ibadah puasa aja buat yang puasa

gaK ikut deugh,, bsoK skuLa scratch

met puasa juGha masTon... Very Happy

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Oct 05, 2007 9:04 pm

* I'm HeRe * wrote:

gaK ikut deugh,, bsoK skuLa scratch

met puasa juGha masTon... Very Happy

masa sih skula terus yang lain udah pada libur
skula juga biasanya gak semangat soalnye smua pade ngantuk

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Oct 06, 2007 6:54 am

maaf ya hari ini aku libur offline maaf bila ada salah salah kata
besok aku kesini lagi hari senin

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Sat Oct 06, 2007 4:27 pm

MaSToN maap lahir batIn yaPh..

Coz bsOk aK daCh brgkt MudIk...

n ga s4 OL lageee pas dsana...

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Oct 08, 2007 9:39 am

* I'm HeRe * wrote:MaSToN maap lahir batIn yaPh..

Coz bsOk aK daCh brgkt MudIk...

n ga s4 OL lageee pas dsana...

Sama 2 icha aq jg minta maaf
Selamat mudik aja semoga selamat sampai tujuan
kacian gak bisa OL ....icha kampungnya jgn terlalu ndeso dong

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Sponsored content Today at 1:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik