BUKU - AGENDA MASTON

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Mon Oct 08, 2007 10:51 am

mampir,,,sebentar,,

besok mo mudik kalau ,,, lol!

kalau ada salah-salah kate maafin ya oms,. lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Oct 09, 2007 11:41 am

Z10R wrote:mampir,,,sebentar,,

besok mo mudik kalau ,,, lol!

kalau ada salah-salah kate maafin ya oms,. lol!

yah sama sama zior aku juga maafin
ati ati dijalan ya aku doakan agar selamat sampai di tujuan
aku gak bisa bawain oleh oleh ni ... salam aja buat ortu n kerabat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Oct 10, 2007 7:35 pm

rabu: 10/10/07
hari ini banyak orang menyebut H -3 kalo gak ada aral melintang serta diberikan umur maka 3 hari lagi kita akan merayakan hari kemenangan (lebaran)..... setelah sebulan kita melalui bulan suci romadhon ... selamat kepada rekan2 yang bisa mengikuti cuti bersama semoga semua dalam keadaan sejahtera , amiin

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Oct 11, 2007 6:38 pm

kamis:11/10/07

hari ini adalah H-2 melihat di beberapa media tv kemacetan arus mudik terjadi dimana mana
kemudian konsentrasi orang kebanyakan di tempat2 perbelanjaan dan di pasar2 penuh sesak
harapanku semoga saja kepentingan masing2 orang untuk menghadapi lebaran terpenuhi
sementara di masjid masjid sudah mulai sepi hal ini udah biasaterjadi setiap menjelang lebaran
bagi kaum muslimin semua jangan sampai lupa membayar zakat fitrah sebelum terlambat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  langit_langit7 on Thu Oct 11, 2007 11:40 pm

amen berdoa

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Oct 12, 2007 9:11 pm

hari ini H-1 weenda gak mudik .... ayu kita takbiran bareng yuk

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Oct 12, 2007 10:54 pm

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Oct 13, 2007 1:53 am

semakin malam gema takbir semakin nyaring terdengar bertalu talu dari berbagai penjuru

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
Laa ilaaha illallah Wallahu Akbar
Allahu Akbar Wa Lillahil-hamd

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
Laa ilaaha illallah Wallahu Akbar
Allahu Akbar Kabiro Wal hamdulillahi katsiro
Wa Subhanallahi Bukratan Wa Ashila
Laa Ilaaha Illallahu La Na`budu Illaa Iyyah,
Muhklishina Lahud-din, Walau Karihal Kafirun.
Laa Ilaaha Illallahu wahdah,
Shadaqo Wa`dah, Wa Nashara `Abdah,
Wa A`azza Jundahu Wa Hazamal Ahzaaba Wahdah.
Laa Ilaaha Illallahu Wallahu akbar
Allahu Akbar Wa Lillahil-hamd

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Oct 13, 2007 3:17 am

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

Alloohu akbar... Alloohu akbar.... Alooohu akbar Laaa illaha illalloohu Alloohu akbar .. Alloohu akbar wa lillahilhamdu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Oct 13, 2007 9:04 pm

taqoballallohu mina wa minkum ...... shiyamana wa shiyamakum
mohon maaf lahir bathin
semoga kita semua dipertemukan kembali sama bulan suci romadhon dan lebaran tahun depan, amiin yaa robbal alamiin

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Oct 14, 2007 4:09 am

sekarang jam 04.07 waktu sholat subuh sebentar lagi ..... beberes dulu ah sekalian masak air buat ngopi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Oct 16, 2007 8:45 am

Terakhir aku pamit minggu subuh sampai sekarang selasa pagi jam 08.45 capo kelihatannya gak ada yang posting lagi ,,,, mungkin semua lagi pada sibuk lebaran dan piknik ke tempat wisata

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Oct 17, 2007 7:42 am

sekarang rabu 17/10/07
dalam media hari ini disebut juga H+4
warga capo mania yang mudik masih belum kembali
barangkali masih menghabiskan hari libur buat wisata

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Thu Oct 18, 2007 9:18 am

absen pulang mudik...

setelah penuh perjuangan akhirnya sampai juga di JKT lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Oct 18, 2007 7:10 pm

Z10R wrote:absen pulang mudik...

setelah penuh perjuangan akhirnya sampai juga di JKT lol!
alhamdulillah kita bertemu lagi disini
kalo mudik ke jakarta diperjalanan khususunya kalo pakai angkutan umum gak terlalu berdesakan ... kalo naik kereta malah bisa dipakai main pingpong pengalaman aku dulu begitu gak tahu sekarang mungkin lain

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Fri Oct 19, 2007 9:36 am

maston wrote:
Z10R wrote:absen pulang mudik...

setelah penuh perjuangan akhirnya sampai juga di JKT lol!
alhamdulillah kita bertemu lagi disini
kalo mudik ke jakarta diperjalanan khususunya kalo pakai angkutan umum gak terlalu berdesakan ... kalo naik kereta malah bisa dipakai main pingpong pengalaman aku dulu begitu gak tahu sekarang mungkin lain

balik ke JKT gw naik Argo lawu rasa ekononi aseeemm

setengah perjalanan AC keretanya mati,, awas lu

jadi kayak udang rebus aseeemm

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Oct 19, 2007 5:40 pm

Z10R wrote:

balik ke JKT gw naik Argo lawu rasa ekononi aseeemm

setengah perjalanan AC keretanya mati,, awas lu

jadi kayak udang rebus aseeemm
masih mendingan kaya udang rebus ada harganya
dari pada digerbong barang ... seperti ayam negri
yang di kamar kecil .... seperti dencis bau

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Oct 21, 2007 6:33 am

mat pagi smua mat libur mingguan week end

smoga semua sehat sejahtera n banyak rizki

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Sun Oct 21, 2007 9:55 am

MaaF lahiR baTin ya...

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Oct 21, 2007 9:17 pm

* I'm HeRe * wrote:MaaF lahiR baTin ya...

sama sama here ....... taqoballallohu mina wa minkum ...... shiyamana wa shiyamakum

harapan kita semua lulus selama kita mesantren di bulan romadhon
dan semoga kita dipertemukan kembali pada lebaran tahun mendatang, amiin

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Oct 22, 2007 2:02 am

sebuah nasihat dari lagu jawa yang berjudul : lir ilir
Cah angon,cah angon, penekno blimbing kuwi, lunyu-lunyu penekno kanggo sebo mengko sore: Cah angon adalah simbolisasi dari manusia sebagai Khalifah Fil Ardh, atau pemelihara alam bumi ini (angon bhumi).

Penekno blimbing kuwi ,mengibaratkan buah Belimbing yang memiliki lima segi membentuk bintang. Kelima segi itu adalah pengerjaan rukun islam (yang lima) dan Sholat lima waktu.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Oct 22, 2007 4:14 am

bangun bangun azan subuh udah berkumandang

yuk kita berjamaah yuk ............

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Mon Oct 22, 2007 9:19 am

telat dateng nih ,, .. lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Oct 24, 2007 11:58 am

Z10R wrote:telat dateng nih ,, .. lol!
gak apa apa yang penting selamat n bisa ngenet
aku sedih hari hari terakhir ini banyak kecelakaan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Thu Oct 25, 2007 8:50 am

maston wrote:
Z10R wrote:telat dateng nih ,, .. lol!
gak apa apa yang penting selamat n bisa ngenet
aku sedih hari hari terakhir ini banyak kecelakaan

dimana tuh oms ??

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Oct 26, 2007 7:04 pm

makanya sering dengerin berita arus balik

yang paling rawan di jalur pantura

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Oct 27, 2007 5:41 pm

mat sore capo mania semoga semua sehat wal afiat
bagaimana keimanan kita setelah setelah romadhon berlalu
mudah mudahan kita semua lulus dari ujian di bulan suci tsb
sehingga kita g terjebak pada aliran sesat yng lagi ngetop

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  eLH0u on Sun Oct 28, 2007 10:31 pm

Permisi ! mau mampir2 sambil menyapa maston dan mau mengucapkan salam kenal aja hehehe... mohon bimbingannya juga yah karena saya masih baru hi

eLH0u
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 41
Age : 33
Registration date : 27.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Oct 28, 2007 10:44 pm

eLH0u wrote:Permisi ! mau mampir2 sambil menyapa maston dan mau mengucapkan salam kenal aja hehehe... mohon bimbingannya juga yah karena saya masih baru hi
iya deh lam kenal kembali masih baru kan disini mungkin ditempat lain udah super senior
sama aku juga masih baru ... kita sama sama deh ngobrolin yang manfaat dan nambah wawasan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Mon Oct 29, 2007 12:27 pm

maston wrote:
eLH0u wrote:Permisi ! mau mampir2 sambil menyapa maston dan mau mengucapkan salam kenal aja hehehe... mohon bimbingannya juga yah karena saya masih baru hi
iya deh lam kenal kembali masih baru kan disini mungkin ditempat lain udah super senior
sama aku juga masih baru ... kita sama sama deh ngobrolin yang manfaat dan nambah wawasan

sama - sama orang baru salam kenal... lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Sponsored content Today at 1:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik