BUKU - AGENDA MASTON

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 12:12 am

bluebarry wrote:ikutan nulis ah.

jum'at, 14 Desember 2007
jam 13.23 WIB
di kampus


"hai Ry....udah mandi belom? baju nya ganti po'o dah kotor tuh...?!!

jleb...Qtertohok ma kata cewQ yg notabene kita lg marahan udah 2 hariyg lalu. Qga tau apa masalahnya tiba2 aja dia nyuekinQ. tapi barusan dia bilang kaya gt...

apa maksudnya ya..?!!!

scratch
makasih banyak blubarri udah ikutan nulis disini
jangan bosen ya mampir disini klo aku gak ada
masuk aja makanan n minum ambil sendiri di kulkas
lam kenal juga ya dari aku

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 1:33 am

nyante aja...Qbakal anggep kaya rumah sendiri..!!

seep

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 1:37 am

bluebarry wrote:nyante aja...Qbakal anggep kaya rumah sendiri..!!

seep
ya gituuu deh nyantai juga akhirnye nyampai juga
blubarry malasih ya ikut ronda di capo

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 1:39 am

sama-sama...

lagian Qga nisa tidur nih! jadi postigan aja....


bo2k ah

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 1:54 am

bluebarry wrote:sama-sama...

lagian Qga nisa tidur nih! jadi postigan aja....


bo2k ah
aku punya filing sepertinya aku kenal blueba di duma
lah sekarang masuk kesini pakai nama account lain ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 2:15 am

ahh...ga koq! pasti cuman angan2 kk aja..

Qbener2 newbie lho ndek sini...

Very Happy

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 2:28 am

bluebarry wrote:ahh...ga koq! pasti cuman angan2 kk aja..

Qbener2 newbie lho ndek sini...

Very Happy
betul emang nyubie baru juga tiga hari ... postnya itu lho bagaikan turbo

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 7:22 am

biar bisa saingan ma kk pangkat e...

cool

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Sat Dec 15, 2007 8:26 pm

maston wrote:
bluebarry wrote:ahh...ga koq! pasti cuman angan2 kk aja..

Qbener2 newbie lho ndek sini...

Very Happy
betul emang nyubie baru juga tiga hari ... postnya itu lho bagaikan turbo

newbie ajaib tuh oms....lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Dec 17, 2007 2:10 pm

Z10R wrote:
maston wrote:
bluebarry wrote:ahh...ga koq! pasti cuman angan2 kk aja..

Qbener2 newbie lho ndek sini...

Very Happy
betul emang nyubie baru juga tiga hari ... postnya itu lho bagaikan turbo
newbie ajaib tuh oms....lol!
wuadduh maaf bluebarry n zior dateng kesini gak disuguhan
aku lagi gak bisa ol ... baru aja bener lagi bisa ol gw langsung kesini

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  bluebarry on Tue Dec 18, 2007 3:16 am

nyante aja. ga papa koq!

tenang, udah banyak yg mau nemenin koq..!!!


seep

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Tue Dec 18, 2007 5:21 pm

maston wrote:
Z10R wrote:
maston wrote:
bluebarry wrote:ahh...ga koq! pasti cuman angan2 kk aja..

Qbener2 newbie lho ndek sini...

Very Happy
betul emang nyubie baru juga tiga hari ... postnya itu lho bagaikan turbo
newbie ajaib tuh oms....lol!
wuadduh maaf bluebarry n zior dateng kesini gak disuguhan
aku lagi gak bisa ol ... baru aja bener lagi bisa ol gw langsung kesini


di su guhin menyan juga bole....lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Dec 19, 2007 4:31 pm

bluebarry wrote:nyante aja. ga papa koq!

tenang, udah banyak yg mau nemenin koq..!!!


seep
btw. bluebarry itu dimana ngenetnye .. malem tahun baru acara kemana

zior pengin disuguhin menyan bakar nanti yang lain pada ikut dateng dong

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Wed Dec 19, 2007 4:52 pm

maston wrote:
bluebarry wrote:nyante aja. ga papa koq!

tenang, udah banyak yg mau nemenin koq..!!!


seep
btw. bluebarry itu dimana ngenetnye .. malem tahun baru acara kemana

zior pengin disuguhin menyan bakar nanti yang lain pada ikut dateng dong

datang ngak di undang ..... pulang masing-masing .....lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Dec 20, 2007 3:21 pm

mat sore semua warga capo mania pa kabar
hari ini semua kelihatan gembira gak ada yang sedih
merayakan idul adha dan semua kebagian daging qurban

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 22, 2007 3:40 am

selamt hari ibu
hari ini 22 des kita merayakan hari ibu
agar ibu bahagia hari ini ayu kita bebaskan ibu
dari pekerjaan sehari hari

(capo kenapa ya aku mau masuk dari sore error)

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Dec 23, 2007 1:57 am

oh ibuku

dimalam minggu yang syahdu
disini diam membisu
akhirnya kuberdoa untuk ibuku
semoga kita dapat bertemu
di syurga yang indah itu
dambaan setiap ibu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Dec 25, 2007 1:16 pm

hari ini natal adalah hari libur
tetapi bagiku hari ini hari kerja
mengapa dari pagi sepi sepi aja ya
apa lagi pada liburan akhir tahun
ataukah lagi pada sibuk natalan
jalan2 dulu nyari yang rame me

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Dec 27, 2007 6:50 pm

menjelang akhir tahun biasanya suka terjadi musibah
yang aku ingat akhir tahun 2004 aceh diterjang gelombang tsunami

akhir tahun ini curah hujanya juga cukup tinggi
udah banyak kejadian tanah longsor yang membawa korban
di jakarta baru sekarang aku dengan banjir akibat airlaut pasang
mari kita perbanyak do'a dan koreksi diri apa kekuranganya selama tahun 2007

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  east_lady on Fri Dec 28, 2007 5:43 pm

semoga allah melindungi umat muslimin

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Dec 28, 2007 5:49 pm

east_lady wrote:semoga allah melindungi umat muslimin

.............. aamiin
betul musibah besar di akhir tahun buat kaum muslimin terjadi di pakistan mantan PM benazir bhuto tewas oleh serangan bom lawan politiknya setelah menemui para pendukungnya .. semoga saja lekas teratasi dan damai kembali

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  east_lady on Fri Dec 28, 2007 6:16 pm

mungkin karena dunia ini dah tua. musibahpun dimana2 datang silih berganti

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Dec 28, 2007 6:45 pm

east_lady wrote:mungkin karena dunia ini dah tua. musibahpun dimana2 datang silih berganti

aku juga gak tahu apa mungkin udah mendekati qiyamat ?
kita semua seharusnya sadar dan tabah menghadapi kejadian alam ini yang kurang bersahabat ... karena sesungguhnya alam ini banyak yang dirusak oleh manusia sehingga keseimbangan yang telah diciptakan oleh Nya dan kita semua masih banyak yang belum bersyukur atas nikmat yang telah kita terima

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 29, 2007 9:16 pm

sabtu malam minggu 29 des 2007
bila gak ada halangan insyaalloh malam ini
aku begadang disini sampai pagi
kalo ada yang mau nemenin ngacung

==== ini postingku yang ke 1000 =====

makasih capo sekarang aku mendapat gelar
------ LEGENDARIS ---------

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  east_lady on Sat Dec 29, 2007 9:27 pm

maston wrote:sabtu malam minggu 29 des 2007
bila gak ada halangan insyaalloh malam ini
aku begadang disini sampai pagi
kalo ada yang mau nemenin ngacung

==== ini postingku yang ke 1000 =====

makasih capo sekarang aku mendapat gelar
------ LEGENDARIS ---------

siiiiiiiiiiiiiiiip kalo gak DC dari server aku temenin sampai jam 10

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Dec 29, 2007 9:44 pm

yah gak papa lady, thx ... nanti juga ada temen lagi ditetangga sebelah
jadi aku jaga pos ronda sendiri lagi ... nasib nasib

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  east_lady on Sun Dec 30, 2007 2:45 am

maston wrote:yah gak papa lady, thx ... nanti juga ada temen lagi ditetangga sebelah
jadi aku jaga pos ronda sendiri lagi ... nasib nasib

nasib yang kuat lol!

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Dec 30, 2007 3:29 am

east_lady wrote:
maston wrote:yah gak papa lady, thx ... nanti juga ada temen lagi ditetangga sebelah
jadi aku jaga pos ronda sendiri lagi ... nasib nasib

nasib yang kuat lol!
nasib yang kuat pantang menyerah gak mudah putus asa
barusan error ... kalo error lagi gak gak sempat off .. aku nanti malam begadang lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  selftrain3D on Sun Dec 30, 2007 5:20 am

oww..ternyata ini cuma kumpulan agenda mas ton Very Happy Very Happy
kirain apaan..hmmm,emang agenda bisa di tulis sini yah scratch scratch scratch
hmm....study study bikin macam blog nih ceritanya??funny funny funny keren deh
mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross

bersulang bersulang

selftrain3D
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 80
Lokasi : NoMaDeN
Hobby : animation n hunting
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
50/100  (50/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
20/1000  (20/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Dec 30, 2007 5:46 am

selftrain3D wrote:
oww..ternyata ini cuma kumpulan agenda mas ton Very Happy Very Happy
kirain apaan..hmmm,emang agenda bisa di tulis sini yah scratch scratch scratch
hmm....study study bikin macam blog nih ceritanya??funny funny funny keren deh
mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross

bersulang bersulang

yah maksih deh udah ikut mampir kesini jadi rame tuh ... jangan kapok ya main kesini nanti aku suguhin yang enak enak ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Sponsored content Today at 4:45 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik