BUKU - AGENDA MASTON

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Renungan akhir tahun 2007

Post  maston on Sun Dec 30, 2007 9:52 pm

Rentetan bencana alam yang terjadi sepanjang tahun 2007, tentu juga tidak terlepas dari peran bangsa ini yang kufur nikmat. Ulama tidak lagi mampu membuat solusi terhadap perpecahan umat, mereka lebih memilih untuk nimbrung berebut simpati rakyat untuk berkompetisi dalam pilpres dan pilkada, daripada menciptakan iklim yang kondusif dan tentram di tingkat grass root.

Para pemuda banyak yang terjerumus pada perilaku menyimpang dan seks bebas, daripada mempersiapkan diri sebagai generasi penerus yang handal. Mereka lebih memilih gugur saat berhura-hura menonton konser musik group band papan atas, daripada bermandi peluh memperjuangkan keadilan.

Angka pelaku kriminal aborsi telah mencuat pada tataran grafik yang meninggi. Bayi yang dilahirkan tanpa dosa, acap kali dibunuh dan dibuang ke tempat sampah. Umara' cenderung cuci tangan dari kasus busung lapar yang menyeruak di berbagai wilayah, membiarkan harga minyak membumbung tinggi, dan memilih mengimpor beras daripada memberdayakan hasil panen petani lokal

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Dec 31, 2007 6:24 am

selamat tinggal 2007 ... selamat datang 2008

buat semua teman teman capo mania mari kita songsong tahun baru 2008 dan kita tinggalkan tahun 2007

jadikan tahun 2007 untuk muhasabah dan kita jadikan evaluasi untuk menjalani kehidupan tahun 2008

maafkan kesalahanku selama kenal dan posting disini, aku akan kembali posting nanti tahun depan (2008)

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Dec 31, 2007 11:35 pm

mat malam n ketemu lagi
tadinya aku mau behenti posting selama setahun
sehubungan lagi nemenin bos lagi piket menyabut tahun baru
aku manfaatkan laptop nganggur ini buat kesini
beberapa menit lagi kita akan sama sama tinggalkan tahun 200t
selamat datang tahun baru 2008 ... ayu kita bangun semangat baru

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Jan 01, 2008 1:43 am

sehubungan tahun barunya udah datang dengan selamat
dan karena sesuatu hal
maka aku mohon maaf mau pamitan
sampai jumpa lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Jan 03, 2008 12:11 pm

gak terasa sekarang udah memasuki hari ke 3 di tahun 2008
apa yang sedang populer diwal tahun ini yah dimana mana terjadi banjir banjir udah menjadi tradisi tahunan yang selalu datang dimusim hujan semoga kita tetap semangat walaupun musibah tak kunjung selesai

selain banjir dimana mana kita dengar masarakat kesulitan minyak tanah sampai sampia ngantri seharian untuk mendapatkan minyak tanah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Jan 04, 2008 2:47 pm

mat siang capo mania pa kabar
hari ini aku datang lagi
kalo gak ada halangan ol sampai besok pagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Jan 07, 2008 6:38 am

mencoba noelis tempo doeloe

07 Djanuari 2008
soedah toedjoeh hari kita memasoeki tahoen baroe 2008
alhamdulillah di pagi ni tjuatja terlihat tjerah pertanda tjutjian di djemuran akan kering
aktualita pagi ini: mantan presiden soeharto soedah dapat tersenjum kembali
sekalian akoe joge maoe pamit oendoer diri ... insyaalloh nanti malam kesini lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Jan 07, 2008 8:31 pm

hallo sobat capo mania

malam ini ketemu lagi sama daku disini

kalo gak ada halangan aku OL sampai pagi

yang susah tidur n betah ngenet post aja disini

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Jan 08, 2008 6:43 am

SELAMAT TAHUN BARU 1429 HIJRIYAH

selamat pgi buat semua warga capo mania
mohon maaf sebentar lagi mau pamit,
insyaalloh ketemulagi nanti tahun depan
di hari kamis pagi tgl 1 muharam tahun 1429 H

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Selamat tahun baru Hijriyah

Post  maston on Thu Jan 10, 2008 9:45 am

Selamat tahun baru 1 Muharom 1429 H

buat semua teman teman capo mania mat tahun baru moga sucses n meningkat iman n ketakwaanya ditahun yang baru dengan semangant baru, ayu kita evaluasi apa kekurangan kita pada tahun yang lalu kita tingkatkan di tahun ini, aamiin

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Jan 15, 2008 2:28 am

dimalam yang sepi seperti ini
gak seperti biasanya selalu ada kegiatan
apa yang sedang terjadi di home industri
yah itulah sebuah pabrik tahu n tempe
yang sedang kesulitan bahan baku

hari hari ini perusahaan tahu tempe sedang menjerit
kenaikan harga kedelai melonjak setinggi langit
kenapa ya segala sesuatu kini semakin sulit
rakyat menjerit sampai gak bisa buat bayar kridit

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jan 16, 2008 6:23 am

Tips mengurangi kecanduan.



internet sudah mulai berhasil "menghipnotis" para penggunanya penggunanya kecanduan, maka waktu yang diperlukan cukup lama untuk merubah kecanduan internet menjadi sesuatu yang proporsional dimana internet benar-benar berjalan sesuai fungsinya yang positif, berikut beberapa tips untuk mengurangi kecanduan internet

- Cari tau masalahnya

- Kenali Pemicunya

- Kurangi dikit demi sedikit

- Ubah pola kebiasaan online
- Atur ulang jadwal rutinitas



selagi belum kecanduan aku pamit dulu ah, har ini n besok off dulu .. yuk permisi ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Jan 20, 2008 6:18 pm

posting menjelang azan maghrib menunggu buka:

Tahukah sobat capo, sesungguhnya Al Qur’an diturunkan untuk tiga perkara.
Beribadah dengan membacanya,
mentadabburi makna-maknanya,
dan mengambil pelajaran darinya.
Artinya Allah telah menurunkan Al-Qur’an untuk diimani,
dipelajari, dibaca, di-tadabburi, diamalkan, dijadikan sandaran hukum, dijadikan rujukan dan untuk dijadikan obat dari berbagai penyakit dan kotoran hati serta untuk hikmah-hikmah lain yang Allah kehendaki dari penurunannya.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  durasi on Tue Jan 22, 2008 4:09 pm

hay maston..damang atawa geuring ilaing... cyclops

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Jan 23, 2008 3:37 am

durasi wrote:hay maston..damang atawa geuring ilaing... cyclops

manawi teh khilap kana basa indung

alhamdulillah sehat teh durasi kemana aja ... geuring nyak

tolong kasih penjelasan dong sama member bagaimana kelanjutan capo dengan adanya ini :
Please visit to our new domain http://cafepojok.com

masi terus atau diganti yang baru

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Sponsored content Today at 4:45 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik