BUKU - AGENDA MASTON

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Aug 17, 2007 10:51 pm

Jum'at: 17/08/07
Sekali merdeka tetap MERDEKA
Hari ini HUT-RI ke 62, tapi mengapa masih banyak yang ngomong kita ini sebenarnya belum merdeka,...... sekarang juga masih dijajah tapi penjajahnya gak tampak

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Aug 18, 2007 6:28 am

Sabtu 18/08/07

Seinget saya waktu sekolah dulu 18 Agustus 1945 hari disahkanya UUD negara kita, tapi kenapa udah 62 tahun merdeka UU dan PP banyak yang dijadikan hiasan saja

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Aug 19, 2007 6:55 am

semalam malam minggu aku begadang capo biasa ........ seeepiiiiiiii sekarang aku mo off dulu libur week end ......... nanti OL kembali Selasa ............ MERDEKA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Tue Aug 21, 2007 10:17 am

Selasa : 21 / 08 / 07
Selamat jumpa kembali sama aku semoga jiwa kita semua udah pada merdeka ,... bagi yang udah married jangan sampai salah satu pasanganya masih ada yang terjajah ....... MERDEKA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Aug 24, 2007 4:58 pm

Jum'at: 24/08/07
Udah 3 hari aku gak nulis disini abisnya mo posting sendirian aja rasanya seperti gimana ya........ Selamat jumpa aja sama aku disini .... klo kebetulan capo mania buka thread ini masuk aja gak usah malu malu silahkan aja ... klo mo begadang juga boleh besok aku OL malam

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sun Aug 26, 2007 3:54 am

minggu : 26/08/08
malam minggu capo sepiiiiiiii banget dari sore sampai menjelang subuh betul betul gak ada kehidupan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Sun Aug 26, 2007 8:30 am

maston wrote:minggu : 26/08/08
malam minggu capo sepiiiiiiii banget dari sore sampai menjelang subuh betul betul gak ada kehidupan

xixixi... ngeremehin kacian.. pada pergi lah... namana jga malming

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Aug 27, 2007 3:39 am

* I'm HeRe * wrote:
maston wrote:minggu : 26/08/08
malam minggu capo sepiiiiiiii banget dari sore sampai menjelang subuh betul betul gak ada kehidupan

xixixi... ngeremehin kacian.. pada pergi lah... namana jga malming
malsen smapai malsab juga dicapo gak pernah rame .... makanya aku juga seringnya main ke sebelah yang rame sekali kali baru kesini

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Mon Aug 27, 2007 6:13 pm

maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:
maston wrote:minggu : 26/08/08
malam minggu capo sepiiiiiiii banget dari sore sampai menjelang subuh betul betul gak ada kehidupan

xixixi... ngeremehin kacian.. pada pergi lah... namana jga malming
malsen smapai malsab juga dicapo gak pernah rame .... makanya aku juga seringnya main ke sebelah yang rame sekali kali baru kesini

mank kmana y? pakah wf?

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  durasi on Mon Aug 27, 2007 7:21 pm

mamas..pa kabar..
apa coba artina mamas lol!

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  angelebag on Tue Aug 28, 2007 8:58 am

sama mas maston

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  durasi on Tue Aug 28, 2007 1:51 pm

angelebag wrote:sama mas maston
bukan yeee...tanyain ma orang sunda lol!

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Wed Aug 29, 2007 10:12 am

selamat pagi mat ketemu lagi ... maaf ya pada kesisni gak dusuguhan aku kemaren off klo sekarang hadir sampai jam 14.00

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Aug 30, 2007 8:00 am

Selamat pagi semua warga capo selamat bertemu lagi ma aku disini hari ini aku OL sampai jam 14.00..... silahkan aja yang mo posting disini gratis

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  angelebag on Thu Aug 30, 2007 11:14 am

ok..thx ya maston dah nyempetin dan menyediakan tempat utk nongkrong...

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Aug 30, 2007 11:42 am

angelebag wrote:ok..thx ya maston dah nyempetin dan menyediakan tempat utk nongkrong...
makasih juga dah mampir kesini .... yah dengan adanya forum ini kita bisa saling sharing dan silaturahmi sesama capomania

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  * I'm HeRe * on Thu Aug 30, 2007 12:49 pm

MaMpirRr... lol! *acak2 rumaH maston Razz

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Aug 30, 2007 1:58 pm

* I'm HeRe * wrote:MaMpirRr... lol! *acak2 rumaH maston Razz
Duh kenapa begitu ... maay ya aku mo pergi .. klo mo minum ambil sendiri... maaf ya selama aku disini... kita jumpa lagi besok siang .... maaf permisi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  durasi on Fri Aug 31, 2007 5:43 pm

maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:MaMpirRr... lol! *acak2 rumaH maston Razz
Duh kenapa begitu ... maay ya aku mo pergi .. klo mo minum ambil sendiri... maaf ya selama aku disini... kita jumpa lagi besok siang .... maaf permisi
banyakan maapnya luh scratch

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Aug 31, 2007 8:02 pm

durasi wrote:
maston wrote:
* I'm HeRe * wrote:MaMpirRr... lol! *acak2 rumaH maston Razz
Duh kenapa begitu ... maay ya aku mo pergi .. klo mo minum ambil sendiri... maaf ya selama aku disini... kita jumpa lagi besok siang .... maaf permisi
banyakan maapnya luh scratch
mumpung masih hidup, kita sebagai manusia gak lepas dari kesalahan .... dan manusia itu gak ada yang sempurna.... duh maaf ... tuh maf lagi maaf lagi ... yah maaf kan daku aku mau pamit permisi insya4II besok kesini lagi maaf..... permisi wassalamua'laikum wr wb

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  angelebag on Fri Aug 31, 2007 9:05 pm

Waalaikum salam..hati2 ya maston...besok jgn lupa hadir disini biar tambah berkualitas komunitas tercinta ini...

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Sep 01, 2007 7:46 pm

angelebag wrote:Waalaikum salam..hati2 ya maston...besok jgn lupa hadir disini biar tambah berkualitas komunitas tercinta ini...
ya makasih.... hari ini aku dah OL dari siang sebentar lagi nanti jam 20.00 aku off pamit ...... Insya4jj aku hadir lagi besok malam sambil begadang.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Mon Sep 03, 2007 2:50 am

gak terasa tinggal beberapa hari lagi kita memasuki bulan romadhon ... mari kita sambut bulan yang penuh berkah tsb dengan berdo'a

Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadhan dalam keadaan sehat wal afiat. Dengan keadaan sehat, kita bisa melaksanakan ibadah secara maksimal di bulan itu, baik puasa, shalat, tilawah, dan dzikir. Dari Anas bin Malik r.a. berkata, bahwa Rasulullah saw. apabila masuk bulan Rajab selalu berdoa, “Allahuma bariklana fii rajab wa sya’ban, wa balighna Ramadhan .” Artinya, ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban; dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan. (HR. Ahmad dan Tabrani)

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Thu Sep 06, 2007 8:39 am

hallo capo mania mat bertemu lagi ma aku disini... hari ini aku OL sampai jam 14.00

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  durasi on Thu Sep 06, 2007 7:58 pm

maston wrote:hallo capo mania mat bertemu lagi ma aku disini... hari ini aku OL sampai jam 14.00
tetep!ributin jadual lol!

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Fri Sep 07, 2007 8:03 am

durasi wrote:
maston wrote:hallo capo mania mat bertemu lagi ma aku disini... hari ini aku OL sampai jam 14.00
tetep!ributin jadual lol!
terserah gw dong,.. mat pagi aja n mat berkarya ..... lima hari lagi kita memasuki bulan romadhon

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  RaTu_KuiS on Fri Sep 07, 2007 10:39 pm

Maston... Apa kabar..????!!!! cheers
udah jarang papasan nih,,, lg masup pagi tha?? scratch
Siskamling sendirian nihhh
marah nih

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Z10R on Sat Sep 08, 2007 2:19 pm

maston wrote:
durasi wrote:
maston wrote:hallo capo mania mat bertemu lagi ma aku disini... hari ini aku OL sampai jam 14.00
tetep!ributin jadual lol!
terserah gw dong,.. mat pagi aja n mat berkarya ..... lima hari lagi kita memasuki bulan romadhon

siap2 siap laper lagi
n ngak bole ML lagi
ngak bole dansa

ngak bole ML

ngak bole mabuk yuk

sahur sikatan dulu ah

siang nangis

malam berdoa

mangrib makan yuk

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Sep 08, 2007 2:47 pm

RaTu_KuiS wrote:Maston... Apa kabar..????!!!! cheers
udah jarang papasan nih,,, lg masup pagi tha?? scratch
Siskamling sendirian nihhh
marah nih
kabrku baik R_K,.... kemaren papasan aku naik motor pakai helm jd km gak tahu,.... drpd g ada yg siskamling biar aja ku sendiri

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  maston on Sat Sep 08, 2007 2:51 pm

mat siang zior pa kabar ........ Marhaban Ya Ramadhan tinggal 4 hari lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKU - AGENDA MASTON

Post  Sponsored content Today at 7:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik