SELAMAT TINGGAL FERDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Fri Jul 13, 2007 2:47 pm

Room ini khusus untuk yang ingin mengucapkan selamat tinggal buat FERDI naik perahu
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Black_Claw on Sat Jul 14, 2007 12:03 am

ada apa dengan beliau?

_________________

htto://blog.id-anime.info
avatar
Black_Claw
.
.

Male
Jumlah posting : 65
Lokasi : Dompu
Status : Single
Hobby : Apa saja
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
9/100  (9/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://aniplasma.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Admin on Sat Jul 14, 2007 12:17 am

ferdi lagi di pindah tugas hihihihi , jadi dia dah gak sekantor lagi dgn gue ama rafly ngeremehin
avatar
Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  bad_boy on Sat Jul 14, 2007 1:27 am

To ferdi >> semoga di tempat kerjamu yang baru lebih enak dari yg sebelumnya dan juga kebih banyak pemasukannya lol!
avatar
bad_boy
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 99
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Thu Aug 23, 2007 7:23 pm

Mr.X wrote:To ferdi >> semoga di tempat kerjamu yang baru lebih enak dari yg sebelumnya dan juga kebih banyak pemasukannya lol!

mudah2an aja begitu bang, tapi yang saya dengar ferdi kayaknya nggak kerasan di tempat kerjanya yang baru bersulang
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  maston on Thu Aug 23, 2007 7:40 pm

rafly wrote:
Mr.X wrote:To ferdi >> semoga di tempat kerjamu yang baru lebih enak dari yg sebelumnya dan juga kebih banyak pemasukannya lol!

mudah2an aja begitu bang, tapi yang saya dengar ferdi kayaknya nggak kerasan di tempat kerjanya yang baru bersulang
emangnya ferdi pindah kemana sih ?
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Fri Aug 24, 2007 6:44 pm

maston wrote:


emangnya ferdi pindah kemana sih ?

pindah tugas bang ke markasnya yang baru biasa ferdi lagi di butuhkan tenaganya di garis depan mudah2an dia kerasan dor dor
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  maston on Fri Aug 24, 2007 7:05 pm

rafly wrote:
maston wrote:


emangnya ferdi pindah kemana sih ?

pindah tugas bang ke markasnya yang baru biasa ferdi lagi di butuhkan tenaganya di garis depan mudah2an dia kerasan dor dor
Ooo begitu to ..... yah kita do'akan aja biar sukses ditempat yang baru kalo masih di dalam negeri sapa takut,....... klo diluar negeri tambah pengalaman,..... sukses buat ferdi
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Wed Nov 07, 2007 5:23 pm

ya masih di dalam negeri dong bos masak di luar negeri lol!
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  RaTu_KuiS on Thu Nov 08, 2007 8:30 pm

awas lu Ko ga pesta perpisahan sih...??? ga pamitan.. No No kiss bye

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Wong Edan on Thu Nov 08, 2007 9:00 pm

Ferdi siapa seh, Ferdi Hasan yah..., kok ndak pamitan ma kita-kita....., kali aja kita bisa adakan doa bersama..... kiss bye
avatar
Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Sat Nov 10, 2007 6:51 am

Wong Edan wrote:Ferdi siapa seh, Ferdi Hasan yah..., kok ndak pamitan ma kita-kita....., kali aja kita bisa adakan doa bersama..... kiss bye

Sapa yang bilang Ferdi Hasan Katro lho nantangin
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Sat Nov 10, 2007 6:52 am

RaTu_KuiS wrote:awas lu Ko ga pesta perpisahan sih...??? ga pamitan.. No No kiss bye

udah pamitan kok non cuma pamitannya cuma ama rafly dan dewa petir soalnya kitakan sekantor hehehehehe
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Alice on Fri Nov 16, 2007 1:34 am

terus Ferdi itu sapa? dan emang dia ga bisa ol lagi klo pindah kerja?

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 49
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Fri Nov 16, 2007 9:13 pm

bisa tapi sangat kecil kemungkinan untuk bisa ol soalnya ferdi sekarang tugasnya tambah berat, hehehe
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Wed Jan 02, 2008 5:10 pm

ternyata sahabatku ferdi kembali hahahaha

selamat datang lagi bro
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Ferdi on Wed Jan 02, 2008 8:48 pm

AKU TELAH BANGKIT HA HA HA HA setan
avatar
Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 33
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Alice on Thu Jan 03, 2008 3:29 am

oleh2nya mana?

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 49
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  rafly on Thu Jan 03, 2008 8:17 pm

Ferdi wrote:AKU TELAH BANGKIT HA HA HA HA setan

bangkit? emang kamu baru bangkit dari kematian ya hahahaha
kayak setan lho bro. btw,kapan ke sini nanti aku kasih pisang goreng lagi dech kalo gak datang aku kasih dewa aja pisangnya hehehehehe

KAMU SAMA DEWA ADALAH SAHABATKU YANG PALING AKU SAYANGI
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Ferdi on Fri Jan 04, 2008 12:52 pm

Alice wrote:oleh2nya mana?

TENANG AJA LICE NANTI AKU KASIH DEH bersulang
avatar
Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 33
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  maston on Fri Jan 04, 2008 8:41 pm

selamat datang ferdi yang hilang
bersama datang tahun 2008
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SELAMAT TINGGAL FERDI

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik