T4 WISATA P. BALI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

T4 WISATA P. BALI

Post  NEO on Thu Apr 26, 2007 3:51 am

BALI.....
Kalo kita dengar nama pulau bali pasti pikiran kita langsung tertuju pada tempat2 wisatanya yang memang patut kita acungkan jempol cheers
Bagaimana tidak pulau Bali tidak hanya terkenal di dalam negeri saja tapi sudah terkenal sampai ke mancanegara... cool
Hebat bukan ..... seep
Nah tentunya kamu tahu dunk T4 - T4 wisata yang ada di pulau Bali senyum
Post disini ya oyi

_________________
avatar
NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 36
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  RaTu_KuiS on Sat Apr 28, 2007 1:24 pm

Hmmmmm....
Klo mo seneng2 ma yg berhub ma aer, ky banana boat dllnya....
R_K rekomenin Tanjung Benoa...
yihaa naik perahu

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  redcode on Sat Apr 28, 2007 10:28 pm

wah kalo bicara soal bali emang ngga ada habisnya cheers
T4 wisata yang paling berkesan buatku di sana yaitu "TANAH LOT"
ada keanehan di sana ditengah - tengah air laut yang asin ternyata ada sumber mata air yang tawar lho... cool

redcode
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 35
Registration date : 26.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  janezzz_06 on Sun Apr 29, 2007 2:30 pm

-sangeh-

byk monyet yg lucu",,
d pntu kluar jg da pohon aneh yg melambangkan kelamin wanita n laki",,

_________________
avatar
janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 27
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  RaTu_KuiS on Sat May 05, 2007 12:53 am

Ulu watu.... Very Happy
mirip ma sangeh, byk monyetnya.
Tp...lbh indah krn adanya d tebing deket laut
Klo mo liat sunset...keren juga..
jempolan

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  NEO on Sat May 05, 2007 2:34 pm

TRUNYAN tuh bagus juga
dan Istana Tampak Siring juga oke tuh...

_________________
avatar
NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 36
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  s4k1r on Thu Jun 28, 2007 4:37 pm

dr3am Land donG bRo...Asik BangEt tuh tempatnya.cocok banget boeat para peselancar..Cuman belum selesai pembangunannya.. //naik motor
avatar
s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 30
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  moenk_meong on Tue Aug 07, 2007 8:22 pm

hmm...

ke dsm deh...
dari sana liat sunset..

ato ke ubud..
liat org ngelukis..

ke air terjun gitgit di singaraja...
jalannya agak jauh.. tp dijamin, pasti suka..!

klo mo blanja baju bali, sovenir, oleh.. enakan di pasar seni di dps, jln gajah mada
coz harganya lbh murah..
bkan promosi lho..!
avatar
moenk_meong
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 45
Age : 24
Lokasi : denpasar, gatsu barat
Status : jomblo 4ever
Hobby : baca, standart aja...
Registration date : 07.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  maston on Thu Oct 11, 2007 3:12 pm

kalo tempat wisata di bali itu ada gak ya prasarana untuk ibadah seperti musholla,.... terus kalo penginapan disana taripnya kira2 masih terjangkau gak sama WISNU ... soalnya kalo bali kan banyak WISMAN yang kantongnya tebel dan bawa dolar pastilah harga2 akan dikaitkan dengan dolar
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  langit_langit7 on Thu Oct 11, 2007 11:56 pm

maston wrote:kalo tempat wisata di bali itu ada gak ya prasarana untuk ibadah seperti musholla,.... terus kalo penginapan disana taripnya kira2 masih terjangkau gak sama WISNU ... soalnya kalo bali kan banyak WISMAN yang kantongnya tebel dan bawa dolar pastilah harga2 akan dikaitkan dengan dolar

hayah..WISNU apa sich maston.. i don't know

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"
avatar
langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  maston on Sun Oct 14, 2007 6:41 am

wee_nd4 wrote:
maston wrote:kalo tempat wisata di bali itu ada gak ya prasarana untuk ibadah seperti musholla,.... terus kalo penginapan disana taripnya kira2 masih terjangkau gak sama WISNU ... soalnya kalo bali kan banyak WISMAN yang kantongnya tebel dan bawa dolar pastilah harga2 akan dikaitkan dengan dolar

hayah..WISNU apa sich maston.. i don't know
ah jangan pura pura gak tahu itu kan tetangga kamu yang di klender WISatawan NUsantara... bukan wisnu syaputra
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: T4 WISATA P. BALI

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik