SusahNya Bilang Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SusahNya Bilang Cinta

Post  * I'm HeRe * on Mon Jul 23, 2007 4:50 pm

Sering kita ngerasa jengkel kalo cowok yang sudah lama kita kecengin dan sudah akrab banget sama kita, ga kunjung melontarkan kata I Love U, padahal kita tau banget kalo tuh cowok juga menaruh hati ama kita, tapi kok dia adem-ayem aja sih ? Sebenarnya dia cinta ga sih ama kita ?

Jangan keburu sewot dulu dong, karena cowok punya cara pandang tersendiri tentang arti Cinta, dan mungkin cara mereka ini aga berbeda dengan cewek yang cenderung lebih mudah melontarkan kata cinta untuk mengekspresikan perasaannya.



1. BERAT NGOMONG CINTA

Sebagian laki-laki merasa berat mengatakan kata cinta karena takut dituntut untuk bertanggung jawab menjalani hubungan seumur hidup. Sebagian dari laki-laki memang takut dengan komitment, karena komitment sama artinya dengan mengakhiri kesempatan menikmati masa lajang yang serba bebas.

2. TIDAK BUTUH ALASAN

Banyak laki-laki tidak dapat menjelaskan secara detail mengapa mereka mencintai seseorang, mereka hanya merasa ini sudah menjadi takdir mereka untuk hidup bersama dengan seorang wanita. Tapi sebagian laki-laki juga menyatakan jatuh cinta pada seorang wanita karena kepribadian wanita itu, ada juga yang jatuh cinta karena tertarik pada kecantikannya, tapi sayangnya hanya sebagian kecil yang menyatakan cinta karena kecerdasan atau hal lain.

3. CARA MENGUNGKAPKAN KATA SAYANG

Sebagian besar laki-laki kurang pandai untuk mengungkapkan isi hatinya, karena itulah mereka lebih banyak berbicara dengan menggunakan bahasa tubuh. Jika seorang laki-laki sudah mulai merasa nyaman dengan seorang wanita, dia akan memilih untuk duduk disamping pasangannya, ini sekaligus memberi kesan pada laki-laki lain untuk tidak coba-coba mendekati ceweknya. Sesekali dia juga akan memegang atau membelai punggung tangan pasangannya, hal itu dilakukannya untuk melihat respon sang kekasih sekaligus menunjukkan betapa nyamannya dia berada di dekat wanita pujaannya itu.

4. LOVE OR JUST LUST

Banyak laki-laki yang sebenarnya sering merasa bingung dan tidak yakin apakah dia benar-benar catuh cinta atau sekedar nafsu dan mabuk kepayang yang bercampur dengan perasaan cinta. Karena otak laki-laki didominasi oleh testosteron, ia jarang berpikir 'lurus'. Anehnya sering setelah menjalin hubungan beberapa lama, baru laki-laki menyadari bahwa dia sedang jatuh cinta, itupun masih dalam tahap menimbang-nimbang.

5. APA TANDANYA DIA MULAI TERTARIK PADA ANDA

Laki-laki terkenal sangat sulit untuk membicarakan perasaannya. Jika dia sudah mulai mengungkapkan masalah yang bersifat lebih pribadi atau peristiwa-peristiwa penting alam hidupnya dan bukannya hanya sekedar membicarakan pekerjaan di kantor, ini pertanda bahwa dia sudah mulai tertarik pada anda.

6. ROMANTIS DAN EMOSIONAL BUKAN DOMINASI KAUM PEREMPUAN

Perempuan terkenal dengan sifatnya yang romantis dan lebih mudah jatuh cinta walau tanpa harapan, eits jangan salah, laki-laki ternyata jauh lebih romantis dan emosional di saat dia sedang jatuh cinta, tapi sayangnya sifat romantis ini juga perlahan menghilang seiring dengan sifatnya yang tidak ingin repot mencari bunga, memilih restoran, atau hadiah imut untuk anda yang akhirnya sudah resmi menjadi pasangannya.

7. MEMPERSEMBAHKAN HADIAH ISTIMEWA

Apabila laki-laki berinisiatif untuk memberikan hadiah mahal, terlebih pada saat anda sudah resmi menjalin hubungan yang cukup lama dengannya, itu pertanda bahwa dia ingin mengungkapkan perasaannya bahwa anda mempunyai posisi istimewa dalam hatinya. Ia mencintai anda apa adanya baik secara fisik maupun kepribadian, selain itu dia juga ingin menjalin hubungan yang diharapkan akan berjalan langgeng dan abadi.

8. YANG MEMBUATNYA KEHILANGAN SELERA

Menurut sebuah survey, laki-laki akan kehilangan seleranya jika dia harus berhadapan dengan wanita yang tidak memiliki karakter, berwawasan sempit, egois dan sok tau.

9. SANG PEMBURU

Laki-laki memang terlahir sebagai pemburu alami, sekali dia menetapkan sasaran cinta mereka, dia akan fokus pada sang buruan. Sifat agresif dan determinasi yang tinggi membuat mereka terlihat sangat kreatif dan pantang menyerah dalam mengejar buruannya. Apapun akan dia lakukan untuk meruntuhkan hati wanita impiannya.

10. SEKS BUKAN BERARTI CINTA

Laki-laki dapat memisahkan urusan seks dan cinta. Karena rangkaian otaknya yang terpilah-pilah, membuat laki-laki hanya bisa melihat satu hal saja dalam satu waktu. Itu sebabnya laki-laki dapat merasa senang hanya dengan memiliki hubungan fisik yang baik, bagi mereka seks adalah seks dan cinta adalah cinta, walaupun sering juga seks dan cinta terjadi pada saat bersamaan

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  maston on Fri Aug 03, 2007 1:35 am

9. SANG PEMBURU

Laki-laki memang terlahir sebagai pemburu alami, sekali dia menetapkan sasaran cinta mereka, dia akan fokus pada sang buruan. Sifat agresif dan determinasi yang tinggi membuat mereka terlihat sangat kreatif dan pantang menyerah dalam mengejar buruannya. Apapun akan dia lakukan untuk meruntuhkan hati wanita impiannya

=========================================================
Kalau memang begini seandainya ia gak ingin diterkam sang pemburu, maka pandai pandailah mnghindar, dan bila perlu siapkan senjata pamungkas untuk membela dan mempertahankan diri dari sergapan sang pemburu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 2:40 pm

sebenernya cinta ga butuh pengungkapan tapi perasaan saling nyadar kalo sama-sama cinta.

kaya Qbilang, status ga lebih penting dari rasa...

kiss bye

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 7:35 am

bluebarry wrote:sebenernya cinta ga butuh pengungkapan tapi perasaan saling nyadar kalo sama-sama cinta.

kaya Qbilang, status ga lebih penting dari rasa...

kiss bye

bagi cha.... penting banget guys..... lol!
cinta tuh harus diungkapakn.... kalo nggak sama aja ama ttm.....
hiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!! serem banget.......
status tuh jelas2 penting..... tonjok
kalo prinsipmu gitu sama aja kayak milih nikah di bawah tangan dari pada nikah di KUA.....
tul gak???? no no

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 7:44 am

maksud Qgini Cha...
ngungkapin rasa cinta khan ga melulu harus dg kata2...

banyak khan cow yg abis nembak cew dia bilang,"nau ga jadi pacarQ...?"
terus kalo udah jadi pacar nya ngapain...??!!!

khan lebih enak kalo udah sama2 tau kalo saling sayang, jalani aja...
let it'e flow...


bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  maston on Fri Dec 28, 2007 5:05 pm

chacha wrote:
bagi cha.... penting banget guys.....
cinta tuh harus diungkapakn.... kalo nggak sama aja ama ttm.....
hiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!! serem banget.......
tapi walupun dah diungkapkan itu kan cuma di lisan saja .. trus bagaimana kalu gak sungguh2 yang diucapkan itu ... kita kan gak tahu perasaan dalam hatnya ....... jadi ya semakin serrrrrrem ato semakin senang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  Alice on Sat Dec 29, 2007 2:48 am

chacha wrote:
bluebarry wrote:sebenernya cinta ga butuh pengungkapan tapi perasaan saling nyadar kalo sama-sama cinta.

kaya Qbilang, status ga lebih penting dari rasa...

kiss bye

bagi cha.... penting banget guys..... lol!
cinta tuh harus diungkapakn.... kalo nggak sama aja ama ttm.....
hiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!! serem banget.......
status tuh jelas2 penting..... tonjok
kalo prinsipmu gitu sama aja kayak milih nikah di bawah tangan dari pada nikah di KUA.....
tul gak???? no no

Gw setuju Cha... status itu penting. tapi kita lagi ngomongin cinta apa status sih? klo soal cinta itu (setelah statusnya jelas ya), klo menurut gw if you love someone ga berarti lo harus ngomong "Aku cinta Indonesia.. eh kamu.. tiap hari. Ga tau klo elu ya.. but for me, it's a bit annoying. Ada cara2 lain utk mengekspresikan itu dan gw adalah orang2 yang menyukai kreatifitas. Percuma dong klo cuma ngomong aja tapi ga dibuktikan.

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  east_lady on Sat Dec 29, 2007 3:19 am

10. SEKS BUKAN BERARTI CINTA

Laki-laki dapat memisahkan urusan seks dan cinta. Karena rangkaian otaknya yang terpilah-pilah, membuat laki-laki hanya bisa melihat satu hal saja dalam satu waktu. Itu sebabnya laki-laki dapat merasa senang hanya dengan memiliki hubungan fisik yang baik, bagi mereka seks adalah seks dan cinta adalah cinta, walaupun sering juga seks dan cinta terjadi pada saat bersamaan


yeah jelas sekali.

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

susahnya bilang cinta

Post  maston on Fri Jan 04, 2008 9:38 pm

Buat cowok yang emang gentlemen, nggak usah deh pake pacaran buat mendalamin hati calon kamu. Emang awalnya sih cuman telepon-teleponan, sms-sms-an, tapi kalo keseringan, akhirnya iman juga yang nggak kuat. Pilihan kamu, kalo emang susah bilang cinta ama si Ani, si Anu atao si Ane, nggak usah jadi pengecut, datang aja langsung ke ortunya, buat ngelamar. gak usah pakai tunangan dulu lah langsung nikah lebih bagus

Buat cewek juga gitu. Nggak usah deh bermanis-manisan dengan pacar kamu. Kamu nggak bakalan ngerasain nikmatnya berumah tangga, kalo nikmatnya udah kamu cicipin di waktu pacaran. Suruh tuh, cowok kamu
melamar kamu, cepetan sebelum terjadi "kecelakaan". Ya, kecelakaan, yang ditubruk bukannya penyok tapi malahan melembung makanya dari pada susah mengatakan cinta ... cepetan minta dilamar langsung nikahl.

"Wah…kayaknya kalo nikah, kita belum siap tuh!" Ughh.. belum siap koq berani-beraninya pacaran. Memuaskan usia muda atau memuaskan nafsu dengan pacaran, makanya susah mengatakan cinta karena belum siap

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  * I'm HeRe * on Tue Jan 08, 2008 8:16 pm

bluebarry wrote:maksud Qgini Cha...
ngungkapin rasa cinta khan ga melulu harus dg kata2...

banyak khan cow yg abis nembak cew dia bilang,"nau ga jadi pacarQ...?"
terus kalo udah jadi pacar nya ngapain...??!!!

khan lebih enak kalo udah sama2 tau kalo saling sayang, jalani aja...
let it'e flow...


yeeech ntar klo kaya gtu mah,....
misal si A (cwe) nganggep B blom jd cwoNa,
tp si B ke-GRan, dy nganggepna bahwa si A ntu cweNa ...
PadaHal kan si A ga suka ama si B... Nah LoH gmn??? scratch

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: SusahNya Bilang Cinta

Post  Sponsored content Today at 1:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik