4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  RaTu_KuiS on Thu May 31, 2007 10:21 pm

Tanda Tangan Teks Proklamasi

Ucok sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya :

Bapak : "Kenapa kau Cok?? Aku liat wajah kau kuzut kali..."
Ucok : "Aku diusir Bu Guru Pak..."
Bapak : "Woalaah! Kenapa??"
Ucok : "Bu Guru kan nanya.. siapa yang tandatangan teks proklamasi?"
Bapak : "Lantas kau jawab apa?"
Ucok : "Bukan aku Bu... Sumpah! Bukan aku, Bu!!"
Bapak : "Ah, zaalah kaulah itu! Ngaku aja kau, apa zalahnya.. Zekarang
masuk sekolah zusah nak."
Ucok : "Iya.. ya Pak yaaa!"
Esoknya si Ucok pulang cepat.. dengan tampang yang lebih kusut lagi..
Bapak : "Macam manaa Cok??"
Ucok : "Aku diskors Pak.. 3 hari.. gara-gara aku ikuti omongan Bapak."
Bapak : "Hayoo... kita balek ke sekolah kau itu. Aku kaazi tahu Bu Guru
kau yang zeebenarnya."

Di Sekolah
Bu Guru : "Wah.. selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa nih?"
Bapak (bicara pelan) : "Begini Bu Guru... aku kasih tahu Bu Guru tentang
teks proklamasi itu.."
Bu Guru (bengong) : "Yah.. kenapa Pak Ucok??"
Bapak : "Sebenarnya Bu Guru rada salah juga. Masak si Ucok yang ditanya? Kan waktu itu dia belum lahir Bu?"
Bu Guru (makin bengong) : "Trus?"
Bapak : "Begini lho Bu, ini terus terang lho Bu.. Yang bener... yang tanda
tangan teks Proklamasi itu... aku.. Bu.."
Bu Guru : "Yaa ampun.. Pulang! Bapak pulang aja deh!!"

Di Jalan
Bapak : "Macam mana ini Cok, kau nggak ngaku... zalah. Kau ngaku zalah
pulak! Aku yang ngaku, zalah zuga....Puuzing kepala aku."
Tiba tiba mereka ketemu pak RT,
Pak RT : "Wah.. ada apa Pak Ucok sama anak ini. Kok kusut banget wajahnya. Ono' opo to? Kepiyee critane?"
Maka Pak Ucok pun mulai cerita sejak awal sampai mereka diusir Bu Guru...
Pak RT langsung ketawa ngakak.
Pak RT : "Ha... Ha... Itu bukan masalah besar pak Ucok... Mana... mana
teksnya? Biar saya yang tandatangan."
funny hihihihi

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  rafly on Fri Jun 01, 2007 9:22 am

seeeeeeeeeep humor yang sangat menggelitik hahahah R_K emang punya bakat untuk menghibur orang aplaus aplaus chiirs

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Poli Pantai ......... ?

Post  maston on Sat Aug 25, 2007 10:25 pm

Dalam rangka HUT-RI diadakan pertandingan diantaranya adalah Poli pantai...... bagi yang gak ikut bertanding cobalah teruskan kata POLI dibawah ini sebanyak banyaknya

Poli carpus
Poli gami
Poli tikus
Poli .....
Poli .....
Poli .......
dst.... hadiahnya minta sama Ratu_Kuis

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  angelebag on Wed Aug 29, 2007 7:24 pm

bisa aja maston Razz klo poliklinik gmn?

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  maston on Thu Aug 30, 2007 7:53 am

angelebag wrote:bisa aja maston Razz klo poliklinik gmn?

bisa aja poli klinik, poli gami, poli andri ........dst dst............ ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  RaTu_KuiS on Thu Aug 30, 2007 8:05 pm

maston wrote:Dalam rangka HUT-RI diadakan pertandingan diantaranya adalah Poli pantai...... bagi yang gak ikut bertanding cobalah teruskan kata POLI dibawah ini sebanyak banyaknya

Poli carpus
Poli gami
Poli tikus
Poli .....
Poli .....
Poli .......
dst.... hadiahnya minta sama Ratu_Kuis


Waaa.... Ko' bawa2 R_K siih...??? stress no no
Ya udah deh...boleh...Hadiahnya R_K sediain...Tapi ambil sendiri ke Jakarta ya weeeee hihihihihihihihi

Sekalian jawab ah..poliponik, gmn??? ngeremehin

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  angelebag on Fri Aug 31, 2007 10:53 am

klo Poli..ce gmn?
RK mo ngasih hadiah apa?

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  maston on Fri Aug 31, 2007 3:26 pm

berhubung raja-kuis cuti jadi hadiahnya minta sama ratu..... poli ponik emeng lagi ngetop tapi kalo Poli..ce itu adanya di barat .... aku mo nambahin nih POLI WALI menjadi terkenal krn adam air jatuh disekitar daerah itu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  Bunga_Terlarang on Tue Jan 08, 2008 1:02 pm

3 burung Garuda..
pada suatu hari disebuah pegunungan bertenggerlah 3 burung Garuda yg masing2 berbeda negara.

yg 1 dari amerika,yg ke 2 dari jepang,dan yang ke 3 dari Indonesia.
lama mereka berbincang2 diatas pohon saling membanggakan negaranya masing2..
tiba2 si garuda amerika terbang meliuk2 mempertotonkan kelihaianya,lalu pergi meninggalkan ke dua garuda itu ke belakang gunung yg tak jauh dari tempat mereka bertengger...

tak lama kemudian si garuda 1(amerika) datang kembali dengan seluruh badannya berlumuran darah..

si garuda 2(jepang) dan 3(Indonesia) hampir serentak bertanya

garuda 2 & 3 : " kamu kenapa.? " ucapnya serentak..

lalu dengan bangga nya si garuda 1 (amerika) menjawab..

Garuda 1 : " kamu lihat gunung itu.." katanya

Garuda 2 & 3 : " iya " jawabnya dengan penuh tanda tanya.

Garuda 1 : nah disitu saya membunuh seekor harimau..
lalu si garuda 2 & 3 pun hampir serentak memberikan pujian kepada si garuda 1.

tak berapa lama si garuda 2 pun melakukan hal yg sama yaitu mempertontonkan kelihaiannya dalam berterbang lalau pergi ke belakang gunung dan tak lama kembali dengan badannya yg penuh dengan darah..

si Garuda 3 & 1 pun bertanya.

Garuda 2, menjawab: kamu lihat gunung itu.

garuda 3 & 1 : iya..

nah disitu saya membunuh seekor rusa.. jawabnya dengn penuh bangga..

karena merasa sirik pada teman2 nya yg telah mengalah kan harimau dan rusa sigaruda 3 (indonesia)tak ambil diam..lalu dia meliuk2 dan dengan begitu cepatnya pergi ke belakang gunung itu...

dan tak berapa lama ia kembali dengan seluruh badannya penuh darah dia kembali bahkan lebih cepat dr teman2nya..

garuda1 & 2 : pasti kamu sudah membunuh seekor gajah ya.. katanya serempak..

Garuda 3 : oh bukan..

Garuda 1 & 2 : kalau begitu kamu pasti membunuh seekor Lion .betul kan..

Garuda 3 :oh bukan juga..

Garuda 1 & 2 : lalu..??????

Garuda 3 : kalian lihat kabel2 listrik yg terbentang itu.??

Garuda 1 & 2 : iya..

Garuda 3 : nah tadi tuh saya ga lihat..
lol! lol!

Bunga_Terlarang
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 39
Lokasi : sekitar sini
Status : Rumet
Hobby : emm,, Banyak Males nyebutinnya.
Registration date : 31.12.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4LBUM HUM0R W4R64 C4P0....!!

Post  Sponsored content Today at 3:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik