tebak... ban-nya ada berapa coba?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  cah lanang on Sun Jul 29, 2007 2:04 am


cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  Admin on Sun Jul 29, 2007 3:31 pm

Berapa ya No
mumet coy hihihihi

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  RaTu_KuiS on Sun Jul 29, 2007 7:38 pm

Dapet inspirasi dari kaki 1000 kali y scratch

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  my_immortal on Sun Jul 29, 2007 8:29 pm

cah lanang wrote:

weleh.. keren coy.. mau dong 1 yang kaya gitu.. buat mindahin rumah gw...
lol!

my_immortal
.
.

Male
Jumlah posting : 127
Lokasi : West Java - Center Java - East Java
Status : si kecil dah gede.. :D
Hobby : madep ngarep Komputer sepanjang hari
Registration date : 13.06.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://garfield-cisco.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

hm....

Post  cah lanang on Mon Jul 30, 2007 12:11 am

ke Tambang batu bara di Kalimantan aja mas...... banyak disana.......

kalo di tambang mobil paling kecil tu kaya gini....

tapi itu pun harus di pasang bendera kuning setinggi minimal 3 meter dari atap mobil.... coz gak bakal keliatan tu mobil ama truk2 pengangkut batu bara di tambang.... banyak mobil yang terlindas karena tidak ada tanda atau bendera kuning.....

kata orang tambang yang mudik ke kota asalnya..... ketika dia melihat kendaraan berlalu-lalang di jalan raya.....
"lho... mobil di kota kok jadi kecil2 sih...."
padahal yang dia lihat itu truk gandeng fuso yang full muatan...... Rolling Eyes

cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  maston on Mon Jul 30, 2007 4:37 pm

MBAK RATU_KUIS AKU MO IKUT NEBAK DAPAT HADIAH GAK

KESAMPING MASING2 8 BAN
KEBELAKANG ADA 15 DERET

JADI JUMLAH BAN ADALAH 15X 8 = 120 BUAH BAN

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  Alice on Thu Aug 02, 2007 11:34 pm

boros amat bannya.... kebayang klo mpe semuanya pecah di saat yg bersamaan, ganti bannya capeee pale

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  rmf234 on Sun Aug 05, 2007 11:05 pm

cah lanang wrote:ke Tambang batu bara di Kalimantan aja mas...... banyak disana.......

kalo di tambang mobil paling kecil tu kaya gini....

tapi itu pun harus di pasang bendera kuning setinggi minimal 3 meter dari atap mobil.... coz gak bakal keliatan tu mobil ama truk2 pengangkut batu bara di tambang.... banyak mobil yang terlindas karena tidak ada tanda atau bendera kuning.....

kata orang tambang yang mudik ke kota asalnya..... ketika dia melihat kendaraan berlalu-lalang di jalan raya.....
"lho... mobil di kota kok jadi kecil2 sih...."
padahal yang dia lihat itu truk gandeng fuso yang full muatan...... Rolling Eyes

spt ini contohnya :


rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  cah lanang on Sun Aug 19, 2007 12:57 am

wah keren........ lol! iya...

cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  lekkerding on Sun Aug 19, 2007 4:53 am

cah lanang wrote:


hmzzz sekitar 90 ban kli yak.... confused Rolling Eyes

lekkerding
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 27
Age : 23
Lokasi : real world
Status : vrijgezel
Hobby : dngrn music,jalan2
Registration date : 02.05.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/indianie

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  cah lanang on Sun Aug 19, 2007 6:56 am

waduh... sebener e q juga gak tau berapa..... lol!

cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  * I'm HeRe * on Sun Aug 19, 2007 12:45 pm

36 kleeeeee yack

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  maston on Tue Aug 21, 2007 10:47 am

Jawabanku ada 120 ban betul gak sehklo salah tolong beitahu kelebihan ato kekuranan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  cah lanang on Wed Aug 22, 2007 5:36 am

maston wrote:Jawabanku ada 120 ban betul gak sehklo salah tolong beitahu kelebihan ato kekuranan
wah kurang tau mas... lol! q sebener e juga bingung...

cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  maston on Wed Aug 22, 2007 7:42 am

cah lanang wrote:
maston wrote:Jawabanku ada 120 ban betul gak sehklo salah tolong beitahu kelebihan ato kekuranan
wah kurang tau mas... lol! q sebener e juga bingung...

Ya udak gak papa ....... aku pernah lihat sejenis itu banyang kesamping ada delapan....... gambar diatas itu aku lihat ada 15 deret makanya aku nebakk 15 x 8 jadi ada 120 buah ban

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  angelebag on Wed Aug 22, 2007 5:24 pm

maston wrote:
cah lanang wrote:
maston wrote:Jawabanku ada 120 ban betul gak sehklo salah tolong beitahu kelebihan ato kekuranan
wah kurang tau mas... lol! q sebener e juga bingung...

Ya udak gak papa ....... aku pernah lihat sejenis itu banyang kesamping ada delapan....... gambar diatas itu aku lihat ada 15 deret makanya aku nebakk 15 x 8 jadi ada 120 buah ban
top deh..

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  maston on Thu Aug 23, 2007 5:33 pm

angelebag wrote:
maston wrote:
cah lanang wrote:
maston wrote:Jawabanku ada 120 ban betul gak sehklo salah tolong beitahu kelebihan ato kekuranan
wah kurang tau mas... lol! q sebener e juga bingung...

Ya udak gak papa ....... aku pernah lihat sejenis itu banyang kesamping ada delapan....... gambar diatas itu aku lihat ada 15 deret makanya aku nebakk 15 x 8 jadi ada 120 buah ban
top deh..
yang pernah aku lihat waktu ada trafo luar negri seberat 180 ton lebih diangkut dari pel tg priok ke cibinong

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  cah lanang on Mon Aug 27, 2007 10:38 pm

affraid affraid 180 ton.... trafo apaan tuh?????

cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tebak... ban-nya ada berapa coba?

Post  Sponsored content Today at 1:11 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik