Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  omphonk on Fri Aug 03, 2007 11:52 pm

Semua orang pasti memiliki khayalan atau fantasi tertentu. Entah itu
khayalan tentang kesuksesan karier dan kehidupannya kelak, hingga
khayalan-khayalan yang bernuansa seksual! Namanya saja fantasi tentu
saja tidak lepas dengan hal-hal yang menakjubkan dan mengasyikkan.
Ambil contoh Anda mendambakan 'kencan' dengan pria berbodi atletis plus
berwajah tampan. Semuanya itu sah-sah saja. Namun yang menjadi
pertanyaan barangkali, seberapa positif pengaruh fantasi seksual itu
sendiri bagi kinerja seksual seseorang ? Seksolog Dr. Patti Britton,
mengatakan bahwa fantasi seksual merupakan hal yang lumrah terjadi pada
setiap orang, baik pria maupun wanita. Bahkan berdasar pengamatan
Britton, sekitar 60% hingga 90% orang mengandalkan fantasi seksualnya
sebagai salah satu 'aprodisiac'! Jelas Britton, fantasi seksual
merupakan salah satu cara sehat dan menjadi bagian penting dalam sebuah
hubungan intim. Kenapa? Karena lewat fantasi tersebut bukan sekadar
bisa melahirkan rangsangan-rangsangan seksual, namun konon ampuh pula
dalam membangkitkan gairah seksual mereka yang melakukannya. Namun
menurut Britton, mengingat fantasi seksual itu erat kaitannya dengan
pikiran dan psikologis seseorang, maka fantasi tersebut akan aman-aman
saja dilakukan sepanjang diri kita tidak memiliki pikiran yang
'macam-macam' atau yang berlebihan. "Artinya fantasi seksual yang kerap
melayang-layang dalam benak kita itu jangan sampai mempengaruhi atau
mengubah kebiasaan seksual kita hingga menjadi lebih buruk. Itu yang
harus dihindari,"ujar Britton.

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  durasi on Sun Aug 05, 2007 2:52 pm

omphonk wrote:Semua orang pasti memiliki khayalan atau fantasi tertentu. Entah itu
khayalan tentang kesuksesan karier dan kehidupannya kelak, hingga
khayalan-khayalan yang bernuansa seksual! Namanya saja fantasi tentu
saja tidak lepas dengan hal-hal yang menakjubkan dan mengasyikkan.
Ambil contoh Anda mendambakan 'kencan' dengan pria berbodi atletis plus
berwajah tampan. Semuanya itu sah-sah saja. Namun yang menjadi
pertanyaan barangkali, seberapa positif pengaruh fantasi seksual itu
sendiri bagi kinerja seksual seseorang ? Seksolog Dr. Patti Britton,
mengatakan bahwa fantasi seksual merupakan hal yang lumrah terjadi pada
setiap orang, baik pria maupun wanita. Bahkan berdasar pengamatan
Britton, sekitar 60% hingga 90% orang mengandalkan fantasi seksualnya
sebagai salah satu 'aprodisiac'! Jelas Britton, fantasi seksual
merupakan salah satu cara sehat dan menjadi bagian penting dalam sebuah
hubungan intim. Kenapa? Karena lewat fantasi tersebut bukan sekadar
bisa melahirkan rangsangan-rangsangan seksual, namun konon ampuh pula
dalam membangkitkan gairah seksual mereka yang melakukannya. Namun
menurut Britton, mengingat fantasi seksual itu erat kaitannya dengan
pikiran dan psikologis seseorang, maka fantasi tersebut akan aman-aman
saja dilakukan sepanjang diri kita tidak memiliki pikiran yang
'macam-macam' atau yang berlebihan. "Artinya fantasi seksual yang kerap
melayang-layang dalam benak kita itu jangan sampai mempengaruhi atau
mengubah kebiasaan seksual kita hingga menjadi lebih buruk. Itu yang
harus dihindari,"ujar Britton.
xcusmi..tapi kalo dah nikah ga boleh pake khayalan..DOSAA tau.... rasain nih

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  omphonk on Sun Aug 05, 2007 9:05 pm

durasi wrote:
xcusmi..tapi kalo dah nikah ga boleh pake khayalan..DOSAA tau.... rasain nih
saya juga setuju dengan anda seep

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  riamatagi on Mon Aug 06, 2007 10:12 pm

omphonk wrote:Semua orang pasti memiliki khayalan atau fantasi tertentu. Entah itu
khayalan tentang kesuksesan karier dan kehidupannya kelak, hingga
khayalan-khayalan yang bernuansa seksual! Namanya saja fantasi tentu
saja tidak lepas dengan hal-hal yang menakjubkan dan mengasyikkan.
Ambil contoh Anda mendambakan 'kencan' dengan pria berbodi atletis plus
berwajah tampan. Semuanya itu sah-sah saja. Namun yang menjadi
pertanyaan barangkali, seberapa positif pengaruh fantasi seksual itu
sendiri bagi kinerja seksual seseorang ? Seksolog Dr. Patti Britton,
mengatakan bahwa fantasi seksual merupakan hal yang lumrah terjadi pada
setiap orang, baik pria maupun wanita. Bahkan berdasar pengamatan
Britton, sekitar 60% hingga 90% orang mengandalkan fantasi seksualnya
sebagai salah satu 'aprodisiac'! Jelas Britton, fantasi seksual
merupakan salah satu cara sehat dan menjadi bagian penting dalam sebuah
hubungan intim. Kenapa? Karena lewat fantasi tersebut bukan sekadar
bisa melahirkan rangsangan-rangsangan seksual, namun konon ampuh pula
dalam membangkitkan gairah seksual mereka yang melakukannya. Namun
menurut Britton, mengingat fantasi seksual itu erat kaitannya dengan
pikiran dan psikologis seseorang, maka fantasi tersebut akan aman-aman
saja dilakukan sepanjang diri kita tidak memiliki pikiran yang
'macam-macam' atau yang berlebihan. "Artinya fantasi seksual yang kerap
melayang-layang dalam benak kita itu jangan sampai mempengaruhi atau
mengubah kebiasaan seksual kita hingga menjadi lebih buruk. Itu yang
harus dihindari,"ujar Britton.

kalo batasan sebuah fantasy itu berlebihan ato nggak gimana om?

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  omphonk on Mon Aug 06, 2007 10:16 pm

sheyenne wrote:
kalo batasan sebuah fantasy itu berlebihan ato nggak gimana om?
fantasi yang diluar dari kebiasaan... sunny

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  riamatagi on Mon Aug 06, 2007 10:19 pm

omphonk wrote:
sheyenne wrote:
kalo batasan sebuah fantasy itu berlebihan ato nggak gimana om?
fantasi yang diluar dari kebiasaan... sunny
yah.... kalo itu sih susah.... "kebiasaan" dari siapa?

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fantasi Sexual ? Boleh asalkan..

Post  Sponsored content Today at 3:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik