Ttentang keperawanan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ttentang keperawanan...

Post  rmf234 on Sat Aug 04, 2007 12:06 am

silahkan DL, filenya kecil cuma 250Kb :
http://rs23.rapidshare.com/files/46733179/VIRGIN.rar

bagi yg bermusuhan dgn rapid:
http://indoupload.net/files/4542/VIRGIN.rar
screenshot



nb : kalo dianggap pornografi, mohon di delete

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  gondrong on Fri Nov 02, 2007 7:25 pm

rian wrote:silahkan DL, filenya kecil cuma 250Kb :
http://rs23.rapidshare.com/files/46733179/VIRGIN.rar

bagi yg bermusuhan dgn rapid:
http://indoupload.net/files/4542/VIRGIN.rar
screenshot



nb : kalo dianggap pornografi, mohon di delete

gambarnya mengundang tuh om...lol!

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  chacha on Thu Dec 13, 2007 11:16 am

affraid affraid affraid
kayaknya para cowo lebih tau ya..... Embarassed

hihihi.....
kalo cara bedain yang virgin ama nggak gimana tuh mod???
apa ada cara yang cepat atau instan biar bisa bedainnya???
selain periksa ke dokter loh mod...... Rolling Eyes

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  rmf234 on Thu Dec 13, 2007 1:31 pm

chk_bdg wrote:affraid affraid affraid
kayaknya para cowo lebih tau ya..... Embarassed

hihihi.....
kalo cara bedain yang virgin ama nggak gimana tuh mod???
apa ada cara yang cepat atau instan biar bisa bedainnya???
selain periksa ke dokter loh mod...... Rolling Eyes

gmn ya bedainnya??? cara paling gampang di tes drive aja dulu...lol! lol! lol!

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  chacha on Thu Dec 13, 2007 1:46 pm

rian wrote:
chk_bdg wrote:affraid affraid affraid
kayaknya para cowo lebih tau ya..... Embarassed

hihihi.....
kalo cara bedain yang virgin ama nggak gimana tuh mod???
apa ada cara yang cepat atau instan biar bisa bedainnya???
selain periksa ke dokter loh mod...... Rolling Eyes

gmn ya bedainnya??? cara paling gampang di tes drive aja dulu...lol! lol! lol!

affraid affraid affraid
loh kok sarannya kayak gitu!!!!!!!
weeee gak mau kalo gitu...... tonjok
untung di lu rugi di gw....... gw bacok

cara aman aja dong yang aman buat para cewe biar bisa tau......
jadi temen2 yang laen juga bisa tau tanpa butuh sesuatu yang ribet... ngomel

kalo itu sih bukan solusi...... Crying or Very sad
sama aja kesempatan dalam kesempitan.....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  rmf234 on Thu Dec 13, 2007 2:16 pm

chacha wrote:
rian wrote:
chk_bdg wrote:affraid affraid affraid
kayaknya para cowo lebih tau ya..... Embarassed

hihihi.....
kalo cara bedain yang virgin ama nggak gimana tuh mod???
apa ada cara yang cepat atau instan biar bisa bedainnya???
selain periksa ke dokter loh mod...... Rolling Eyes

gmn ya bedainnya??? cara paling gampang di tes drive aja dulu...lol! lol! lol!

affraid affraid affraid
loh kok sarannya kayak gitu!!!!!!!
weeee gak mau kalo gitu...... tonjok
untung di lu rugi di gw....... gw bacok

cara aman aja dong yang aman buat para cewe biar bisa tau......
jadi temen2 yang laen juga bisa tau tanpa butuh sesuatu yang ribet... ngomel

kalo itu sih bukan solusi...... Crying or Very sad
sama aja kesempatan dalam kesempitan.....

pergi ke dokter aja.... gampang kan?

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  chacha on Thu Dec 13, 2007 7:13 pm

rian wrote:
chacha wrote:
rian wrote:
chk_bdg wrote:affraid affraid affraid
kayaknya para cowo lebih tau ya..... Embarassed

hihihi.....
kalo cara bedain yang virgin ama nggak gimana tuh mod???
apa ada cara yang cepat atau instan biar bisa bedainnya???
selain periksa ke dokter loh mod...... Rolling Eyes

gmn ya bedainnya??? cara paling gampang di tes drive aja dulu...lol! lol! lol!

affraid affraid affraid
loh kok sarannya kayak gitu!!!!!!!
weeee gak mau kalo gitu...... tonjok
untung di lu rugi di gw....... gw bacok

cara aman aja dong yang aman buat para cewe biar bisa tau......
jadi temen2 yang laen juga bisa tau tanpa butuh sesuatu yang ribet... ngomel

kalo itu sih bukan solusi...... Crying or Very sad
sama aja kesempatan dalam kesempitan.....

pergi ke dokter aja.... gampang kan?


weeee itu sih udah tau.....
baca deh post cha diatas.... selain ke dokter gimana mod?
masa sih gak ada cara lain selain ke dokter... lirik kanan-kiri
ada yang tau gak gimana caranya??? maafkan aku ya

duh jadi ngeri kalo bahas tentang kevirginan.... nangis
soalnya kan hymen tuh bisa sobek kapanpun, dan konon katanya mudah banget sobek......

kalau seseorang itu pesenam / pesenam lantai, balerina, atlet bela diri, dll apa hymen mereka berkemungkinan besar sobek? terus gimana caranya meyakini pasangannya kalau dia virgin???
soalnya masalah ini pun dialemin kakak temenku yang punya profesi pelatih beladiri, setelah 2 minggu nikah suaminya minta cerai karena hymen si cewe dah sobek padahal si cewe itu bener2 virgin??

apa itu semua salah si cewe???
kok kalo denger cerita itu rasanya cha ngeri banget deh.... Crying or Very sad
apa gak ada solusinya yah??
apa bagi seorang cowo hymen itu lebih penting? dari pada meyakini kalo si cewe itu bener2 virgin....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  rafly on Thu Dec 13, 2007 7:45 pm

mohon maaf sebelumnya kalo menurutku sih virgin ato nggak itu sih gak penting kalo kita udah sama2 cinta masalah kayak gitu gak usah di jadikan masalah cheers

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  rmf234 on Thu Dec 13, 2007 8:04 pm

yup, setuju sama yg diatas....asal masih sempit...anggep aja masih perawan lol! lol! lol! lol!

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  chacha on Thu Dec 13, 2007 8:36 pm

rian wrote:yup, setuju sama yg diatas....asal masih sempit...anggep aja masih perawan lol! lol! lol! lol!

affraid affraid affraid
itu sih bagi kk rian aja....
tapi apa semua cowo di dunia menggap gitu???
nggak kan???
makanya... cha nanya gitu...
kalo aja semua cowo berpendapat sama...... nangis

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  Alice on Sat Dec 15, 2007 1:56 am

chacha wrote:affraid affraid affraid
kayaknya para cowo lebih tau ya..... Embarassed

hihihi.....
kalo cara bedain yang virgin ama nggak gimana tuh mod???
apa ada cara yang cepat atau instan biar bisa bedainnya???
selain periksa ke dokter loh mod...... Rolling Eyes

kalo menurut nyokap sama tante gw, cewe2 yg udah ga virgin itu bentuk pinggulnya beda... entah gimana cara ngebedainnya secara gw liatin bentuk pinggul cewe tu sama aja gitu...

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 2:13 am

betul banget!soale bentuk pinggul nya kliatan lebih lebar ketimbang yg masih perawan...!!!

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 2:39 am

bluebarry wrote:betul banget!soale bentuk pinggul nya kliatan lebih lebar ketimbang yg masih perawan...!!!

wah bener emang begitu tandanya kalau masih orisinil, thx

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 1:55 am

oh... bisa dibedain dari bentuk pinggul juga ya.....

kalo biasanya para cowo pinginnya cewe yg masih virgin atau nggak???
ada gak sesuatu yang ngeyakinin para cowok biar bisa tau cewenya virgin atau nggak kalo pada dasarnya si cewe virgin itu gak punya hymen...
satu lagi pertanyaan, apa virgin bagi kalian sesuatu yang patut dijaga sebelum kalian nikah???

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 9:56 am

jujur, Qga terlalu masalahin sola keperawanan. toh "rasanya" sama juga cuman yg bedain khan pas hymen robek ada darah aja.

lainnya khan sama....



oyi

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ttentang keperawanan...

Post  Sponsored content Today at 1:14 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik