Cewe Wajiib Tahu

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Sat Aug 18, 2007 4:45 am

Hukum Mengqadla Sholat

Wanita haid tidak perlu menqadla` sholatnya, menurut empat imam.

Toharah Wanita Haid di Akhir Waktu

Tidak ada perselisihan antara para ulama, bahwa jika wanita haid telah bersuci, dan masih ada waktu untuk sholat, meskipun satu rakaat, maka ia wajib untuk sholat.

Toryan (secara tiba-tiba) Datang Haid setelah Masuk Waktu Sholat

Di wajibkan qodho sholat bagi wanita yang haid secara tiba-tiba dan ia belum melaksanakan sholat, padahal sudah masuk waktu sholat.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

FITRAH WANITA

Post  maston on Wed Aug 29, 2007 10:35 am

Sesungguhnya hukum kehidupan telah menentukan masing-masing kekhususan bagi pria dan wanita. Perbedaan spesifik itu dapat dilihat pada jasmani, jiwa, dan akal antara keduanya.

Pada wanita, fisik atau jasmaninya mengalami kondisi-kondisi tertentu karena tipe-tipenya yang tertentu. Ia bisa mengalami haid, karena anatomi yang dimilikinya. Jiwanya begitu peka terhadap gejolak, tiba-tiba saja selera makannya hilang hanya karena suatu kesedihan kecil; tiba-tiba saja perutnya mual, kepalanya pusing, perasaan dan fikirannya tercekam, sekedar berbentur dengan problem yang remeh.

Hanya wanita pula yang bisa mengandung. Tiga bulan pertama badannya lemah, wajahnya pucat dan jantungnya mudah berdebar-debar. Pada akhir kehamilannya, di sana-sini badannya terasa sakit. Kadang-kadang kedua kakinya membengkak.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Wed Oct 03, 2007 4:37 pm

MASIH PERLUKAH PEREMPUAN DIKHITAN

Menurut Imam Syafii (Madzhab Syafiiyah) khitan bagi laki-laki dan perempuan wajib hukumnya. Menurut pendapat yang lain tidak diwajibkan untuk perempuan.

Untuk khitan perempuan yang dibuang sedikit yang terdapat di atas kemaluannya, boleh diwaktu masih kecil atau sudah dewasa, hikmahnya adalah untuk kebersihan dan lebih menjaga kesucian dan tidak akan menyakitkan.

Menurut pendapat Maliki dan Hanafi tidak boleh khitan untuk perempuan dikarenakan untuk suatu kenikmatan bersetubuh. Sedangkan menurut Madzhab Syafiiyah untuk mengontrol tingginya syahwat
untuk perempuan.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Sat Oct 13, 2007 4:00 am

BUAT CEW YANG BERHALANGAN ALIAS KEDATANGAN TAMU DATANG AJA KE LAPANGAN / ALUN ALUN TEMPAT SHOLAT IED SAMBIL DENGERIN KHUTBAH DAN SALING MEMMINTA MAAF...... TAPI JANGAN IKUT SHOLAT

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Sun Nov 04, 2007 9:44 pm

Sebelum ajaran Islam datang, nasib kaum wanita sangat memprihatinkan. Jika ada seorang istri yang melahirkan bayi perempuan, suaminya marah dan bingung apakah ia mau menanggung hidup dalam kehinaan atau anaknya itu akan dibuang atau dikubur hidup hidup. Na’udzubillah

Kemudian setelah diturunkan Al Qur’an yaitu kitab suci yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw yang isinya mengangkat derajat kaum wanita dan sebagai rahmat ilahi untuk manusia, khususnya wanita.

Rasulullah saw mengatakan:
1.Wanita adalah orang yang mulia, tiada orang menghinanya melainkan orang yang hina pula.
2.Surga itu di bawah kaki ibu.
3.Dunia itu perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang saleh (wanita yang berbudi baik).

Kedudukan wanita dan laki-laki di hadapan Allah adalah sama. .... firman Allah QS surat At Taubah ayat 72

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  kurapika on Mon Nov 05, 2007 12:59 pm

maston wrote:Sebelum ajaran Islam datang, nasib kaum wanita sangat memprihatinkan. Jika ada seorang istri yang melahirkan bayi perempuan, suaminya marah dan bingung apakah ia mau menanggung hidup dalam kehinaan atau anaknya itu akan dibuang atau dikubur hidup hidup. Na’udzubillah

Kemudian setelah diturunkan Al Qur’an yaitu kitab suci yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw yang isinya mengangkat derajat kaum wanita dan sebagai rahmat ilahi untuk manusia, khususnya wanita.

Rasulullah saw mengatakan:
1.Wanita adalah orang yang mulia, tiada orang menghinanya melainkan orang yang hina pula.
2.Surga itu di bawah kaki ibu.
3.Dunia itu perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang saleh (wanita yang berbudi baik).

Kedudukan wanita dan laki-laki di hadapan Allah adalah sama. .... firman Allah QS surat At Taubah ayat 72

setuju banget....
thanks atas semua infonya.........

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Thu Nov 15, 2007 11:50 am

melihat apa yang dikatakan rosululloh sunggu mulia derajat kaum wanita itu
tapi mengapa masih banyak yang belum tahu ... ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  kurapika on Sat Dec 08, 2007 2:17 pm

maston wrote:melihat apa yang dikatakan rosululloh sunggu mulia derajat kaum wanita itu
tapi mengapa masih banyak yang belum tahu ... ?

karena mereka gak mau mencari tahu!!!!!!!!!

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  bluebarry on Wed Dec 12, 2007 8:44 pm

bener tuh. seep

wanita itu tercipta bukan dari tulang kaki buat diinjak dan dicaci

wanita itu tercipta bukan dari tulang kepala niat diagungkan

tapi wanita tercipta dari tulang rusuk, deket dengan hati buat dicinta dan disayangi.


idih genit nih

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 7:10 am

bluebarry wrote:bener tuh. seep

wanita itu tercipta bukan dari tulang kaki buat diinjak dan dicaci

wanita itu tercipta bukan dari tulang kepala niat diagungkan

tapi wanita tercipta dari tulang rusuk, deket dengan hati buat dicinta dan disayangi.


idih genit nih
WANITA ITU JUGA TERMASUK TIANGNYA NEGARA
NEGARA BISA MORAT MARIT / TERPURUK KARENA WANITA
PEMIMPIN BISA JATUH HANYA KARENA WANITA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 7:22 am

yup...emang wanita tuh kaya pedang bermata dua. datu sisi bisa bantu kita ngelawan apa aja. tapi laen puhak alo kita salah memperlakukan, dua bakal ngelukai kita sendiri...


hihihii dibelakang pria hebat pasti ada wanita yang hebat..!!!!

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 7:22 am

cipok
sip setuju banget !!!!!!!!! oyi
wanita tuh ingin dimengerti, disayangi, dicintai, dan lain sebagainya....
cun ah
wanita tuh makhluk halus.....
sampai-sampai karena begitu halus biasanya wanita mudah kesinggung, rapuh, dan membutuhkan perlindungan, perhatian, pengertian seorang laki-laki.....
kiss bye
tapi yang jadi masalah???
crying kenapa laki2 lebih sering bikin para wanita nangis, sedih, kecewa, dan semua hal yang menyakitkan????
sekuat-kuatnya wanita tetep aja dia manusia dan kodratnya tuh makhluk halus.... jadi tetep aja mudah sakit....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 7:40 am

ngerti Neng...!!
tapi khan ga semua cow kaya Qyg ngertiin perasaan cew,hehehe...

weeee mungkin "mereka" blom ngeliat cew dengan mata yg sebenernya...

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 7:59 am

bluebarry wrote:ngerti Neng...!!
tapi khan ga semua cow kaya Qyg ngertiin perasaan cew,hehehe...

weeee mungkin "mereka" blom ngeliat cew dengan mata yg sebenernya...

crying jadi sedih dengernya crying
emang jaman sekarang masih ada ya cowo yang menganggap cewe adalah tulang rusuknya????

ngomong2 tulang rusuk, apa laki2 yang suka poligami tulang rusuknya lebih dikit dari pada laki2 yang setia ya??? i don't know
soalnya kalo perempuan kan dijadikan dari tulang rusuknya laki2...
jadi kalo laki2 yang punya istrinya banyak, apa dia kehilangan banyak tulang rusuknya???

kok laki2 lebih suka poligami sih dari pada setia??? crying

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 9:00 am

masalah poligami tuh bukan tar tulang rusuk nya pada abis Neng,hehehe.....
ntu tuh cuman kiasaan buat mantepin kalo cew tuh bagian dari cow.

masak ada orang yg ga sayang ma bagian tubuhnya sendir? iya khan Cha...???

oyi

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  Z10R on Sat Dec 15, 2007 8:06 pm

chacha wrote:
bluebarry wrote:ngerti Neng...!!
tapi khan ga semua cow kaya Qyg ngertiin perasaan cew,hehehe...

weeee mungkin "mereka" blom ngeliat cew dengan mata yg sebenernya...

crying jadi sedih dengernya crying
emang jaman sekarang masih ada ya cowo yang menganggap cewe adalah tulang rusuknya????

ngomong2 tulang rusuk, apa laki2 yang suka poligami tulang rusuknya lebih dikit dari pada laki2 yang setia ya??? i don't know
soalnya kalo perempuan kan dijadikan dari tulang rusuknya laki2...
jadi kalo laki2 yang punya istrinya banyak, apa dia kehilangan banyak tulang rusuknya???

kok laki2 lebih suka poligami sih dari pada setia??? crying
crying crying mang poligami apa ya ???


ada hubungannya dengan perasaan yang halus seorang wanita
scratch

jadi binggung nih,,,,,
affraid

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 10:09 am

wew...becanda ni orang!

poligami tuh istilah buat cow yg punya istri > 1. nah..kalo cew istilah e poliandri...


scratch

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 2:22 pm

iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak

kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....

soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:09 am

Alim bgt

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:10 am

Poligami gpp asal yg ce mau d poligami

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:11 am

poligami = poliandri,,,sama2 nyakitin ati

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:19 am

pnter bgt,,,tau drmn boz

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  bluebarry on Tue Dec 18, 2007 5:37 am

@chacha---> iya tuh..!!tapi emang kodrat e kayak gt khan?!


@pipink1987--->udah tak bilangin lho ya kl posting "iku aturan" khan?!

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Wed Dec 19, 2007 1:04 am

maston wrote:MASIH PERLUKAH PEREMPUAN DIKHITAN

Menurut Imam Syafii (Madzhab Syafiiyah) khitan bagi laki-laki dan perempuan wajib hukumnya. Menurut pendapat yang lain tidak diwajibkan untuk perempuan.

Untuk khitan perempuan yang dibuang sedikit yang terdapat di atas kemaluannya, boleh diwaktu masih kecil atau sudah dewasa, hikmahnya adalah untuk kebersihan dan lebih menjaga kesucian dan tidak akan menyakitkan.

Menurut pendapat Maliki dan Hanafi tidak boleh khitan untuk perempuan dikarenakan untuk suatu kenikmatan bersetubuh. Sedangkan menurut Madzhab Syafiiyah untuk mengontrol tingginya syahwat
untuk perempuan.

Sunnah koq

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Wed Dec 19, 2007 1:06 am

bluebarry wrote:@chacha---> iya tuh..!!tapi emang kodrat e kayak gt khan?!


@pipink1987--->udah tak bilangin lho ya kl posting "iku aturan" khan?!

ya maap boz

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Wed Dec 19, 2007 1:08 am

chacha wrote:iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak

kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....

soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt

Kalo cowok seh gpp poligami cz co ma ce kan banyakan ce,,,he...he...

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  pipink1987 on Wed Dec 19, 2007 1:09 am

chacha wrote:
bluebarry wrote:ngerti Neng...!!
tapi khan ga semua cow kaya Qyg ngertiin perasaan cew,hehehe...

weeee mungkin "mereka" blom ngeliat cew dengan mata yg sebenernya...

crying jadi sedih dengernya crying
emang jaman sekarang masih ada ya cowo yang menganggap cewe adalah tulang rusuknya????

ngomong2 tulang rusuk, apa laki2 yang suka poligami tulang rusuknya lebih dikit dari pada laki2 yang setia ya??? i don't know
soalnya kalo perempuan kan dijadikan dari tulang rusuknya laki2...
jadi kalo laki2 yang punya istrinya banyak, apa dia kehilangan banyak tulang rusuknya???

kok laki2 lebih suka poligami sih dari pada setia??? crying

Cz setiax ce ma co beda

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Wed Dec 19, 2007 7:36 pm

cew biasanya suka kedatangan tamu tak diundang
alias datang bulan,.. maka gak wajib sholat
tetati besok pagi hari raya idul adha
umumnya sholat dilaksanakan di lapangan terbuka

maka kata ustad hadirilah tapi jangan ikut sholat
dan sedikit menjauh untuk ikut mendengarkan khobah idul adha
ia akan dicatat amalnya dan pahalanya, ... insyaalloh

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  dr. SaNtai on Thu Dec 20, 2007 2:45 am

oyi
wah gw dmen bahsan yg ginian, seeep bro......
saluuuuutee....jempolan
tp btway, koq bhasanny jadi miring kepoligami ma pliandri yaa....???? confused
Wanita adalah mutiara jika qt mampu memandang cahayany,
dan wanita adalah sekam jika qt tak melihat apinya....

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Thu Dec 20, 2007 5:39 pm

dr. SaNtai wrote: oyi
wah gw dmen bahsan yg ginian, seeep bro......
saluuuuutee....jempolan
tp btway, koq bhasanny jadi miring kepoligami ma pliandri yaa....???? confused
Wanita adalah mutiara jika qt mampu memandang cahayany,
dan wanita adalah sekam jika qt tak melihat apinya....
lain sama bahasa dokter yang sering menghadapi pasien cewe
emang bahasanya bisa aja lain karena judulnya cewe wajib tahu
jadi bisa aja berganti topik .... yang penting cewe yang seharusnya
wajib tahu jangan sampai dia gak tahu ... gitu loh pak dokter,..jgn santai ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  Sponsored content Today at 7:34 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik