Cewe Wajiib Tahu

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  al_fajr on Thu Dec 20, 2007 10:15 pm

chacha wrote:iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak

kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....

soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt


YANG LICIK TUH SIAPA NON?

senyum An-Nissa ayat 3 itulah yang mungkin anda maksud sebagai pernyataan licik,smoga yang anda kira licik memaklumi pernyataan anda

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  dr. SaNtai on Thu Dec 20, 2007 10:54 pm

maston wrote:
dr. SaNtai wrote: oyi
wah gw dmen bahsan yg ginian, seeep bro......
saluuuuutee....jempolan
tp btway, koq bhasanny jadi miring kepoligami ma pliandri yaa....???? confused
Wanita adalah mutiara jika qt mampu memandang cahayany,
dan wanita adalah sekam jika qt tak melihat apinya....
lain sama bahasa dokter yang sering menghadapi pasien cewe
emang bahasanya bisa aja lain karena judulnya cewe wajib tahu
jadi bisa aja berganti topik .... yang penting cewe yang seharusnya
wajib tahu jangan sampai dia gak tahu ... gitu loh pak dokter,..jgn santai ya
heheheheee....
maksudnya everything has a pot to be share,
nah kayany dah satu tuh contohny bhsan yg dah mulai out of topic n got seriously, wkewke...
so, not to let them down n still focus on a topic would be great chance to knowing wisely,,,,,,
maafkan aku ya

one thing hv 2 know, problm kl diseleseikan dgn kepla dingin more successfull, thats what imean, "santai"
bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Sat Dec 22, 2007 4:09 am

al_fajr wrote:
chacha wrote:iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak
kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....
soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt


YANG LICIK TUH SIAPA NON?

senyum An-Nissa ayat 3 itulah yang mungkin anda maksud sebagai pernyataan licik,smoga yang anda kira licik memaklumi pernyataan anda
udahlah kita kembali ke laptop... yang melarang poliandri itu firman alloh di quran ya gak ada .. tapi poligami itu gak dilarang .. coba kita bayangkan seandainya poliandri nanti anak yang dilahirkan bapaknya yang mana
........... sehubungan skarang tgl 22 des cewe wajib tahu hari ini hari ibu ayu kita bahagiakan kaum ibu..... silahkan kita bahas hari ibu kenapa gak ada hari bapak, ..thx

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  Alice on Wed Jan 02, 2008 3:36 am

maston wrote:
al_fajr wrote:
chacha wrote:iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak
kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....
soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt


YANG LICIK TUH SIAPA NON?

senyum An-Nissa ayat 3 itulah yang mungkin anda maksud sebagai pernyataan licik,smoga yang anda kira licik memaklumi pernyataan anda
udahlah kita kembali ke laptop... yang melarang poliandri itu firman alloh di quran ya gak ada .. tapi poligami itu gak dilarang .. coba kita bayangkan seandainya poliandri nanti anak yang dilahirkan bapaknya yang mana
........... sehubungan skarang tgl 22 des cewe wajib tahu hari ini hari ibu ayu kita bahagiakan kaum ibu..... silahkan kita bahas hari ibu kenapa gak ada hari bapak, ..thx

duh topik poligami dan poliandri ini kayanya BASI banget deh ya!

Untuk Tuan Maston, memang poligami itu tidak dilarang tapi apabila kita cermati pada zaman nabi Muhammad, Nabi Muhammad melakukan poligami untuk dengan tujuan mengangkat derajat wanita. Lihat saja wanita yang dinikahinya. Sangat berbeda dengan zaman sekarang ketika para lelaki melakukan hal tersebut demi kesenangan semata dan kemudian mengatasnamakan Al Quran.

Untuk Nona Chacha, kenapa dipermasalahkan sih soal poliandri dan poligami itu? Apabila tidak suka ya tidak usah dilakukan bukan?

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  Chardonnay on Wed Jan 02, 2008 11:32 pm

maston wrote:
al_fajr wrote:
chacha wrote:iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak
kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....
soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt


YANG LICIK TUH SIAPA NON?

senyum An-Nissa ayat 3 itulah yang mungkin anda maksud sebagai pernyataan licik,smoga yang anda kira licik memaklumi pernyataan anda
udahlah kita kembali ke laptop... yang melarang poliandri itu firman alloh di quran ya gak ada .. tapi poligami itu gak dilarang .. coba kita bayangkan seandainya poliandri nanti anak yang dilahirkan bapaknya yang mana
........... sehubungan skarang tgl 22 des cewe wajib tahu hari ini hari ibu ayu kita bahagiakan kaum ibu..... silahkan kita bahas hari ibu kenapa gak ada hari bapak, ..thx

Kok jadi ke poligami sama poliandri?

Soal poligami, yah walaupun diperbolehkan tapi tetap saja banyak aturannya. Sang suami itu seharusnya mampu secara materiil untuk menafkahi semua istri-istrinya, dan yang terpenting harus bisa bersikap adil untuk kesemuanya. Nah, jangan pikir yang bersikap adil itu gampang. Itu susah banget loh. Bahkan orangtua kita aja merasa sudah bersikap adil ke semua anak-anaknya, padahal sebenarnya mereka belum (been there, done that).

Seinget gue, di US ada kok Father's day. Mungkin di Indonesia aja yang ga ada. Karena bagi bangsa Indonesia, mungkin peran ayah tidak sehebat peran ibu, makanya tidak dibuatkan hari bagi para ayah. Lagipula, apa hubungannya hari ibu, hari ayah dengan poligami dan poliandri dalam agama? Dalam agama yang gue tahu, enggak ada juga kok dirayakan hari ibu ataupun hari ayah.

_________________

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Tips Menghadapi pemerkosa

Post  riamatagi on Thu Jan 03, 2008 8:17 pm

Sorry kalo repost

Sebuah
group pemerkosa di penjara pernah di-interveiw mengenai apa yang mereka
lihat/ cari didalam mencari targetnya dan berikut adalah beberapa hal/
fakta menarik:

Hal pertama yang dilihat oleh mereka dalam
mencari target adalah rambut. Mereka hampir biasanya mencari wanita
dengan ponytail, sanggul, kepang atau model lainnya yang mudah di
'jambak'. Mereka juga lebih suka mencari wanita dengan rambut panjang.
Wanita dengan rambut pendek sangat jarang menjadi target mereka.

Hal
kedua, mereka melihat pakaian yang dikenakan target. Mereka akan
mencari wanita yang menggunakan pakaian mudah dilucuti dengan cepat.
Banyak dari mereka yang membawa gunting untuk hal ini. Mereka juga
mencari wanita yang sedang berponsel atau yang sedang mencari sesuatu
pada dompetnya atau yang sedang melakukan aktifitas lain sambil
berjalan karena biasanya pada saat itu mereka sedang tidak siap/siaga
dan mudah dilumpuhkan.

Waktu yang sering dicari oleh para
pemerkosa untuk melakukan penyerangan dan memperkosa seorang wanita
biasanya pada saat pagi buta, sekitar pukul 5 sd 8:30. dan malam hari.
Tempat pertama yang biasanya sering dicari adalah trotoar, jalan tempat
kaki lima dan kedua adalah tempat parkir kantor atau gedung. Ketiga
adalah toilet umum.

Hal yang dilakukan oleh para pemerkosa ini
adalah mereka mencari dan menggiring wanita target tersebut secepat
mungkin ke tempat lain yang aman dimana mereka tidak takut tertangkap.
Hanya 2% yang mengatakan mereka membawa senjata karena resiko pemerkosa
tanpa senjata hanya 3-5 tahun sedangkan dengan senjata bisa mencapai
15-20 tahun penjara. Jika anda melawan dengan gigih, mereka cenderung
kecil hati karena hanya dalam waktu 1 s.d 2 menit, mereka akan sadar
bahwa mengejar elo tidak layak karena akan menghabiskan banyak waktu.

Para
pemerkosa ini berkata bahwa mereka tidak akan mencari wanita dengan
payung atau object sejenis yang dapat digunakan dari jarak tertentu
ditangan wanita target mereka. Benda-benda kecil tidak dapat digunakan
sebagai alat penangkis karena elo harus berada sangat dekat dengan
penyerang untuk menggunakan senjata tersebut. Maka idenya disini adalah
untuk meyakinkan para pemerkosa ini bahwa elo tidak layak sebagai
target mereka.

Berikut terdapat beberapa mekanisme pertahanan
yang dapat digunakan: Jika seseorang mengikutimu dari belakang di
sebuah jalanan atau pada halaman garasi atau mengikuti elo ke lift atau
tangga, tataplah wajah mereka dan tanyakan sebuah pertanyaan seperti
jam berapa saat ini atau saya tidak percaya hari ini dingin sekali
diluar, cuaca kali ini benar-benar buruk.

Nah, sekarang elo
sudah melihat wajah mereka dan dapat mengindentifikasi mereka apabila
bertatapan langsung. Oleh karena itu elo kehilangan daya tarik sebagai
target. Jika seseorang datang menghampirimu, tahan tanganmu didepanmu
dan teriaklah BERHENTI atau MUNDUR!

Kebanyakan pemerkosa yang
diajak bicara mengatakan mereka akan meninggalkan wanita tersebut
sendirian jika mereka berteriak atau menunjukkan bahwa mereka tidak
takut untuk melawan. Lagipula, mereka mencari target yang mudah. Jika
elo membawa alat penyemprot mata (instruktur sangat menyarankan wanita
membawa alat perlindungan ini dan selalu membawanya kemanapun mereka
pergi,) dan berteriak: Saya memiliki alat semprot (Pepper Spray) dan
bersiaga untuk menggunakan nya, itu akan sangat menolong sebagai
pencegah.

Jika seseorang menangkapmu, elo tidak dapat melawan dengan tenaga, tetapi elo dapat mengakali mereka dengan cara berikut:
Setelah
pukulan awal dilakukan, upayakan selalu mengincar selangkangan-nya.
Saya tahu dari pengalaman khusus, bahwa jika elo menyerang bagian vital
pria akan membuat mereka sangat kesakitan. Mungkin elo akan berpikir
bahwa elo akan membuat mereka marah dan membuat mereka ingin menyakiti
elo lebih, tetapi dari percakapan yang dikatakan para pemerkosa ini
kepada instruktur; mereka mengatakan bahwa mereka mencari target yang
tidak menyebabkan banyak masalah. Mulailah membuat masalah dan mereka
akan menginggalkanmu. Ketika mereka meletakkan tangannya kepadamu,
tangkap kedua jarinya dan lipat jarinya kebelakang sejauh mungkin dan
dengan tenaga yang sekuat mungkin. Instruktur saya melakukan hal
tersebut kepada saya tanpa menggunakan banyak tenaga dan saya menyerah
dan kedua ruas jari saya berbunyi retak.

Tentu saja hal-hal lain
yang pernah kita ketahui sebelumnya juga dapat ditarapkan disini.
Selalu waspada terhadap situasi sekitarmu, berbarenglah dengan
seseorang jika elo bisa dan jika elo melihat hal-hal yang aneh jangan
menyepelekannya. Gunakan nalurimu. elo mungkin saja merasa bodoh saat
itu, tetapi itu akan lebih baik dari pada seandainya kejadian buruk itu
sungguh terjadi.

semoga bermanfaat

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  maston on Fri Jan 04, 2008 7:10 pm

setelah baca post diatas apa langkah selanjutnya buat cewe... ini kesimpulan saya pribadi:

1. Hindari pergi seorang diri di tempat2 sepi apa lagi dimalam hari
2. Janganlah berpakaian yang menantang (sexy) .. klo cantik akan tetap cantik
3. Belajarlah ilmu bela diri untuk mengahadapi segala kemungkinan yang membahayakan
4. Bila udah terperangkap bersikap tenang n mengulur waktu mencari kelengahan pemerkosa
5. Pakailah CD dari logam dengan kunci pakai pasword (dulu pasca kerusuham mei 1998 pernah ada).

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  kurapika on Tue Jan 08, 2008 3:18 pm

pipink1987 wrote:
chacha wrote:iya kali ya blue.... scratch
kalo ngomongin cowo poligami, tar tulang rusuk cowo yg poligami itu abis..... ngakak

kalo bahas poligami dan poliandri
di situlah letak permasalahannya....

soalnya kaum cowo bisa seenaknya poligami... awas lu
tapi para cewe dituntut untuk setia, gk boleh poliandri....
licik banget kan.... anjriiiiitt

Kalo cowok seh gpp poligami cz co ma ce kan banyakan ce,,,he...he...

tergantung...
tapi kalo menurut w poligami itu kurang baik... soalnya mana ada cewe yang mau didua...
walaupun dia bilang ikhlas ke suaminya, tapi pasti hatinya sakit banget... dan itu artinya suaminya dah menzholimi istrinya... dan juga belum tentu sang suami bersikap adil... susah banget jadi suami yang adil... pasti yang lebih dipentingin istri mudanya ataw yang lebih cantik...
Rasulullah memang berpoligami, tapi yang dipoligami Rasulullah adalah para janda yang udah tua... banget.. yang suaminya mati dipeperangan atau apalah... bukan cewek yang masih gadis n cantik....

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  * I'm HeRe * on Tue Jan 08, 2008 7:42 pm

riamatagi wrote:

Sebuah
group pemerkosa di penjara pernah di-interveiw mengenai apa yang mereka
lihat/ cari didalam mencari targetnya dan berikut adalah beberapa hal/
fakta menarik:

Hal pertama yang dilihat oleh mereka dalam
mencari target adalah rambut. Mereka hampir biasanya mencari wanita
dengan ponytail, sanggul, kepang atau model lainnya yang mudah di
'jambak'. Mereka juga lebih suka mencari wanita dengan rambut panjang.
Wanita dengan rambut pendek sangat jarang menjadi target mereka.

Hal
kedua, mereka melihat pakaian yang dikenakan target. Mereka akan
mencari wanita yang menggunakan pakaian mudah dilucuti dengan cepat.
Banyak dari mereka yang membawa gunting untuk hal ini. Mereka juga
mencari wanita yang sedang berponsel atau yang sedang mencari sesuatu
pada dompetnya atau yang sedang melakukan aktifitas lain sambil
berjalan karena biasanya pada saat itu mereka sedang tidak siap/siaga
dan mudah dilumpuhkan.

Waktu yang sering dicari oleh para
pemerkosa untuk melakukan penyerangan dan memperkosa seorang wanita
biasanya pada saat pagi buta, sekitar pukul 5 sd 8:30. dan malam hari.
Tempat pertama yang biasanya sering dicari adalah trotoar, jalan tempat
kaki lima dan kedua adalah tempat parkir kantor atau gedung. Ketiga
adalah toilet umum.

Hal yang dilakukan oleh para pemerkosa ini
adalah mereka mencari dan menggiring wanita target tersebut secepat
mungkin ke tempat lain yang aman dimana mereka tidak takut tertangkap.
Hanya 2% yang mengatakan mereka membawa senjata karena resiko pemerkosa
tanpa senjata hanya 3-5 tahun sedangkan dengan senjata bisa mencapai
15-20 tahun penjara. Jika anda melawan dengan gigih, mereka cenderung
kecil hati karena hanya dalam waktu 1 s.d 2 menit, mereka akan sadar
bahwa mengejar elo tidak layak karena akan menghabiskan banyak waktu.

Para
pemerkosa ini berkata bahwa mereka tidak akan mencari wanita dengan
payung atau object sejenis yang dapat digunakan dari jarak tertentu
ditangan wanita target mereka. Benda-benda kecil tidak dapat digunakan
sebagai alat penangkis karena elo harus berada sangat dekat dengan
penyerang untuk menggunakan senjata tersebut. Maka idenya disini adalah
untuk meyakinkan para pemerkosa ini bahwa elo tidak layak sebagai
target mereka.

Berikut terdapat beberapa mekanisme pertahanan
yang dapat digunakan: Jika seseorang mengikutimu dari belakang di
sebuah jalanan atau pada halaman garasi atau mengikuti elo ke lift atau
tangga, tataplah wajah mereka dan tanyakan sebuah pertanyaan seperti
jam berapa saat ini atau saya tidak percaya hari ini dingin sekali
diluar, cuaca kali ini benar-benar buruk.

Nah, sekarang elo
sudah melihat wajah mereka dan dapat mengindentifikasi mereka apabila
bertatapan langsung. Oleh karena itu elo kehilangan daya tarik sebagai
target. Jika seseorang datang menghampirimu, tahan tanganmu didepanmu
dan teriaklah BERHENTI atau MUNDUR!

Kebanyakan pemerkosa yang
diajak bicara mengatakan mereka akan meninggalkan wanita tersebut
sendirian jika mereka berteriak atau menunjukkan bahwa mereka tidak
takut untuk melawan. Lagipula, mereka mencari target yang mudah. Jika
elo membawa alat penyemprot mata (instruktur sangat menyarankan wanita
membawa alat perlindungan ini dan selalu membawanya kemanapun mereka
pergi,) dan berteriak: Saya memiliki alat semprot (Pepper Spray) dan
bersiaga untuk menggunakan nya, itu akan sangat menolong sebagai
pencegah.

Jika seseorang menangkapmu, elo tidak dapat melawan dengan tenaga, tetapi elo dapat mengakali mereka dengan cara berikut:
Setelah
pukulan awal dilakukan, upayakan selalu mengincar selangkangan-nya.
Saya tahu dari pengalaman khusus, bahwa jika elo menyerang bagian vital
pria akan membuat mereka sangat kesakitan. Mungkin elo akan berpikir
bahwa elo akan membuat mereka marah dan membuat mereka ingin menyakiti
elo lebih, tetapi dari percakapan yang dikatakan para pemerkosa ini
kepada instruktur; mereka mengatakan bahwa mereka mencari target yang
tidak menyebabkan banyak masalah. Mulailah membuat masalah dan mereka
akan menginggalkanmu. Ketika mereka meletakkan tangannya kepadamu,
tangkap kedua jarinya dan lipat jarinya kebelakang sejauh mungkin dan
dengan tenaga yang sekuat mungkin. Instruktur saya melakukan hal
tersebut kepada saya tanpa menggunakan banyak tenaga dan saya menyerah
dan kedua ruas jari saya berbunyi retak.

Tentu saja hal-hal lain
yang pernah kita ketahui sebelumnya juga dapat ditarapkan disini.
Selalu waspada terhadap situasi sekitarmu, berbarenglah dengan
seseorang jika elo bisa dan jika elo melihat hal-hal yang aneh jangan
menyepelekannya. Gunakan nalurimu. elo mungkin saja merasa bodoh saat
itu, tetapi itu akan lebih baik dari pada seandainya kejadian buruk itu
sungguh terjadi.

semoga bermanfaat

Thanx infona

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Buat cewe Muslimah

Post  maston on Sat Jan 19, 2008 11:21 am

Kaum feminis bilang, susah menjadi wanita ISLAM. Lihat saja peraturan dibawah ini :... nah bagaimana komentar anda ..?

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya kurang dibanding lelaki.
4. Wanita menerima pusaka atau warisan kurang dari lelaki.
5. Wanita harus menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
6. Wanita wajib taat kepada suaminya tetapi suami tak perlu taat pada isterinya.
7. Talak ada di tangan suami dan bukan isteri.
8. Wanita kurang banyak beribadah karena masalah haid dan nifas yang tidak dialami lelaki.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  dr. SaNtai on Sun Jan 20, 2008 11:12 pm

waduh kayany urusan poligami n poliandri nee lom slesei aja yach....
pa ga kadaluarsa yaach.... confused

untung gw ga jd presiden, bs dibyangin susahny kaya apa ngurusin rakyat, yg segini aja susah minta ampun menampung berbagai sudut pandang manusia, palagi rakyat semuanya...gubraaaak!!!! affraid

topik yg ada kan sebnerny mengungkapkan pmikiran2 yg ada sebagai sbuah kosakata dalam pemahaman dlm hidup qt, so anggap aja itu sebagai suatu masukan, thts all, tnpa harus me2ntingkan siapa yg paling bner, beda bungkus beda isi kalie...gt aja koq repot.

ya ga.... lol!

its finish? confused
lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  dr. SaNtai on Sun Jan 20, 2008 11:29 pm

nice post bro riam,
but anyway tuh statement dalam context komunitas mana yaa, imean diluar negri or indo,
coz gw rasa cara berpikir penjahat/or yg iseng jahat diluar ma dsini beda.
Tp antisipasi yg dilakukan utk mencegah kejadian itu(rape) bs dijadikan acuan. plgi dengan menggunakn spray itu.

Cuma yg gw agak berpikir 2 kali, yaitu dengan berkomunikasi dengan si pelaku, mungkin diluar sana pelaku akan berpikir tp kl disini, itu justru menjadi bumerang, palagi si korban ga punya keahlian tertentu, or paling tidak mampu utk berpikir cepat.

Coz dalam keadaan sperti itu jarang bget wanita bs tnang and bisa menggunakan mind ny for looking for speedy resolution....yg ad mereka bgtu ketakutan, plagi dengan ancaman pembunuhan, so thts make me worried...

Apalagi kultur disini begitu menganak tirikan korban2 perkosaan. bagi mereka yg telah menjadi korban sangat jarang yg bs tegar like theres nothing happen.
mungkin itu salah satu faktor yg menyebabkan lebih baek menghindar sama sekali.

Saran yg sangat baek, jgn pernah mninggalkan tmn sodara kekasih keluarga sendirian diluar dan ingatkan utk tdk mudah menerima sesuatu dari org yg ga dikenal, sperti makanan n minuman. karena pnjahat or iseng jahat disini masih tidak seberani diluar.

jd mrka gunakan cara itu, karena asia utamany indonesia terkenal ramah penduduknya terhadap orng2 yg nampakny baek.
Stay watch carefully behind u gals

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  kurapika on Wed Jan 23, 2008 5:41 pm

maston wrote:Kaum feminis bilang, susah menjadi wanita ISLAM. Lihat saja peraturan dibawah ini :... nah bagaimana komentar anda ..?

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya kurang dibanding lelaki.
4. Wanita menerima pusaka atau warisan kurang dari lelaki.
5. Wanita harus menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
6. Wanita wajib taat kepada suaminya tetapi suami tak perlu taat pada isterinya.
7. Talak ada di tangan suami dan bukan isteri.
8. Wanita kurang banyak beribadah karena masalah haid dan nifas yang tidak dialami lelaki.

1 ga juga.. asal niat yang ikhlas gampang aja jaga aurat... kalo udah taqwa apapun perintah allah akan dilaksanakan tanpa ada rasa terbebani.. toh semua perintah Allah demi kebaikan qta juga..
2 karena kan suami memang berkewajiban mencari nafkah jadi harus keluar rumah.. dan wanita wajib menjaga kehormatan.
3 mungkin karena lelaki ingatannya lebih tajam dari wanita..
4 karena lelaki menerima tanggung jawab yang lebih dari wanita.. kalau wanita menerima warisan uangnya untuk dirinya sendiri tapi kalu lelaki uangnya untuk anak dan isteri
5 karena memang sudah fitrahnya.. lelaki kan udah dikasih beban mencari nafkah..
6 wanita hanya wajib taat pada suami dan lelaki wajib memberi nafkah pada istri dan tidak boleh menyiksa istri yang taat. sebenarnya pekerjaan rumah juga kewajiban suami.. adil kan???
7 karena pada saat nikah pun suami yang memberi mahar lagipula istri kan juga bisa mentalak suami melalui wali hakim(kalo ga salah)
8 walau haidh dan nifas wanita tetap bisa beribadah.. ibadah kan ga cuma shalat dan puasa doang.. taat pada suami ibadah.. zikir juga ibadah.. pokoknya banyak deh pekerjaan yang bernilai ibadah yang bisa dilakukan meskipun dalam keadaan haidh atau nifas.
disamping itu semua.. surga kan ada di telapak kaki ibu(wanita), wanita bisa mengerjakan pekerjaan laki2 tetapi laki2 belum tentu bisa mengerjakan pekerjaan wanita.. wanita bisa kerja seperti lelaki tetapi lelaki tidak bisa melahirkan seperti wanita,, dan banyak lagi,, itu aja yang qw tau.. kalo ada yang salah.. maklumin aja.. coz.. qw masih sedikit ilmunya...

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewe Wajiib Tahu

Post  Sponsored content Today at 6:34 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik