POS KAMLING

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

POS KAMLING

Post  maston on Sun Aug 19, 2007 2:15 am

Minggu : 19 Agustus 2007
Ditengah malam yang dingin seperti ini dimana orang lain udah pada tidur ada juga yang mimpi sementara aku gak ada teman sendiri di capo,
Dari pada kedinginan nanti sakit ini ada bangunan kosong aku jadikan Pos Kamling aja deh biar dipakai untuk ngepos orang yang begadang sambil siskamling

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Sun Aug 19, 2007 3:49 am

WAH BENTAR LAGI MAU SUBUH NIH
YANG SISKAMLING PADA KEMANA YAH UDAH DIBIKININ POS KAMLING PADA SEPI .....

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  lekkerding on Sun Aug 19, 2007 4:47 am

maston wrote:WAH BENTAR LAGI MAU SUBUH NIH
YANG SISKAMLING PADA KEMANA YAH UDAH DIBIKININ POS KAMLING PADA SEPI .....



sahur...sahur... Smile eh salah lom bulan puasa yak...

lekkerding
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 27
Age : 23
Lokasi : real world
Status : vrijgezel
Hobby : dngrn music,jalan2
Registration date : 02.05.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/indianie

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Sun Aug 19, 2007 6:59 am

lekkerding wrote:
maston wrote:WAH BENTAR LAGI MAU SUBUH NIH
YANG SISKAMLING PADA KEMANA YAH UDAH DIBIKININ POS KAMLING PADA SEPI .....

sahur...sahur... Smile eh salah lom bulan puasa yak...

Gak apa apa klo saur gak mesti bulan puasa .... berhubung udah siang aku mo permisi dan pos kamling mau dikunci.... kunci disimpan di rumah pak RT capo mania yang mau siskamling buka aja ambil kuncinya, makasih........ MERDEKA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Sat Aug 25, 2007 9:08 pm

Sabtu: 25/08/07
Sekarang udah jam 21.08 Pos kamling dibuka sampai pagi masih dalam bulan agustus banyak hiburan peringatan agustusan jadi pos kamlingya sepi sepi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Sun Aug 26, 2007 3:58 am

minggu tgl 26 biasanya tanggal2 segini banyak orang pada kanker alias kantong kering.... malah aku dari kemarin kemarin adah kambuhbuh lagi kankernya
nasib nasib ronda sendi aja dah diem di pos kamling aja deh bentar lagi juga subuh

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Mon Aug 27, 2007 4:38 am

hayu pada bangun udah azan subuh jangan sampai kesiangan bangun bangun..... subuh dulu ah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Sun Sep 02, 2007 9:48 pm

minggu: 02/09/07
hari ini gue OL pe pagi sekalian ronda... yang mo ikutan daftar dulu di pos kamling

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Sun Sep 02, 2007 11:38 pm

maaf pos kamling ditinggal dulu aku mau patroli sambil lihat hiburan agustusan sebentar .... maklum jaman sekarang kalo ada keramean apa lagi dangdut anak muda suka pada berantem

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Mon Sep 03, 2007 1:45 am

waduh aku ronda sendirian klo ada honor lumayan juga nih jagain pos kamling biar kampun dan warga capo aman bisa tidur pules dan mimpi indah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Tue Sep 04, 2007 12:35 am

selasa: 04/09/07
pos kamling dibuka lagi walaupun rada telat ... dari pada gak ada yang ronda biarlah sendiri lagi ...udah biasa sendiri

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Ronda Malam

Post  maston on Mon Sep 10, 2007 8:46 pm

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Sebentar lagi kita kan memasuki bulan Ramadan
"Ahlan wa sahlan ya Ramadan! Selamat datang wahai bulan Ramadan! Bulan penuh berkah!"

Marhaban ya Ramadhan,

Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim,
Marhaban Ya Ramadhan
Allaahumma baariklanaa fi Sya'ban wa ballighnaa Ramadhan
Amin.


Selamat menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan 1428 H
SEMOGA KITA DAPAT MENJALANKAN IBADAH SHAUM DENGAN OPTIMAL DAN MENCAPAI DERAJAT TAQWA YANG SESUNGGUHNYA, AMIN.
Sucikan hati tuk menyambut bulan suci, mohon maaf atas segala kesalahan.

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Tue Sep 11, 2007 12:45 am

sambil siskamling gak terasa sekarang udah hari selasa berarti tinggal dua hari lagi kita memasuki bulan ramadhan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  RaTu_KuiS on Tue Sep 11, 2007 12:58 am

Nemenin maston siskamling bentar ah... Ngantuk euy lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Tue Sep 11, 2007 1:16 am

RaTu_KuiS wrote:Nemenin maston siskamling bentar ah... Ngantuk euy lol!
boleh ... mau minum apa kopi susu air putih teh

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Tue Sep 11, 2007 2:29 am

maston wrote:
RaTu_KuiS wrote:Nemenin maston siskamling bentar ah... Ngantuk euy lol!
boleh ... mau minum apa kopi susu air putih teh
Kemana ini R_K katanya mo nemenin siskamling ... udah satu jam lebih lom kesini juga .... jangan jangan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Tue Sep 18, 2007 8:43 pm

alhamdulillah awak sehat hingga bisa ikut sholat taraweh di masjid,... biasa kalo masih minggu pertama jama'ah penuh seolah olah masjid kekecilan tapi kalo udah minggu kedua biasanya udah mulai malas sehingga mesjid terasa besar karena barisan shaft makin maju,.... semoga romadhon tahun ini gak demikian karena taraweh itu kan cuma setahun sekali jadi sayang sekali kalo kita tinggalkan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Wed Sep 19, 2007 12:47 am

sambil ronda lumayan juga masih banyak warga yang belum tidur sesekali terdengar juga ada yang lagi tadarusan
sahur.......... sahur ............sahur........

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Wed Sep 19, 2007 2:55 am

bangun bangun bangun
sahur...........sahur....................sahuuuuuuuuuuuuuuuuur
jam tiga ................sahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Wed Sep 19, 2007 4:11 am

hayu buruan sahur sebentar lagi mau imsyak.......... imsyaaaaak

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Wed Sep 19, 2007 11:24 pm

mat malam kembali sekarang udah jam 23.20 pos kamling dibuka lagi.... tapi mengapa ya kok gak ada yang peduli padahal pos kamling saat mau lebaran seperti ini perlu ditingkatkan..

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Thu Sep 20, 2007 1:39 am

jam 01.35 bangun bangun sahur....... sahur
mau anget angetin makanan dulu ah biar nikmat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:00 pm

dateng ke pos kamlingnya kecepetan euuyyy... nangisnangis

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  Z10R on Mon Sep 24, 2007 9:59 am

posnya ngak ada yang jaga nih ,,, tembak

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Wed Sep 26, 2007 10:24 pm

Z10R wrote:posnya ngak ada yang jaga nih ,,, tembak

kalo siang suka dipakai tukang sayur mangkal. .... nah kalo malam pasti ada yang jaga apa lagi di bulan ini sangat rawan .... sapa mo nemenin aku ronda nih ... tak tunggu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Thu Sep 27, 2007 1:27 am

udah jam 01.25
waktu tengah malam begini enaknya kita pakai buat berzikir mumpung bulan romadhon .... pos kamling tinggal aja dulu dari pada disini sendirian ke mesjid dulu aja nanti kesini lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Thu Sep 27, 2007 2:27 am

bangun bangun bangun udah jam 02.30 sahur sahur sahur sahur sahur sahur sahur sahuuuuuuuuur

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Thu Sep 27, 2007 5:24 am

wah udah subuh mulai ngantuk mendingan tutup aja ah pos kamling biarlah udah banyak orang yang melek sekarang tinggal aku mau ngelempengin awak dulu tapi ada pm masuk aku buka dulu pmnya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  Z10R on Thu Sep 27, 2007 12:09 pm

bersulang orangnya ngak ada bikir ribut ah tembak tembak tembak cheers ngeledek

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  maston on Fri Sep 28, 2007 12:30 am

jum'at: 28/09/2007
zior siang2 ke pos kamling yang ada paling pak ogah
nih sekarang udah jam 00.25 menit pos kamling dibuka lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POS KAMLING

Post  Sponsored content Today at 7:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik