boring neehh..saran dunks..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

boring neehh..saran dunks..

Post  langit_langit7 on Wed Sep 05, 2007 3:58 pm

prens yang cakep2 plus yang ganteng..mhn saran dan pendapatnya dunks.. Wink
kenapa y gw sering banget ngerasa boring untuk ngejalanin hari, meskipun gw tau jadwal keseharian gw tapi tetep aja gw ngerasa boring..wuihh..! nnyebelin jadinya.

thx a lots all tux saran dan pendapatnya nyanyi

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boring neehh..saran dunks..

Post  riamatagi on Wed Sep 05, 2007 4:08 pm

wee_nd4 wrote:prens yang cakep2 plus yang ganteng..mhn saran dan pendapatnya dunks.. Wink
kenapa y gw sering banget ngerasa boring untuk ngejalanin hari, meskipun gw tau jadwal keseharian gw tapi tetep aja gw ngerasa boring..wuihh..! nnyebelin jadinya.

thx a lots all tux saran dan pendapatnya nyanyi
mungkin hidup yang kamu jalanin tuh itu2 aja....
coba cari sesuatu yang menarik setiap harinya, paling nggak, alasan kamu ngejalani hari itu

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boring neehh..saran dunks..

Post  langit_langit7 on Thu Sep 06, 2007 9:08 pm

huehue..iya sih, kadang2 hari yang gw jalanin agak monoton. gimana caranya y mod yar gak keliatan monotonnya. bikin list kali yaaaa... hihihii

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boring neehh..saran dunks..

Post  maston on Fri Sep 07, 2007 7:54 am

wee_nd4 wrote:huehue..iya sih, kadang2 hari yang gw jalanin agak monoton. gimana caranya y mod yar gak keliatan monotonnya. bikin list kali yaaaa... hihihii
manfaatkan dunia maya ini untuk menambah ilmu yang manfaat yang akan mendapat penghargaan dikemudian hari .. aku juga di forum ini hanyalah sambilan yang utama adalah aku harus dapat tambahan ilmu dan nambah wawasan dari dunia maya ini

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boring neehh..saran dunks..

Post  langit_langit7 on Fri Sep 14, 2007 11:48 am

wuihh..saran yang bagus maston..coba juga ahh naik perahu

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boring neehh..saran dunks..

Post  Sponsored content Today at 9:07 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik