YANG LAGI NGETREND

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

YANG LAGI NGETREND

Post  maston on Sat Sep 08, 2007 4:10 pm

Tempat pelesiran yang sekarang lagi ngtrend di wilayah Jabar tapi dekat ke Jakarta yaitu:

Kubah Mas

Kampung Cina


Aku sendiri belum pernah kesana tapi kedua tempat itu hampir setiap hari dibicarakan oleh ibu ibu dan anak anak tua muda sampai ke pelosok pelosok desa,.... Apa sih daya tarik kedua tempat tersebut barangkali ada yang lebih tahu silahkan posting disini, makasih

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 08, 2007 5:21 pm

Kubah Mas kalo ga salah mesjid baru yang di Depok itu ya??? study
Pingin sih kesana, tapi lom sempet tuh... n katanya sih ga terlalu di buka banget untuk umum whew

Klo kampung Cina tuh kan yg di Cibubur ya.... Pernah kesana... Tempatnya asik (buat belanja maksudnya ngeremehin ) Paling asik kesana tuh barengan ma kluarga... Pokoknya, ambience nya Cina banget deh...
peace nyengir

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  maston on Sat Sep 08, 2007 7:21 pm

RaTu_KuiS wrote:Kubah Mas kalo ga salah mesjid baru yang di Depok itu ya??? study
Pingin sih kesana, tapi lom sempet tuh... n katanya sih ga terlalu di buka banget untuk umum whew

Klo kampung Cina tuh kan yg di Cibubur ya.... Pernah kesana... Tempatnya asik (buat belanja maksudnya ngeremehin ) Paling asik kesana tuh barengan ma kluarga... Pokoknya, ambience nya Cina banget deh...
peace nyengir
aku pernah denger klo ke KM harus pakai baju putih putih ... tapi aku gak yakin pengunjung yang kesana nantinya akan berhati emas ... berapa kilo ya mas yg dibuat kubah ... terus yang punya sapa n berapa milyar biaya yang dihabiskan
Jadi kamp cina itu menggambarkan miniaturnya negara cina kali ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 08, 2007 10:27 pm

maston wrote:aku pernah denger klo ke KM harus pakai baju putih putih ... tapi aku gak yakin pengunjung yang kesana nantinya akan berhati emas ... berapa kilo ya mas yg dibuat kubah ... terus yang punya sapa n berapa milyar biaya yang dihabiskan
Jadi kamp cina itu menggambarkan miniaturnya negara cina kali ya

Yaaaa kalo masalah berhati emas beneran ato ga, ya tergantung pribadi masing2 mas... Paling ga, hargai lah niat baiknya.... senyum
Kalo kp. Cina, di bilang ngegambarin miniatur Cina ya ga juga, coz ga terlalu menjual budayanya. Pling yg ngegambarin Cina bgt tuh adanya pertunjukan Barongsai, paling produk2 yang di jual kenbanyakan bernuansa (bernuansa lho ya, bukan bikinan ato produk) Cina... Tapi, lumayan lah... Sik Asik lah...
lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  maston on Sun Sep 09, 2007 4:07 pm

GW JADI PENGIN KESANA, KALU SARANA IBADAH DI KAMCIN ADA GAK TERUS KENDARAAN UMUM YANG LEWAT SANA JURUSAN KEMANA AJA, MASUKNYA BAYAR GAK, TRUS BUKANYA JAM BERAPA.

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  maston on Tue Oct 02, 2007 7:41 pm

YANG LAGI NGETREND DIJAKARTA SAAT INI ADALAH BANYAKNYA ORANG PERANTAUAN YANG PULANG MUDIK
SETASIUN KRETA API TERMINAL BUS SETIAP HARI RAME DIKUNJUNGI OLEH PEMUDIK.... BAGAIMANA KOMENTAR ANDA YANG AKAN MUDIK MAUPUN YANG GAK BISA MUDIK

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  rmf234 on Tue Oct 02, 2007 10:18 pm

Yang bener, saat ini yg lagi ngetrend di jakarta, macet tambah parah..krn proyek pembangunan jalur busway makan 1 jalur, proyeknya di dari Pluit sampe pdk gede, lewat jl. gatot subroto...

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  maston on Wed Dec 26, 2007 1:48 pm

patriot234 wrote:Yang bener, saat ini yg lagi ngetrend di jakarta, macet tambah parah..krn proyek pembangunan jalur busway makan 1 jalur, proyeknya di dari Pluit sampe pdk gede, lewat jl. gatot subroto...
setuju... tapi yang lagi ngetrend selalu berganti ganti dan yang terbaru adalah ini jakarta banjir karena air laut pasang .. semoga gak tenggelam ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Gangk Motor

Post  maston on Fri Dec 28, 2007 7:26 pm

kita kembali ke lap top khusus jabar

yang lagi ngetrend di bandung banyak ditakuti dan di benci
bila beraksi selalu bikin onar dan membawa korban yaitu GANK MOTOR

menjelang tahun baru waspadalah berada di kota bandung dsk .. lebih baik kita hindari pergi malam malam apa lagi seorang diri

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Terompet tahun baru

Post  maston on Mon Dec 31, 2007 6:29 am

yang lagi ngetrend dihari ini gak ada lagi selain penjual trompet
dari yang ukuran kecil sampai yang ukuran besar tersedia
pedagang musiman trompet sampai malam ini menyerbu bandung

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG LAGI NGETREND

Post  Sponsored content Today at 7:11 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik