Enaknye Jadi Cowo

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Wed Sep 19, 2007 9:38 pm

Assalamua'laikum wr wb

Yang aku rasakan saat ini di bulan suci romadhon enaknya jadi seorang cowo bisa melaksanakan ibadah shaum sebulan penuh tanpa ada halangan kalo cewe pra menapouse pasti pasti ada halangan kedatangan tamu merah

apalagi ernaknya cowo dari pada cewe tentunya masih banyak lagi yang lainya, untuk sementara ini cukup itu saja yang aku ungkapkan disini silahkan masukan dari yang lain posting aja disini, makasih


wassalamua'laikum wr wb

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Thu Sep 20, 2007 4:23 am

Enaknya jadi cowo
bisa poligamy dan itu gak dilarang asal jangan melangkahi prosedur dan emang udah kodrat manusia diakhir jaman perbandingan cow dan cew 1 berbanding 4
jadi yang baru punya 1 masih ada peluang cari 3 lagi, asal kita sanggup dan mampu, kalo gak begitu darimana cew akan mendapat kasih sayang, itu udah kodrat manusia ingin disayang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Thu Sep 20, 2007 9:46 am

emang enak jadi cowok ... lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  angelebag on Thu Sep 20, 2007 10:17 am

smua itu dah dikapling sama Yang Menciptakan kita,dan tanggungjawab cowo' lbh besar sbg pemimpin..

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  langit_langit7 on Thu Sep 20, 2007 11:59 pm

hiiyyyy.....serem amat pale affraid whew

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  * I'm HeRe * on Fri Sep 21, 2007 12:01 pm

angelebag wrote:smua itu dah dikapling sama Yang Menciptakan kita,dan tanggungjawab cowo' lbh besar sbg pemimpin..

StujU
Ho oH mank enak jd cwo, tp ya ntu dy harus bs btangggung jawab,,, kn musti menghidupi keluarganya ntar,,, slaen ntu menjadi kepala keluarga yang harus bs memimpin dan kluarganya dengan baik

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Fri Sep 21, 2007 4:40 pm

* I'm HeRe * wrote:
angelebag wrote:smua itu dah dikapling sama Yang Menciptakan kita,dan tanggungjawab cowo' lbh besar sbg pemimpin..

StujU
Ho oH mank enak jd cwo, tp ya ntu dy harus bs btangggung jawab,,, kn musti menghidupi keluarganya ntar,,, slaen ntu menjadi kepala keluarga yang harus bs memimpin dan kluarganya dengan baik

pengakuan seorang wanita,, lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Sat Sep 22, 2007 10:33 am

enaknya jd cowo gak usah ikut pilkada semua akan jadi pemimpin

QS.: An-Nisa 34 yang artinya sbb:
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang ta'at kepada Allah lagi memelihara diri .............

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 4:45 pm

Bukannya jadi cowo berat??? karna banyak tanggung jawab yang dipikul??? Rolling EyesRolling Eyes

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Mon Sep 24, 2007 2:51 pm

RaTu_KuiS wrote:Bukannya jadi cowo berat??? karna banyak tanggung jawab yang dipikul??? Rolling EyesRolling Eyes
Sang ratu betul yang dikau katakan cow n cew sama beratnya dalam membina rumah tangga.
Tapi disini topik obrolan cowo jadi aku hanya menampilkan enaknya jadi cowo, sperti yang satu ini seorang cew baru aja cerai, dia harus nunggu 100 hari dulu baru nikah lagi,....... kalo cow begitu habis cerai besok nikah lagi juga bisa,.... Uenaak kan ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Mon Sep 24, 2007 4:31 pm

RaTu_KuiS wrote:Bukannya jadi cowo berat??? karna banyak tanggung jawab yang dipikul??? Rolling EyesRolling Eyes

ngak juga,,,kalau ada masalah seperti MBA paling cewek yang nanggung ,,
cowoknya cuman jawab doang lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Mon Sep 24, 2007 7:19 pm

Z10R wrote:
RaTu_KuiS wrote:Bukannya jadi cowo berat??? karna banyak tanggung jawab yang dipikul??? Rolling EyesRolling Eyes

ngak juga,,,kalau ada masalah seperti MBA paling cewek yang nanggung ,,
cowoknya cuman jawab doang lol!
bagus ah zior ngadukung,.... enaknya jd cow bisa gelantungan di bis kota kalo cew mana tahaaaaaan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Alice on Tue Sep 25, 2007 2:40 am

maston wrote:
Z10R wrote:
RaTu_KuiS wrote:Bukannya jadi cowo berat??? karna banyak tanggung jawab yang dipikul??? Rolling EyesRolling Eyes

ngak juga,,,kalau ada masalah seperti MBA paling cewek yang nanggung ,,
cowoknya cuman jawab doang lol!
bagus ah zior ngadukung,.... enaknya jd cow bisa gelantungan di bis kota kalo cew mana tahaaaaaan

kata sapa cewe ga bisa??? gw juga bisa... mo bis kota ke mo kereta kek gw jabanin aja kale! klo ada cowo pervert tinggal dorong aja keluar jatoh deh ohohohoho

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Tue Sep 25, 2007 9:04 am

Joousama wrote:

kata sapa cewe ga bisa??? gw juga bisa... mo bis kota ke mo kereta kek gw jabanin aja kale! klo ada cowo pervert tinggal dorong aja keluar jatoh deh ohohohoho

jadi yang dorong gw kemaren Joousama ya,,, aseeemm aseeemm

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Tue Sep 25, 2007 3:29 pm

Z10R wrote:
Joousama wrote:

kata sapa cewe ga bisa??? gw juga bisa... mo bis kota ke mo kereta kek gw jabanin aja kale! klo ada cowo pervert tinggal dorong aja keluar jatoh deh ohohohoho

jadi yang dorong gw kemaren Joousama ya,,, aseeemm aseeemm
makanya klo naik kereta jangan deket pintu apalagi sekarang banyak orang mudik bahaya,.....

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Tue Sep 25, 2007 4:32 pm

maston wrote:
Z10R wrote:
Joousama wrote:

kata sapa cewe ga bisa??? gw juga bisa... mo bis kota ke mo kereta kek gw jabanin aja kale! klo ada cowo pervert tinggal dorong aja keluar jatoh deh ohohohoho

jadi yang dorong gw kemaren Joousama ya,,, aseeemm aseeemm
makanya klo naik kereta jangan deket pintu apalagi sekarang banyak orang mudik bahaya,.....

beginilah nasip bediri di deket pintu awas lu

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Tue Sep 25, 2007 4:48 pm

Kita kembali ke Lap Top : enaknya jadi cowo

kalo pulang mudik naik kereta kan penuh kalo pengin kencing didalam kereta gak bisa kamar kecilnya jg penuh orang .... enaknya jadi cowo turun aja kencingin tuh roda kereta ..... kalo cewe manatahaaaaaaaaan...?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Tue Sep 25, 2007 6:12 pm

maston wrote:Kita kembali ke Lap Top : enaknya jadi cowo

kalo pulang mudik naik kereta kan penuh kalo pengin kencing didalam kereta gak bisa kamar kecilnya jg penuh orang .... enaknya jadi cowo turun aja kencingin tuh roda kereta ..... kalo cewe manatahaaaaaaaaan...?

ngebayangin dulu,,, lol! lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Tue Sep 25, 2007 7:33 pm

Z10R wrote:
maston wrote:Kita kembali ke Lap Top : enaknya jadi cowo

kalo pulang mudik naik kereta kan penuh kalo pengin kencing didalam kereta gak bisa kamar kecilnya jg penuh orang .... enaknya jadi cowo turun aja kencingin tuh roda kereta ..... kalo cewe manatahaaaaaaaaan...?

ngebayangin dulu,,, lol! lol!
ngebayangin naik kereta berjubel naik motor aja mudiknya
enaknya jadi cowo bisa naik motor tiger bebek juga jadi..... kalo cewe pakai rok naik tiger manatahaaaaaaaaan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Wed Sep 26, 2007 9:07 am

maston wrote:
Z10R wrote:
maston wrote:Kita kembali ke Lap Top : enaknya jadi cowo

kalo pulang mudik naik kereta kan penuh kalo pengin kencing didalam kereta gak bisa kamar kecilnya jg penuh orang .... enaknya jadi cowo turun aja kencingin tuh roda kereta ..... kalo cewe manatahaaaaaaaaan...?

ngebayangin dulu,,, lol! lol!
ngebayangin naik kereta berjubel naik motor aja mudiknya
enaknya jadi cowo bisa naik motor tiger bebek juga jadi..... kalo cewe pakai rok naik tiger manatahaaaaaaaaan

jadi pengen liat ,,, affraid

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  angelebag on Wed Sep 26, 2007 10:54 am

klo jd cowo' mo kencing dmn aja bs asal tuh keris ga diliatin utk umum...
mo duduk or br diri bisa aja customize bangget geetu...
mo di atas or di bawah, kanan kiri ok smua..asal ga ada yg keberatan... seep bersulang

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Wed Sep 26, 2007 2:19 pm

angelebag wrote:klo jd cowo' mo kencing dmn aja bs asal tuh keris ga diliatin utk umum...
mo duduk or br diri bisa aja customize bangget geetu...
mo di atas or di bawah, kanan kiri ok smua..asal ga ada yg keberatan... seep bersulang

yang ke beratan semut,, banjir,,,

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Thu Sep 27, 2007 6:34 am

angelebag wrote:klo jd cowo' mo kencing dmn aja bs asal tuh keris ga diliatin utk umum...
mo duduk or br diri bisa aja customize bangget geetu...
mo di atas or di bawah, kanan kiri ok smua..asal ga ada yg keberatan... seep bersulang
bisa aja ini cowo jenius dan akal

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:05 am

seperti apapun, masing2 punya peranan sendiri2....
jadi nggak perlu rendah diri ato saling merendahkan, cukuplah menjalani peranan itu sebaik2nya study

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  gondrong on Thu Oct 04, 2007 11:28 pm

sheyenne wrote:seperti apapun, masing2 punya peranan sendiri2....
jadi nggak perlu rendah diri ato saling merendahkan, cukuplah menjalani peranan itu sebaik2nya study

apakah anda telah menjalankan peran anda dengan baik?? nantangin

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Z10R on Fri Oct 05, 2007 8:57 am

kalau gw bukannya menjalankan
tapi apakah kita menikmati peranan kita ... ba ciluk

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Fri Oct 19, 2007 4:45 pm

hari ini adalah hari H+5 begitu orang menyebutnya ... ini kaitanya dengan kigiatan arus mudik dan arus balik lebaran

H+5 ini kita kaitkan dengan ibadah udah berapa hari kita puasa sunnah nyawalan.... disini kita dapat rasakan enaknya jadi cowo begitu udah lebaran bisa langsung nyawalan kalo cewe bayar utang puasa romadhonya dulu dong baru nyawalan

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  croot_162 on Sun Nov 18, 2007 1:44 pm

jadi cowo tuhhhhhhh
kalau sekilas mang enak bangetttttttt
cuman lihat dari sis lainnya dunkkkkkkkk
seorang laki2 itu adalh seorang pemimpin
dan ingat juga pesan bhwa
"jagalah anak dan istri mu dari api neraka
yang bahan bakarnya dari tulang dan daging manusia"

intinya kebaikan dan kejelekan dari seorang anak dan istri adalh tanggungan seoarng kepala keluarga
justru dari itu
hidup kalau sepintas adalh kehidupan
setelah di telusuri dengan seksama
hidup adalh sebuah tanggung jawab
gituuuuuuuuuuu

_________________
NOT SICK OR SUCK

croot_162
.
.

Male
Jumlah posting : 231
Age : 32
Lokasi : chambers Management
Hobby : D3siGN GRafIS
Registration date : 04.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.voolshop.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Alice on Sun Nov 18, 2007 7:45 pm

maston wrote:hari ini adalah hari H+5 begitu orang menyebutnya ... ini kaitanya dengan kigiatan arus mudik dan arus balik lebaran

H+5 ini kita kaitkan dengan ibadah udah berapa hari kita puasa sunnah nyawalan.... disini kita dapat rasakan enaknya jadi cowo begitu udah lebaran bisa langsung nyawalan kalo cewe bayar utang puasa romadhonya dulu dong baru nyawalan

nyokap gw ga bayar utang puasa... puasanya ga ada yg ngutang kok lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  maston on Wed Nov 28, 2007 10:33 pm

Alice wrote:

nyokap gw ga bayar utang puasa... puasanya ga ada yg ngutang kok lol!

ya bisa juga emang bank yang ngasih utangan gak ada
jadi gak punya utang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Enaknye Jadi Cowo

Post  Sponsored content Today at 9:06 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik