seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  * I'm HeRe * on Sun Oct 21, 2007 9:58 am

Joousama wrote:apa ya... yg pasti sih mantan gw tiap kali gw ol di messenger selalu negor gw dan nanya, "Jadi, menurutlo gw keren gak?" dan gw selalu menjawab, "Yah, kerenlah... kalo dibandingkan sama Tukul." Nah.. menurutlo kalo kaya gitu kita musuhan pa enggak? lol!

jgn serink2 jawab gtuu.. kn kecian jugha tu,,, xixixi

ngapaen musuhan,,, Orank ntu cm candaan

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  langit_langit7 on Sun Oct 21, 2007 8:28 pm

* I'm HeRe * wrote:
Joousama wrote:apa ya... yg pasti sih mantan gw tiap kali gw ol di messenger selalu negor gw dan nanya, "Jadi, menurutlo gw keren gak?" dan gw selalu menjawab, "Yah, kerenlah... kalo dibandingkan sama Tukul." Nah.. menurutlo kalo kaya gitu kita musuhan pa enggak? lol!

jgn serink2 jawab gtuu.. kn kecian jugha tu,,, xixixi

ngapaen musuhan,,, Orank ntu cm candaan

huehue..tul tuh.. lol! lol!

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  east_lady on Thu Dec 13, 2007 11:29 pm

langit_langit7 wrote:prens...seandainya elo2 tuch di kasih kesempatan ma Tuhan tuk ketemuan lagi ma mantan , kira2 apa sih yang bakalan lo perbuat ke mantan lo itu? hadiah buatmu

emmm...kalo gw sich..bakalan pandangin terus face dia sampe bosen, bis itu langsung ngeloyor pergi ngeremehin ngeremehin

kalo gwa sih kayaknya langsung lari ...
gak mau tatap muka ataupun besapa Sad

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:40 pm

...Qkhan bilang terima kasih dah pernah singgah ndek hatiQ.....

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 5:28 pm

Biasa aja,,,paling cmn nyapa ja dah gtu nanya2 kbr

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 5:29 pm

cium aja

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 5:32 pm

yap btul

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 5:47 pm

sok g knal gtu

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  langit_langit7 on Sat Dec 22, 2007 8:07 pm

east_lady wrote:
langit_langit7 wrote:prens...seandainya elo2 tuch di kasih kesempatan ma Tuhan tuk ketemuan lagi ma mantan , kira2 apa sih yang bakalan lo perbuat ke mantan lo itu? hadiah buatmu

emmm...kalo gw sich..bakalan pandangin terus face dia sampe bosen, bis itu langsung ngeloyor pergi ngeremehin ngeremehin

kalo gwa sih kayaknya langsung lari ...
gak mau tatap muka ataupun besapa Sad

berati mantan lo itu dah nyakitin hati lo banget y sampe tuk liat mukanya aja dah ogah..hehe..tapi apa ntinya malah gak jadi penasaran lady?

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  langit_langit7 on Sat Dec 22, 2007 8:08 pm

bluebarry wrote:...Qkhan bilang terima kasih dah pernah singgah ndek hatiQ.....

akuurr..baik banget y elo barry

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  langit_langit7 on Sat Dec 22, 2007 8:13 pm

pipink1987 wrote:sok g knal gtu

huehue..pipink irit banget ngetiknya..
banyakan lagi y commentnya..pasti pengalaman ketemu mantannya lebih seru dari gw deh..

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seandainya elo ketemu lagi ma mantan..

Post  Sponsored content Today at 11:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik