[Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:09 pm

Wewangian ternyata bisa meningkatkan produktivitas kerja dan meredam stres di kantor.

Penambah semangat
Parfum dengan wangi mint efektif banget buat meningkatkan semangat kita. Bahkan di Jepang sudah diciptakan jam weker yang dilengkapi wangi mint. Biarpun sudah mematikan weker, kita masih 'dibujuk' cepat-cepat bangun karena aroma mint yang bakal keluar sampai 10 menit berikutnya.

Selain itu, kita bisa juga coba wewangian melati dan mawar yang efeknya sekuat kopi. Kedua wewangian ini mampu meningkatkan kewaspadaan kita. Terutama menjelang sore, saat rasa kantuk lagi kuat-kuatnya menyerang, dijamin sukses bakal bangun lagi, deh!

Tetap tenang
Semakin siang, selain pekerjaan yang makin banyak datang di meja kita plus suasana kantor yang panas, bikin kita tambah jutek dan malas menyelesaikan semua tanggung jawab. Apalagi kalau semuanya dikejar deadline, kita jadi makin stres dan merasa nggak sanggup menyelesaikannya.

Tenang dulu... pakai, deh, parfum dengan aroma lavender yang memberikan efek menenangkan. Konon, jika kita menyemprotkan parfum ini di pas kita sedang stres berat, emosi kita bakal lebih stabil. Kalau kadar stres sudah menurun, diberi pekerjaan tambahan, kita asyik-asyik saja, tuh!

Meredam gugup
Saat kita ditugaskan presentasi di depan klien kelas kakap atau harus memimpin rapat, dengan anggota para petinggi, hal pertama yang kita rasakan adalah... gugup setengah mati. Gimana kalau salah ngomong, presentasinya nggak berjalan dengan semestinya, nanti dapat pertanyaan yang menjatuhkan karier saya, dan seterusnya.

Sebelum maju dan bicara di depan umum, pakai, deh, wewangian dengan aroma jeruk segar yang bisa menenangkan pikiran dan meredam rasa gugup. Semprotkan sekitar 15 menit sebelum waktu presentasi secukupnya. Tidak hanya kita yang merasakan kesegaran wangi itu, tetapi juga seluruh peserta rapat. Nggak ada alasan buat jutek, kan?
(Sumber CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[Dunia Kerja] MULTI PUAS DI PERUSAHAAN MULTINASIONAL

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:10 pm

Katanya, nih, perusahaan multinasional memberikan kepuasan kerja yang lebih dibandingkan perusahaan biasa. Nih dia buktinya!


1. Jaringan kerja perusahaan lebih luas.
Perusahaan multinasional memiliki orientasi yang luas, nggak terbatas di Indonesia saja. Prestasi yang bagus juga akan beredar di tingkat regional, bahkan sampai ke kantor pusat.

Dengan orientasi yang lebih luas ini, kita berkesempatan dikirim ke luar negeri, baik sebagai peserta pelatihan, instruktur pelatihan, maupun menjadi ekspatriat.

Untuk perusahaan tertentu, posisi strategis harus diduduki oleh orang yang berasal dari negara asal tersebut.

"Mungkin saja karier sudah mentok di sini, jadi kalau mau berkembang harus bersedia ditempatkan di luar negeri," kata Rima Olivia dari Lembaga Konsultasi Sumber Daya Manusia, Experd.

2. Pendapatan lebih tinggi
Bukan rahasia lagi, kan, bahwa perusahaan multinasional menawarkan gaji yang lebih tinggi daripada perusahaan biasa. Mengingat tingginya tuntutan perusahaan, gaji yang lebih tinggi itu merupakan hal yang wajar.

Perusahaan multinasional juga memberikan fringe and benefits, (fasilitas lebih). Bentuknya bisa beragam, dari fasilitas rekreasi bagi pegawai, bonus-bonus, juga fasilitas lain dalam bentuk materi maupun pelatihan.

Yang banyak belum diketahui, dalam perusahaan yang sama, pemegang jabatan setaraf menerima besar gaji yang berbeda. Semua itu ditentukan oleh latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, dan prestasi kerja. (Sumber CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  maston on Wed Oct 24, 2007 12:25 pm

wuadduh R_K aku ini bagemana agas bisa dapat posisi
masalahnya aku ini gak pernah pakai parfum
apa lagi pakai parfum masuk ketoko parfum aja gak pernah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  Z10R on Thu Oct 25, 2007 8:56 am

maston wrote:wuadduh R_K aku ini bagemana agas bisa dapat posisi
masalahnya aku ini gak pernah pakai parfum
apa lagi pakai parfum masuk ketoko parfum aja gak pernah

sama... lol!

kalau make juga minta dikit punya adik ... Embarassed

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  Alice on Wed Oct 31, 2007 11:23 pm

RaTu_KuiS wrote:Wewangian ternyata bisa meningkatkan produktivitas kerja dan meredam stres di kantor.

Penambah semangat
Parfum dengan wangi mint efektif banget buat meningkatkan semangat kita. Bahkan di Jepang sudah diciptakan jam weker yang dilengkapi wangi mint. Biarpun sudah mematikan weker, kita masih 'dibujuk' cepat-cepat bangun karena aroma mint yang bakal keluar sampai 10 menit berikutnya.

Selain itu, kita bisa juga coba wewangian melati dan mawar yang efeknya sekuat kopi. Kedua wewangian ini mampu meningkatkan kewaspadaan kita. Terutama menjelang sore, saat rasa kantuk lagi kuat-kuatnya menyerang, dijamin sukses bakal bangun lagi, deh!

Tetap tenang
Semakin siang, selain pekerjaan yang makin banyak datang di meja kita plus suasana kantor yang panas, bikin kita tambah jutek dan malas menyelesaikan semua tanggung jawab. Apalagi kalau semuanya dikejar deadline, kita jadi makin stres dan merasa nggak sanggup menyelesaikannya.

Tenang dulu... pakai, deh, parfum dengan aroma lavender yang memberikan efek menenangkan. Konon, jika kita menyemprotkan parfum ini di pas kita sedang stres berat, emosi kita bakal lebih stabil. Kalau kadar stres sudah menurun, diberi pekerjaan tambahan, kita asyik-asyik saja, tuh!

Meredam gugup
Saat kita ditugaskan presentasi di depan klien kelas kakap atau harus memimpin rapat, dengan anggota para petinggi, hal pertama yang kita rasakan adalah... gugup setengah mati. Gimana kalau salah ngomong, presentasinya nggak berjalan dengan semestinya, nanti dapat pertanyaan yang menjatuhkan karier saya, dan seterusnya.

Sebelum maju dan bicara di depan umum, pakai, deh, wewangian dengan aroma jeruk segar yang bisa menenangkan pikiran dan meredam rasa gugup. Semprotkan sekitar 15 menit sebelum waktu presentasi secukupnya. Tidak hanya kita yang merasakan kesegaran wangi itu, tetapi juga seluruh peserta rapat. Nggak ada alasan buat jutek, kan?
(Sumber CC)

berarti harus bawa berapa parfum sehari???

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  maston on Thu Nov 01, 2007 7:29 pm

aku sekarang baru ingat suka juga pakai wewangian

seminggu sekali cuma hari jumat aja

selain itu gak pernah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  east_lady on Wed Nov 07, 2007 6:03 pm

mo nyoba ah..soalnya aku biasa dikls selalu ngantuk Sleep

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  NEO on Thu Nov 08, 2007 10:52 pm

RaTu_KuiS wrote:Wewangian ternyata bisa meningkatkan produktivitas kerja dan meredam stres di kantor.

Penambah semangat
Parfum dengan wangi mint efektif banget buat meningkatkan semangat kita. Bahkan di Jepang sudah diciptakan jam weker yang dilengkapi wangi mint. Biarpun sudah mematikan weker, kita masih 'dibujuk' cepat-cepat bangun karena aroma mint yang bakal keluar sampai 10 menit berikutnya.

Selain itu, kita bisa juga coba wewangian melati dan mawar yang efeknya sekuat kopi. Kedua wewangian ini mampu meningkatkan kewaspadaan kita. Terutama menjelang sore, saat rasa kantuk lagi kuat-kuatnya menyerang, dijamin sukses bakal bangun lagi, deh!

Tetap tenang
Semakin siang, selain pekerjaan yang makin banyak datang di meja kita plus suasana kantor yang panas, bikin kita tambah jutek dan malas menyelesaikan semua tanggung jawab. Apalagi kalau semuanya dikejar deadline, kita jadi makin stres dan merasa nggak sanggup menyelesaikannya.

Tenang dulu... pakai, deh, parfum dengan aroma lavender yang memberikan efek menenangkan. Konon, jika kita menyemprotkan parfum ini di pas kita sedang stres berat, emosi kita bakal lebih stabil. Kalau kadar stres sudah menurun, diberi pekerjaan tambahan, kita asyik-asyik saja, tuh!

Meredam gugup
Saat kita ditugaskan presentasi di depan klien kelas kakap atau harus memimpin rapat, dengan anggota para petinggi, hal pertama yang kita rasakan adalah... gugup setengah mati. Gimana kalau salah ngomong, presentasinya nggak berjalan dengan semestinya, nanti dapat pertanyaan yang menjatuhkan karier saya, dan seterusnya.

Sebelum maju dan bicara di depan umum, pakai, deh, wewangian dengan aroma jeruk segar yang bisa menenangkan pikiran dan meredam rasa gugup. Semprotkan sekitar 15 menit sebelum waktu presentasi secukupnya. Tidak hanya kita yang merasakan kesegaran wangi itu, tetapi juga seluruh peserta rapat. Nggak ada alasan buat jutek, kan?
(Sumber CC)
ah yang bener neh R_K aku pake parfum kok kariernya gak naik2 ya scratch scratch scratch scratch
tapi masih untung juga seh pake parfum cewek2 pada lengket yiha yihayiha

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  maston on Fri Nov 09, 2007 7:33 pm

NEO wrote:
ah yang bener neh R_K aku pake parfum kok kariernya gak naik2 ya scratch scratch scratch scratch
tapi masih untung juga seh pake parfum cewek2 pada lengket yiha yihayiha

wah mas neo benr pada lengket... kalo gitu aku juga mau pakai parfum
sipa tahu ada yang nempel kaya prangko

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dunia Kerja] PARFUM: 'SENJATA' REBUT POSISI

Post  Sponsored content Today at 11:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik