saung silaturahmi warga jabar & banten

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Fri Apr 27, 2007 9:51 pm

temen-temen warga jabar & banten nyo ngumpul didieu (disinih maksutna). yg bukan warga jabar & banten juga DIPERSILAHKAN dengan hormat untuk ikut ngariung (ngumpul maksudna) disini.

tidak usah menggunakan bahasa sunda (kan forum khusus basa sunda dah ada diatas), maksudnya agar yg bukan dari jabar & banten juga bisa ikut mbaca & posting disini.

tapi kalo sakedik-sakedik (sedikit-sedikit maksutna), bahasanya kecapur-campur ya mohon dimaafkan. (ini juga ada maksudnya, biar yg ga ngerti basa sunda bisa ikutan blajar kitu tah) genit

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  NEO on Sat Apr 28, 2007 2:56 am

99 wrote:temen-temen warga jabar & banten nyo ngumpul didieu (disinih maksutna). yg bukan warga jabar & banten juga DIPERSILAHKAN dengan hormat untuk ikut ngariung (ngumpul maksudna) disini.

tidak usah menggunakan bahasa sunda (kan forum khusus basa sunda dah ada diatas), maksudnya agar yg bukan dari jabar & banten juga bisa ikut mbaca & posting disini.

tapi kalo sakedik-sakedik (sedikit-sedikit maksutna), bahasanya kecapur-campur ya mohon dimaafkan. (ini juga ada maksudnya, biar yg ga ngerti basa sunda bisa ikutan blajar kitu tah) genit
aku bingung neh bozz aku dari jawa tengah sekarang tinggal di jawa barat boleh gabung ngga senyum

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  putri16 on Sat Apr 28, 2007 2:13 pm

99 wrote:temen-temen warga jabar & banten nyo ngumpul didieu (disinih maksutna). yg bukan warga jabar & banten juga DIPERSILAHKAN dengan hormat untuk ikut ngariung (ngumpul maksudna) disini.

tidak usah menggunakan bahasa sunda (kan forum khusus basa sunda dah ada diatas), maksudnya agar yg bukan dari jabar & banten juga bisa ikut mbaca & posting disini.

tapi kalo sakedik-sakedik (sedikit-sedikit maksutna), bahasanya kecapur-campur ya mohon dimaafkan. (ini juga ada maksudnya, biar yg ga ngerti basa sunda bisa ikutan blajar kitu tah) genit

Jakarta juga boleh kan OM Very Happy

putri16
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 476
Age : 32
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Sat Apr 28, 2007 11:25 pm

ya smuanya boleh

jangan lupa bawain kita oleh-oleh dari daerahna masing2 ya kiss bye

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  ufut on Fri Jun 01, 2007 2:12 pm

mau donk ikutan asli sunda neh..bounce

ufut
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 18
Age : 34
Lokasi : bekasi
Status : he...
Hobby : baca,....
Registration date : 12.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Mon Jun 04, 2007 10:24 pm

hi ufut
kelahiran sunda ya?

pasundannya dimana ufut?

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  ufut on Tue Jun 05, 2007 9:39 pm

99 wrote:hi ufut
kelahiran sunda ya?

pasundannya dimana ufut?

ufut sundanis he...
umi mah ti subang, tp bapa dari tasikmalaya tepatnya singaparna tea he,,,,

aa dari mana? salam kenal ya...bt smua urang sunda lah Smile Razz
bounce

ufut
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 18
Age : 34
Lokasi : bekasi
Status : he...
Hobby : baca,....
Registration date : 12.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Tue Jun 05, 2007 9:53 pm

asik, oleh-oleh ganas na atuh nya yihaa

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  ufut on Sat Jun 09, 2007 7:24 pm

99 wrote:asik, oleh-oleh ganas na atuh nya yihaa

telat aa.. kamari tos uih.. eyeuna mah tos seep.
aa ti mana sundana?

ufut
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 18
Age : 34
Lokasi : bekasi
Status : he...
Hobby : baca,....
Registration date : 12.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Sun Jun 10, 2007 10:17 pm

sanes di pasundan na sih
tapi dipinggiran pantura naik perahu

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  ufut on Sun Jun 10, 2007 11:13 pm


mana emang?
wah2 aa seur lauk tuh...
kan pantura..
tong hilap weh lauk asin he...
bounce

ufut
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 18
Age : 34
Lokasi : bekasi
Status : he...
Hobby : baca,....
Registration date : 12.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  durasi on Thu Jun 14, 2007 5:01 pm

btw, thread nu baheula kamana uy...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  s4k1r on Fri Jun 15, 2007 10:52 am

setan
hi .salam kenal semua..
boleh nebeng kan..
gua as3li jawa tulen nih..
cuman sekarang lagi dibuang di sukabumi..
SekaLIan nih mo BeLjaR bahasa SunDa..he..
thx all..

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Mon Jun 18, 2007 8:18 pm

di sukabumina didamel naon s4k1r?

(di sukabumi kerja apa? )

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  s4k1r on Wed Jun 20, 2007 10:58 am

99 wrote:di sukabumina didamel naon s4k1r?

(di sukabumi kerja apa? )

Sory neh baRu sempet RepLy../ pake bhs IndO ya..laGi gak da tRansLatOr ..
KerJaan gua tekniSI BTS bRo..KesErINgaN dI Lapangan!! MakLum Ya.. kaLO telaT repLy. truZ!!bersulang

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Wed Jun 20, 2007 8:29 pm

teu sawios-wios (ga apa-apa)

saurna di sukabumi seeur nu herang-herang sareng mojang lalenjang tur garaleulis nya (kabarnya di sukabumi banyak yg cantik-cantik yah) cool

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  s4k1r on Thu Jun 21, 2007 1:13 pm

99 wrote:teu sawios-wios (ga apa-apa)

saurna di sukabumi seeur nu herang-herang sareng mojang lalenjang tur garaleulis nya (kabarnya di sukabumi banyak yg cantik-cantik yah) cool


Mantapz deh...
kiss bye cocok buat yang lagi nGejombLo...mario bross

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Thu Jun 21, 2007 8:27 pm

ha ha ha ha
janten hoyong amengan ka ditu yeuh
(jadi pengen maen kesono nih)

teh desi ratnasari masih diditu teu nya?
(desi masih disono ga yah? )

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  s4k1r on Fri Jun 22, 2007 8:55 am

99 wrote:ha ha ha ha
janten hoyong amengan ka ditu yeuh
(jadi pengen maen kesono nih)

teh desi ratnasari masih diditu teu nya?
(desi masih disono ga yah? )


BrotheR tinggal dimana sekarang..
Kpn2 maen aje bRo kesini..kebetulan gubuk gua di salabintana,di deket PH (Pondok Halimun)
Teh desi mah gua kagak tau,,tinggalnya dimana ya bRo..
gua mau maen ah Kesono..naik motor naik perahu

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  99 on Fri Jun 22, 2007 9:16 pm

teh desi mah di kotana, caket lapangan bola, tapi persisna mah duka teuing (desi dikota nya, deket lapangan bola, tapi persisnya dimana ga tau) lol!

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  s4k1r on Sun Jun 24, 2007 6:15 pm

99 wrote:teh desi mah di kotana, caket lapangan bola, tapi persisna mah duka teuing (desi dikota nya, deket lapangan bola, tapi persisnya dimana ga tau) lol!


yah..kagak bisa maen dong gua..!!!
tar deh gua cari lagi...!
Thx ya infonya....smoking

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  ufut on Thu Jun 28, 2007 9:18 pm

s4k1r wrote:
99 wrote:teh desi mah di kotana, caket lapangan bola, tapi persisna mah duka teuing (desi dikota nya, deket lapangan bola, tapi persisnya dimana ga tau) lol!


yah..kagak bisa maen dong gua..!!!
tar deh gua cari lagi...!
Thx ya infonya....smoking

suka buminya deket cisaat ga?
kakaku disana euy..

ufut
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 18
Age : 34
Lokasi : bekasi
Status : he...
Hobby : baca,....
Registration date : 12.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  s4k1r on Fri Jun 29, 2007 10:09 am

soory min kalo double post..tapi udah gua hapus kok...chiirs

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  maston on Sun Jul 22, 2007 3:25 pm

99 wrote:temen-temen warga jabar & banten nyo ngumpul didieu (disinih maksutna). yg bukan warga jabar & banten juga DIPERSILAHKAN dengan hormat untuk ikut ngariung (ngumpul maksudna) disini.

tidak usah menggunakan bahasa sunda (kan forum khusus basa sunda dah ada diatas), maksudnya agar yg bukan dari jabar & banten juga bisa ikut mbaca & posting disini.

tapi kalo sakedik-sakedik (sedikit-sedikit maksutna), bahasanya kecapur-campur ya mohon dimaafkan. (ini juga ada maksudnya, biar yg ga ngerti basa sunda bisa ikutan blajar kitu tah) genit

ikut ngariung ah aku warga bandung ,.. lebih baik lagi kalu dilanjut kopdaran aku setuju sekali

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saung silaturahmi warga jabar & banten

Post  Sponsored content Today at 1:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik