INIKAH CINTA?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

INIKAH CINTA?

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:25 pm

Cinta nggak melulu datang dari mata turun ke hati. Ada logikanya, nih....

The same old stories
Salah satu faktor utama biar hubungan cinta langgeng terus adalah saling pengertian. Pasti nyenengin banget, kan, bertemu dengan orang yang langsung bisa mengerti kita, termasuk apa yang kita sukai dan tidak, tanpa perlu susah-susah menjelaskan atau berantem dulu.

Biasanya, nih, jika kita dan pasangan memiliki 'sejarah' yang sama, kita akan cepat cocok satu sama lain. Berawal dari saling curhat betapa nyebelinnya ditinggalin pacar karena orang ketiga, kencan impian di pantai, dan ngobrolin lirik-liriknya Phil Collins yang dahsyat, kita jadi lebih gampang menemukan topik yang menyenangkan buat kita diskusikan bareng. Kayaknya ngomong apa pun nyambung dan asyik terus!

Asyiknya lagi, keluhan basi seperti, 'Dia, tuh, nggak ngertiin gue banget' atau 'Kenapa, sih, dia nggak bisa sabar sedikit? Harusnya dia tahu kalau gue, tuh...' bakal jarang banget kita ungkapkan pada sahabat. Selain itu, karena masalah yang dihadapi hampir sama, kita dan si dia jadi lebih asyik saling curhat dan menemukan jalan keluar, termasuk jika hubungan kita bermasalah. Tahu banget apa yang dipikirkan pasangan, jadi nggak ada waktu buat berantem dan ngeyel-ngeyelan....

Teman seumur hidup
Pepatah lama 'witing tresno jalaran soko kulino' ternyata banyak benarnya juga. Misalnya, nih, kita lihat saja Mary Jane dan Peter Parker di Spiderman, berawal dari temenan masa kecil dan kuliah, biarpun awalnya mereka sebatas teman curhat dan Mary Jane hampir memutuskan menikah dengan orang lain, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bersama.

Sebuah studi membuktikan, dengan seringnya kita menghabiskan waktu bersama seseorang, kita akan makin terbiasa dengan dirinya, termasuk makin memahami jalan pikirannya. Awalnya, mungkin karena kita fokus pada konsep sahabat, kita jadi nggak memperhatikan bahwa kesamaan dan keasyikan kita bertukar pikiran dengannya inilah yang menumbuhkan rasa kagum satu sama lain, yang akhirnya berbuah cinta.

Jadi jangan heran kalau topik office romance nggak pernah basi.Bayangin aja, menghabiskan hampir separuh waktu kita di kantor dan berinteraksi dengan dia-dia juga, jangan salahkan kalau cinta itu akan tumbuh subur di sana. Lagipula, lebih pasti berhubungan langsung dengan orang yang ada di depan kita daripada keukeuh mempertahankan hubungan jarak jauh yang hanya terjalin lewat e-mail, kan? (CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INIKAH CINTA?

Post  maston on Sun Sep 30, 2007 11:57 am

Tul R_K cinta itu gak selalu datang dari mata turun ke hati
banyak juga cinta datang dari mata turun ke tangan, turun kekaki, turun ke saku, ada juga yang turun ke bumi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INIKAH CINTA?

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 2:31 pm

cinta punya jalannya sendiri buat dateng ma seseorang.
ga harus dari mata lalu kehati ato kemana...

cinta pasti dateng kalo dah waktunya...


panah asmara

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INIKAH CINTA?

Post  Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik