KOK, SUKA YANG MATANG?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KOK, SUKA YANG MATANG?

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:26 pm

Apa, sih, kelebihan "cewek matang" yang sanggup menutupi kekurangan jam biologis dan kerutan di wajah?

Nggak mengekang
Tahu, kan, betapa cowok sangat menyukai kebebasan? Punya pacar, tidak berarti seluruh waktunya dia dedikasikan untuk sang pacar. Mereka tetap mau ngumpul dengan teman segengnya dan melakukan hobinya. Ya, naik gunung, kebut-kebutan, begadang, ngebengkel.... Pengertian tentang kebiasaannya ini ternyata lebih bisa dimengerti oleh cewek berusia matang.

"Pacar seumuran biasanya terlalu menuntut. Mantan pacar melarang saya pergi dengan sahabat-sahabat saya kalau dia nggak ikut. Untung pacar saya sekarang yang usianya dua tahun lebih tua dari saya bisa mengerti," kata Ali, 26, karyawan swasta.

Umumnya cewek 'dewasa' memang lebih terbuka dan fleksibel dengan kegiatan sang pacar. Salah satu penyebabnya, mereka nggak hanya terfokus pada masalah cinta, melainkan karier atau aktivitas lainnya. Makanya mereka nggak menuntut untuk berduaan terus....

Perhatian
Walau sibuk dengan pekerjaannya, cewek matang nggak menomorduakan pasangan, malah perhatian banget. Mereka juga ngerti kalau sang pacar sedang bermasalah dan butuh waktu untuk menyendiri. Seperti yang diakui Aldi, 22, yang berusia lebih muda lima tahun dari sang pacar.

"Saya nggak tahu bagaimana caranya, tapi pacar selalu tahu kalau saya lagi ada masalah sebelum saya menceritakannya. Dia nggak banyak tanya, cuma mengirimkan SMS atau MMS lucu yang menghibur. Saya jadi tenang karena tahu dia selalu siap mendukung dan mendengar cerita saya." (CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK, SUKA YANG MATANG?

Post  maston on Fri Sep 28, 2007 2:08 am

sebaaaab: du illeh

kalo yang belum mateng nanti dikatain bau kencur ... masih imut imut ... kalu udah matang itu kan siap dihidangkan ... dan yang jelas kalo udah matang yang namanya buah itu siap dimakan enak rasanya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK, SUKA YANG MATANG?

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 2:36 pm

tapi buah yg masih musa khan enak buat rujak,haahaha....cool

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK, SUKA YANG MATANG?

Post  maston on Sun Dec 30, 2007 10:34 pm

bluebarry wrote:tapi buah yg masih musa khan enak buat rujak,haahaha....cool
enak sekali apa lagi yang lagi nyidam .. bisa nambah lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK, SUKA YANG MATANG?

Post  Sponsored content Today at 7:14 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik