TWO THINGS (I SHOULD KNOW) ABOUT YOU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TWO THINGS (I SHOULD KNOW) ABOUT YOU

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:28 pm

Men are from Mars, women are from Venus. Bukan hal aneh bila kita sulit mengerti pola pikir cowok. Akibatnya, kita jadi suka menebak-nebak dan membuat kesimpulan sendiri mengenai cowok. Mereka berhati eslah, doyan berfantasi seks sampai alergi cewek cerdas. Sebenarnya, sih, nggak gitu-gitu amat....

1.Langsung Lupa Setelah Putus
Nggak seperti kita yang sedih banget (mogok makan, nggak mau keluar kamar, menulis berlembar-lembar buku harian) saat baru putus, kok, cowok kelihatan baik-baik aja, ya? Si mantan malah asyik main basket. Ugh... kesannya, nggak ada efeknya pada kehidupan mereka bahwa kita bukan pacarnya lagi.

Fakta!
Sama kayak cewek, cowok pun ngerasain patah hati. Kesibukan yang mereka lakukan justru disengaja agar nggak terus-terusan mikirin kita. Ini ada kaitannya dengan 'kelemahan' cowok yang (biasanya) hanya bisa fokus pada satu hal dalam satu waktu. Dengan menyibukkan diri, otomatis mereka lupa sejenak pada kesedihannya. Padahal, sih, pas sendirian menjelang tidur, cowok yang baru putus sama mellow-nya kayak kita!

2.Sahabat Lemak
Sebelum menyuap lasagna, kita menghitung berapa kalori yang akan masuk ke tubuh. Mau makan cokelat, langsung takut timbangan bergeser ke kanan. Seperti cewek pada umumnya, kita peduli banget pada urusan berat badan. Lain halnya cowok-mereka, sih, cuek-cuek aja. Tak ada kata diet dalam kamus mereka-semua dilahap!

Fakta!
Aslinya, nih, cowok juga peduli pada bentuk tubuhnya. Nggak hanya takut 'membengkak', mereka pun nggak pede bila tubuhnya kerempeng. Dari penelitian terhadap 100 cowok di AS, 40% responden menilai diri mereka terlalu gemuk, sementara 45% merasa terlalu kurus. Itu artinya, hanya 15 dari 100 cowok yang puas dengan penampilannya! (CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik