LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 5:31 pm

Dengki, sirik, iri....
Dia: cantik, langsing, gaji di atas 3 juta, IPK lebih dari 3,5, plus punya pacar model.

Kita: biasa aja, rada gendut, gaji di bawah 2,5 juga, IPK nggak nyampe 3, dan nggak punya pacar.

Jika diteruskan, nih, membandingkan diri kita dan sahabat nggak bakal ada habisnya. Jangan diam saja kalau nggak mau berakhir jadi jerawat. Curhat dengan teman soal perasaan iri kita dan... usaha, dong!

Kita bisa mentransfer energi negatif kita menjadi sesuatu yang positif. Kalau energi negatif itu bisa merusak mood dan diri kita, terus bawaan kita jadi bete dan sirik melulu, kita sendiri yang nggak bahagia, kan?

Kalau pengen badan lebih langsing, daripada ngomel, mendingan kurangi ngemil dan olahraga. Orang lain boleh aja lebih pintar, tetapi kita lebih tekun. Teruslah mencari potensi diri dan selalu usahakan mengarahkan kelebihan energi ktia untuk hal-hal yang positif. Setuju? (CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  maston on Sun Sep 23, 2007 8:20 am

RaTu_KuiS wrote:Dengki, sirik, iri....
Dia: cantik, langsing, gaji di atas 3 juta, IPK lebih dari 3,5, plus punya pacar model.........................................................................
........................Kalau pengen badan lebih langsing, daripada ngomel, mendingan kurangi ngemil dan olahraga. Orang lain boleh aja lebih pintar, tetapi kita lebih tekun. Teruslah mencari potensi diri dan selalu usahakan mengarahkan kelebihan energi ktia untuk hal-hal yang positif. Setuju? (CC)
cantik ato tidak, lansing ato gendut, gajian ato gak, punya ato gak punya, marilah kita syukuri apa yang ada pada kita
yah mari berpikir, positif thinking,..... yang lebih merakyat biasa kita sebut jangan SU"UZON

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  Z10R on Mon Sep 24, 2007 9:14 am

lol! pagi-pagi dah mendapatkan motivasi dari RaTu_KuiS
nice, lol! lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  Alice on Tue Sep 25, 2007 2:44 am

Sebenernya sih gampang aja, klo lo ngerasa ada sesuatu yang salah dengan dirilo, daripada lo komplen sana-sini mending berusaha memperbaiki itu. Misal: klo ngerasa rada gendut ya olahraga, klo ngerasa kurang pinter ya belajar lagi, klo ngerasa kurang duit ya minta sama emak lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  Z10R on Tue Sep 25, 2007 9:02 am

Joousama wrote:Sebenernya sih gampang aja, klo lo ngerasa ada sesuatu yang salah dengan dirilo, daripada lo komplen sana-sini mending berusaha memperbaiki itu. Misal: klo ngerasa rada gendut ya olahraga, klo ngerasa kurang pinter ya belajar lagi, klo ngerasa kurang duit ya minta sama emak lol!

kalau kurang ganteng diapain ya ...?? awas lu

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  angelebag on Tue Sep 25, 2007 9:45 am

ya lo hrs pigi k salon or operasi plastik...

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  * I'm HeRe * on Tue Sep 25, 2007 3:28 pm

Z10R wrote:

kalau kurang ganteng diapain ya ...?? awas lu

ikut make over sana! Razz

--------> org ga selalu diliat dareeeee fisiknya... BeToeL?? Smile

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  gondrong on Fri Oct 05, 2007 2:02 am

Z10R wrote:
Joousama wrote:Sebenernya sih gampang aja, klo lo ngerasa ada sesuatu yang salah dengan dirilo, daripada lo komplen sana-sini mending berusaha memperbaiki itu. Misal: klo ngerasa rada gendut ya olahraga, klo ngerasa kurang pinter ya belajar lagi, klo ngerasa kurang duit ya minta sama emak lol!

kalau kurang ganteng diapain ya ...?? awas lu

tiduran di rel kereta api aja... lol!

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  Z10R on Fri Oct 05, 2007 8:50 am

kurang ganteng digantengin,,

kurang gagah digagahin lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LEBIH POSITIF LEBIH SEMANGAT

Post  Sponsored content Today at 7:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik