Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  rmf234 on Fri Sep 28, 2007 12:14 pm

Stress kah anda?
Bila makin cepat bergeraknya, makin stress lah anda
Seorang guru mengatakan " saya merasa gambarnya bergerak tetapi perlahan, seperti bernafas"
Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang mengatasi stress .
Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, semua adalah gambar statis .
Silahkan mencoba


rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:24 am

gerak bro, tapi dikit

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  rmf234 on Mon Oct 01, 2007 12:53 pm

sheyenne wrote:gerak bro, tapi dikit

Berarti ente bisa ngatasin stress...

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  langit_langit7 on Fri Oct 12, 2007 12:21 am

geraaaaakkk...tapi slowly banget...seep..enjoy men ajeb ajeb ajeb ajeb

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  kurapika on Thu Nov 15, 2007 2:35 pm

rian wrote:Stress kah anda?
Bila makin cepat bergeraknya, makin stress lah anda
Seorang guru mengatakan " saya merasa gambarnya bergerak tetapi perlahan, seperti bernafas"
Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang mengatasi stress .
Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, semua adalah gambar statis .
Silahkan mencoba


mana gambarnya????

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  kurapika on Thu Nov 15, 2007 2:38 pm

rian wrote:Stress kah anda?
Bila makin cepat bergeraknya, makin stress lah anda
Seorang guru mengatakan " saya merasa gambarnya bergerak tetapi perlahan, seperti bernafas"
Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang mengatasi stress .
Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, semua adalah gambar statis .
Silahkan mencoba


mana gambarnya????

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  gondrong on Thu Nov 15, 2007 4:04 pm

g bergerak bro...

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  rmf234 on Thu Nov 15, 2007 4:07 pm

gondrong wrote:g bergerak bro...

Berarti ente bisa ngatasin stress...

@kurapika mungkin stress nya udh parah....dia ga bisa liat gambarnya..lol! lol! lol!

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  kurapika on Thu Dec 06, 2007 1:22 pm

rian wrote:
gondrong wrote:g bergerak bro...

Berarti ente bisa ngatasin stress...

@kurapika mungkin stress nya udh parah....dia ga bisa liat gambarnya..lol! lol! lol!

masa sih...... qu cuman liat tanda x gitu..........

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  al_fajr on Thu Dec 06, 2007 3:28 pm

berarti aku bisa ngendaliin stress,cz saat liat pic.nya geraknya slow bngt...
calm n confident

^_^

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  Wong Edan on Thu Dec 06, 2007 5:54 pm

rian wrote:Stress kah anda?
Bila makin cepat bergeraknya, makin stress lah anda
Seorang guru mengatakan " saya merasa gambarnya bergerak tetapi perlahan, seperti bernafas"
Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang mengatasi stress .
Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, semua adalah gambar statis .
Silahkan mencoba


Iya yah...., awalnya ku liat gak bergerak, diam di tempat, tetapi pas
ku perhatikan sekali lagi ada pergerakan tapi sekali-sekali
aja......,kok bisa ya, padahal kan katanya gbr statik.

Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  dundul on Thu Dec 13, 2007 8:39 am

Iya bener, gambarnya bergerak kok!! cheers

dundul
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya-Jember
Status : Cari Pacar
Hobby : Musik
Registration date : 19.06.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 11:35 pm

wah,,kenapa Qga bisa liat pic nya ya?!

apa komQ ga support?

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pic utk mengetahui tingkat stress anda

Post  Sponsored content Today at 1:10 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik