NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  RaTu_KuiS on Mon Oct 01, 2007 9:28 pm

Ternyata nggak selalu harus ketemu pisau bedah, kok, untuk mendapatkan penampilan keren. Cobain yang ini saja!

Atur hormon
Ahli kecantikan membuktikan bahwa fluktuasi hormon berlebihan bisa menyebabkan penuaan dini. Soalnya, nih, hormon-hormon di tubuh kita bertanggung jawab pada fungsi dan vitalitas organ tubuh .

Kalau punya budget lebih (banget), mungkin kita bisa mencoba terapi penggantian hormon. Tapi sebenarnya ada, kok, cara yang lebih murah dan gampang: menjalani pola hidup sehat. Makan sayur dan banyak serat membantu tubuh melakukan 'bersih-bersih', dan dalam jangka panjang bisa menyeimbangkan kerja hormon.

Main otot
Artinya, nih, olahraga memang sahabat kecantikan. Dengan olahraga, otomatis tubuh membakar kalori, dan dijamin pipi kita merona saat tubuh berkeringat. Senam muka juga bisa membantu melenturkan kulit dan merawat kekenyalan kulit.

Daripada membeli krim untuk lifting dan firming kulit (yang ukuran 30 ml saja harganya ratusan ribu!), mendingan latihlah senam muka di depan cermin setiap pagi. Ucapkan huruf-huruf vokal (a, i, u, e, o) lalu tersenyum lebar, monyongkan mulut, dan pamer gigi.

Lakukan latihan itu sekitar lima menit setiap hari. Bila otot-otot di kiri-kanan wajah terasa tertarik, berarti senam kita bekerja, tuh.

Kulit bebas kerut
Rahasianya bukan suntik Botox, tapi... jangan stres! Selesaikan semua pekerjaan atau tugas kuliah sebelum melompat ke tempat tidur. Sebisa mungkin jangan mengerutkan dahi kalau nggak ada masalah berat. Dan jangan terlalu sering memicing mata karena bisa membuat dahi kita makin berkerut. (CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  Z10R on Tue Oct 02, 2007 11:54 am

RaTu_KuiS dah praktekin lom ???

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  * I'm HeRe * on Tue Oct 02, 2007 2:30 pm

ntaR kLo monyOngin bibiR moLoW,,, jd moNyOng bneRan lageee... ngeremehin

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  maston on Tue Oct 02, 2007 3:55 pm

Yah aku sependapat sama R_K gak perlu operasi
apapun yang telah kita terima dari sang pencipta trimalah dan bersyukurlah, walaupun menurut kita ad beberapa kekurangannya tapi itulah anugrah yang diberikan dan emang manusia itu gak ada yang sempurna

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  Z10R on Wed Oct 03, 2007 9:12 am

.setuju !!!!
yang jelas ngak pakai duit ,,
dengan modal tekat dan kemauan jadi deh ..
lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  gondrong on Fri Oct 05, 2007 1:45 am

bisa buat cowok g y?? scratch

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  Alice on Sun Oct 21, 2007 1:02 pm

gondrong wrote:bisa buat cowok g y?? scratch

kenapa nggak? Rolling Eyes

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGGAK PERLU OPERASI, KOK!

Post  Sponsored content Today at 7:33 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik