NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  RaTu_KuiS on Mon Oct 01, 2007 9:35 pm

Pasti kita pengen jadi cewek yang punya kualitas hidup yang oke, kan? Syaratnya gampang, kok. Menurut Veronica Adesla (Ade), konsultan dari tim e-psikologi, kita harus mau terbuka dan jujur pada diri sendiri, punya niat dan lapang dada untuk menerima kejadian masa lalu, termasuk sisi pahitnya.

Ngobrol dulu
Sahabat kita jelas-jelas merebut pacar dan bikin kita trauma buat percaya lagi padanya? Jika hati kecil kita masih ingin menjalin pertemanan dengannya, sudah saatnya nggak menghindari si sahabat. Cari waktu buat ketemu dan utarakan perasaan kita padanya. Kita juga kudu siap, nih, dengan penjelasannya, yang pastinya akan membuka luka lama.
"Hanya sebatas mengutarakan dan mendengarkan, namun jangan memperdebatkannya. Jika diperdebatkan, ya tidak akan pernah selesai," kata Ade.

Relakan
Berdamailah dengan diri sendiri dan orang lain. Jika mampu merelakan bahwa peristiwa tersebut sudah terjadi, kita bakal lebih enteng menjalani hidup selanjutnya. Masa lalu tidak dapat diubah, namun tetap ada hal yang dapat dilakukan atas akibat dari masa lalu tersebut.

Mau belajar
Semua peristiwa yang kita alami, mau yang jelek atau bagus, pasti punya nilai. Tinggal kita mau belajar atau tidak dari kejadian masa lalu. Jika jawabannya ya, kita bakal siap jika menghadapi masalah yang sama di lain waktu, tanpa perlu mengulangi kesalahan yang sama. (CC)

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  riamatagi on Tue Oct 02, 2007 12:42 am

Nggak juga tante, soalnya cewek kan cenderung menyimpan sesuatu dalam hati, selama hatinya belum tergerak, sulit.... beda dengan cowok yang cenderung efektif di pikiran, selama dia nemuin sesuatu yang bisa nggugah minatnya.... dia akan lebih baik, walopun apapun itu, game mungkin...

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  maston on Thu Oct 18, 2007 4:13 pm

setelah membaca tulisan R_K diatas maka dengan ini nyong menyatakan :
menimbang dsb,......... memutuskan dsb,......... menetapkan bahwa betuk apa kata R_K........... NGAPAIN SIH DI INGAT INGAT ......... Emang setelah aku tafakuri hidup kita di dunia ini kan cuma sandiwara jadi kita mau jadi peran apa tergantung sutradara yang mengaturnya..... makanya ngapain sih di ingat ingat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  Z10R on Fri Oct 19, 2007 9:34 am

menurut gw sih ngak apa diingat,,,
di ingat dalam arti sebuah pembelajaran buat kita..
kalau ngak mau ingat gampang aja obatnya
Sleep aja,,, sunny

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  Alice on Sun Oct 21, 2007 1:03 am

"To err is human, to forgive is divine," katanya orang bule sono. Tapi gw setuju, yang udah lewat ya udah aja. Gw sih ga pernah mendem masalah. Kalo emang ga suka bilang ga suka. Berantem berantem deh tapi udah itu ya udah selesai ga pake dendam segala. Klo sahabat gw ngerebut cowo gw ya udahlah, berati ga jodohkan? Asal jangan sampe dia ngulangin aja perbuatannya.

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  maston on Sun Oct 21, 2007 2:19 am

Joousama wrote:"To err is human, to forgive is divine," katanya orang bule sono. Tapi gw setuju, yang udah lewat ya udah aja. Gw sih ga pernah mendem masalah. Kalo emang ga suka bilang ga suka. Berantem berantem deh tapi udah itu ya udah selesai ga pake dendam segala. Klo sahabat gw ngerebut cowo gw ya udahlah, berati ga jodohkan? Asal jangan sampe dia ngulangin aja perbuatannya.

betul mod guwe juga setuju ... cari yang lain aja masih buanyaak

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  Chardonnay on Sun Oct 21, 2007 3:01 am

Joousama wrote:"To err is human, to forgive is divine," katanya orang bule sono. Tapi gw setuju, yang udah lewat ya udah aja. Gw sih ga pernah mendem masalah. Kalo emang ga suka bilang ga suka. Berantem berantem deh tapi udah itu ya udah selesai ga pake dendam segala. Klo sahabat gw ngerebut cowo gw ya udahlah, berati ga jodohkan? Asal jangan sampe dia ngulangin aja perbuatannya.

Setuju, wlopun gue kurang setuju soal klo temen kita ngerebut cowo. Klo tuh cowo awalnya masih jadian ma kita, trus direbut...gue jelas2 marah ma sahabat gue. Gue usahain bgt untuk merelakannya (wlopun gue yakin akan sangat susah, tp krn gue orangnya males mendem lama2, jd mo ga mau usaha), tapi jelas banget tuh cewe ga bakalan jd sahabat gue lagi. Klo dia udh jelas2 dengan teganya ngerebut pacar gue, berarti secara ga langsung dia bukan sahabat gue. Mana ada sahabat yg ngerebut milik temennya yg lain? Udah gitu, sahabat lagi. Buat gue sih, sahabat itu maknanya lebih dalam dari cuman teman.

_________________

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  Z10R on Mon Oct 22, 2007 8:48 am

Chardonnay wrote:
Joousama wrote:"To err is human, to forgive is divine," katanya orang bule sono. Tapi gw setuju, yang udah lewat ya udah aja. Gw sih ga pernah mendem masalah. Kalo emang ga suka bilang ga suka. Berantem berantem deh tapi udah itu ya udah selesai ga pake dendam segala. Klo sahabat gw ngerebut cowo gw ya udahlah, berati ga jodohkan? Asal jangan sampe dia ngulangin aja perbuatannya.

Setuju, wlopun gue kurang setuju soal klo temen kita ngerebut cowo. Klo tuh cowo awalnya masih jadian ma kita, trus direbut...gue jelas2 marah ma sahabat gue. Gue usahain bgt untuk merelakannya (wlopun gue yakin akan sangat susah, tp krn gue orangnya males mendem lama2, jd mo ga mau usaha), tapi jelas banget tuh cewe ga bakalan jd sahabat gue lagi. Klo dia udh jelas2 dengan teganya ngerebut pacar gue, berarti secara ga langsung dia bukan sahabat gue. Mana ada sahabat yg ngerebut milik temennya yg lain? Udah gitu, sahabat lagi. Buat gue sih, sahabat itu maknanya lebih dalam dari cuman teman.

setubuh ,,,, ops,, setuju lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  bluebarry on Thu Dec 13, 2007 5:06 am

ada crita kaya gini:

ada percakapan antara Cinta dan Persahabatan diteras waktu senja sambil menikmati secangkir teh hangat.
Cinta memulai ngomong,"Buat ada ada kanu ya Per, kalo dg adanyaQ udah bikin orang bahagia?

sambil tersenyum Persahabatan jawab,"saat seseorang terluka karna kamu Cin, disitu aku ada. walau aku ada karena luka tapi aku dateng dg ketulusan jiwa bukan hanya napsu belaka."tandas Persahabatan dembari menenggak sisa teg dicangkirnya.


nah..berarti khan seharusnya seorang sahabat adalah orang yg bisa kita bikin sandaran,pegangan saat kita goyah.bukan malah bikin kita lemah (ngerebut pacar sahabat sendiri).kalo gt bukan sahabat namanya.....

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGAPAIN DIINGAT-INGAT, SIH....

Post  Sponsored content Today at 6:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik