CeWek b'JiLbaB..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CeWek b'JiLbaB..

Post  janezzz_06 on Wed Oct 17, 2007 10:04 pm

Suka gag ma ce berjilbab ??? napa ???
Pa c yang kalian liat dari sosok ce berjilbab ???
Suka mana sama ce berjilbab / yang gag berjilbab ??? teruz napa ???

Kazih alezan / argumen y guyz,,
Thx,
,

~PeaCe~

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  riamatagi on Sun Oct 21, 2007 4:32 pm

janezzz_06 wrote:Suka gag ma ce berjilbab ??? napa ???
Pa c yang kalian liat dari sosok ce berjilbab ???
Suka mana sama ce berjilbab / yang gag berjilbab ??? teruz napa ???

Kazih alezan / argumen y guyz,,
Thx,
,

~PeaCe~

semoga aja topiknya nggak mengarah ke yang berbau SARA Smile

cewek berjilbab, tentunya tanpa jilbabpun, cewek tetep aja disukai cowok
sebagai cewek berjilbab, akan terlihat lebih alim dan akan sulit ngedeketin yang nantinya ini akan menjadi sebuah tantangan bagi cowok2, selain itu, bagi yang berniat ke arah yang lebih jauh, maksudnya dijadiin istri, bagi yang muslim, cewek berjilbab bisa jadi nilai tambah


itu kalo dari sisi baiknya, kalo negatifnya
setauku ya dek, cewek2 pke jilbab biar :
1. nutupin rambutnya, misalnya karena dipotong pendek ato disemir
2. biar nggak diisengin orang


(maaf kalo dengan opini diatas ada yang tersinggung)

memangnya adek mo pake jilbab ya?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  gondrong on Sun Oct 21, 2007 8:36 pm

sheyenne wrote:
janezzz_06 wrote:Suka gag ma ce berjilbab ??? napa ???
Pa c yang kalian liat dari sosok ce berjilbab ???
Suka mana sama ce berjilbab / yang gag berjilbab ??? teruz napa ???

Kazih alezan / argumen y guyz,,
Thx,
,

~PeaCe~

semoga aja topiknya nggak mengarah ke yang berbau SARA Smile

cewek berjilbab, tentunya tanpa jilbabpun, cewek tetep aja disukai cowok
sebagai cewek berjilbab, akan terlihat lebih alim dan akan sulit ngedeketin yang nantinya ini akan menjadi sebuah tantangan bagi cowok2, selain itu, bagi yang berniat ke arah yang lebih jauh, maksudnya dijadiin istri, bagi yang muslim, cewek berjilbab bisa jadi nilai tambah


itu kalo dari sisi baiknya, kalo negatifnya
setauku ya dek, cewek2 pke jilbab biar :
1. nutupin rambutnya, misalnya karena dipotong pendek ato disemir
2. biar nggak diisengin orang


(maaf kalo dengan opini diatas ada yang tersinggung)

memangnya adek mo pake jilbab ya?

hehe.. sepakat deh... Basketball

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  maston on Sun Oct 21, 2007 10:41 pm

janezzz_06 wrote:Suka gag ma ce berjilbab ??? napa ???
Pa c yang kalian liat dari sosok ce berjilbab ???
Suka mana sama ce berjilbab / yang gag berjilbab ??? teruz napa ???

Kazih alezan / argumen y guyz,,
Thx,
,

~PeaCe~

secara pribadi saat inii aku senang lihat cewe bjilbab kenapa ... karena dengan jbabnya itu ia menandakan cewe yang tahu menutup auratnya ... tentunya cewe itu muslim paham agamanya tahu yang haram halal dan mendambakan selamat dunia akherat

secara umum cewe bjlbab masa sekarang banyak yang belum memahami fungsinya ... sehingga ada ulama yng mengatakan jilbab model lepet yaitu aurat tertutup oleh jlbabnya sementara lekukan tubuhnya terlihat sangat menonjol .. pakai clana panjangnya juga mrecet nah yang ini sama saja gak pakai jilbab

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  Z10R on Mon Oct 22, 2007 9:05 am

menurut gw tentang cewek berjilbab relatif..

cuman kalau gw sih ... suka banget ,,,lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  maston on Sun Nov 04, 2007 3:46 am

Z10R wrote:menurut gw tentang cewek berjilbab relatif..

cuman kalau gw sih ... suka banget ,,,lol!

aku juga suka
kalo kita bergaul sama cew yang pakai jilbab beber .. kita juga akan terbawa bener
kalu yang sama yang jilbab2an kitanya juga dibuat penasaran

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  dr. SaNtai on Mon Nov 05, 2007 10:54 pm

ce berjilbab...thats good question
one thing that make me sure, secara kasat mata qt bs ngasih pendapat tentang itu semu tergantung dari sisi mana qt mengambilnya, setuju banget dengan yang ditulis sheyenne.
menurut pengalaman gw sih yg dah pernah deket dengan ce berjilbab. kl yg dijadikan ukuran adalah cara berpakain mereka, ju2r mang ga smuanya sih yg sesuai dengan apa yg seharusnya mereka lakukan dengan apa yg mereka pakai, tp yang jelas itu semua kembali pada apa tujuan sbnarny yg kita cari, tp dari semua yg pernah gw alami, salah satu key nya, bedakan aja cara org/ce berjilbab berpakaian. da 2 macam ce berjilbab dalam memilih pakaian, da yg modis dan da yg sederhana yg hanya berusaha untuk menjalankan apa yg mereka rasa sebagai tuntutan, nah dari segi itu bisa dilihat apa tujuan/gambaran dr ce berjilbab. TP ITU SEMUA BUKAN KENTENTUAN YG SAKRAL, ga semua ce yg berjilbab modis tuh ga sepenuhny bner, tp ju ga semuanya ce yg berjilbab yg sederhana(yg biasanya pke bju terusan) sepenuhnya jg bner.

Intinya sih tergantung mo cari ce yg bner ato sekedar tantangan ato sensasi tersendiri, kl pengen tantangan yg ga terlalu sulit, cari aja ce berjilbab yg modis, gw yakin (ga seratus persen sih) kl tetap menyajikan tantangan tp tetep dapatkan apa yg qt inginkan, tp kl mo jadikan pasangan yg sebenarnya, cari aja yg berjilbab sederhana....

hehehe...maap kl da yg merasa tersinggung dgn apa yg dah gw tulis......
PEACE BRO!!!!!!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  croot_162 on Sun Nov 18, 2007 1:38 pm

gue kalau dah lihat cewe
pakai jilbap serasa ingin menikah secapatnya
jilbap
gw bangettttttttttttttttttttttttt

_________________
NOT SICK OR SUCK

croot_162
.
.

Male
Jumlah posting : 231
Age : 32
Lokasi : chambers Management
Hobby : D3siGN GRafIS
Registration date : 04.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.voolshop.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  Z10R on Tue Nov 20, 2007 2:54 pm

croot_162 wrote:gue kalau dah lihat cewe
pakai jilbap serasa ingin menikah secapatnya
jilbap
gw bangettttttttttttttttttttttttt

setubuh......ops,,,setuju,,,,lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  al_fajr on Sun Nov 25, 2007 5:49 pm

janezzz_06 wrote:Suka gag ma ce berjilbab ??? napa ???
Pa c yang kalian liat dari sosok ce berjilbab ???
Suka mana sama ce berjilbab / yang gag berjilbab ??? teruz napa ???

Kazih alezan / argumen y guyz,,
Thx,
,

~PeaCe~

pertama liat cewek berjilbab aq perhatikan dulu,udah sesuai perintah dalam Qur'an apa belum,klo jilbabnya mampu menutupi lekuk pantat dan payudaranya,maka jelas aq akan terpesona dan berdoa kepada Tuhan mendapatkan pendamping hidup seperti itu,palagi klo cakep...wuih...serasa dada ini mau copot (jadi ingat Zaskia Mecca)

klo masih nampak lekukan payudara sama pantat (jilbab metal) maka dalam hati saya berdoa supaya dia sadar agar tidak melecehkan agama (Islam),karena Muhammad SAW pernah bersabda bahwa di akhir zaman banyak wanita seperti unta,memakai jilbab namun seperti telanjang karena lekuk tubuhnya masih nampak.

itu ada dua kemungkinan, dia malu akan model rambutnya dan berusaha menutupi dengan kain, atau memang rambutnya keriting dan berombak seperti orang negro sehingga dia merasa minder terhadap cewek lain yang berambut lurus dan bagus. Alhasil ia memutuskan untuk menutup rambut,namun tetap dengan pakaian ketatnya.
Klo bagi saya cewek gini mending pake bikini, dan berenang.hehehehe.tapi jangan di tempat umum, di rumah aja!!!

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  Z10R on Tue Nov 27, 2007 4:52 pm

al_fajr wrote:
janezzz_06 wrote:Suka gag ma ce berjilbab ??? napa ???
Pa c yang kalian liat dari sosok ce berjilbab ???
Suka mana sama ce berjilbab / yang gag berjilbab ??? teruz napa ???

Kazih alezan / argumen y guyz,,
Thx,
,

~PeaCe~

pertama liat cewek berjilbab aq perhatikan dulu,udah sesuai perintah dalam Qur'an apa belum,klo jilbabnya mampu menutupi lekuk pantat dan payudaranya,maka jelas aq akan terpesona dan berdoa kepada Tuhan mendapatkan pendamping hidup seperti itu,palagi klo cakep...wuih...serasa dada ini mau copot (jadi ingat Zaskia Mecca)

klo masih nampak lekukan payudara sama pantat (jilbab metal) maka dalam hati saya berdoa supaya dia sadar agar tidak melecehkan agama (Islam),karena Muhammad SAW pernah bersabda bahwa di akhir zaman banyak wanita seperti unta,memakai jilbab namun seperti telanjang karena lekuk tubuhnya masih nampak.

itu ada dua kemungkinan, dia malu akan model rambutnya dan berusaha menutupi dengan kain, atau memang rambutnya keriting dan berombak seperti orang negro sehingga dia merasa minder terhadap cewek lain yang berambut lurus dan bagus. Alhasil ia memutuskan untuk menutup rambut,namun tetap dengan pakaian ketatnya.
Klo bagi saya cewek gini mending pake bikini, dan berenang.hehehehe.tapi jangan di tempat umum, di rumah aja!!!


setuju bro...

kadang-kadang banyak gw liat cewek yang berjilbab yang pakaiannya

ketatttttttttttttttttt banget ,,,

menurut gw bagusnya ngak usah pakai jilbab aja deh kalau kasusnya

kayak gitu ,,,

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:26 pm

jilbab, aksesori kewanitaan yg punya nilai mistik banget.
ciontoh e: cew yg ssebelum e ga pake jilbab trus pake, pasti keliatan lebih anggung, cantik dan bikin kita ga punya pikiran yg macem2 ma dia...

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  odeh on Tue Dec 18, 2007 7:25 pm

Kata jilbab (bahasa arab: جلباب ) di Indonesia merujuk pada jenis pakaian berupa penutup kepala dari helaian kain, atau sering juga disebut dengan kerudung atau tudung (Malaysia). Pengertian ini sebenarnya salah kaprah dan hanya berlaku di Indonesia. Di negeri Islam
lainnya , jilbab lebih merujuk pada pakaian terusan panjang menutupi
seluruh badan kecuali tangan, kaki dan wajah yang biasa dikenakan oleh
para wanita muslim.
Penggunaan jenis pakaian ini terkait dengan tuntunan ajaran Islam untuk
menggunakan pakaian yang menutup aurat atau dikenal dengan istilah hijab.
Sementara kerudung sendiri di dalam Al Qur'an disebut dengan istilah
khumur, sebagaimana terdapat pada surat An Nuur ayat 31 : "Hendaklah mereka menutupkan khumur (kerudung-nya) ke dadanya."

odeh
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 56
Registration date : 16.12.07

Statistik
Point:
1/0  (1/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  odeh on Tue Dec 18, 2007 7:27 pm

Berjilbab yang benar


Menurut Muhammad Nashiruddin Al-Albany kriteria jilbab yang benar
harus menutup seluruh badan, kecuali wajah dan dua telapak , jilbab
bukan merupakan perhiasan, tidak tipis, tidak ketat sehingga
menampakkan bentuk tubuh, tidak disemprot parfum, tidak menyerupai
pakaian kaum pria atau pakaian wanita-wanita kafir dan bukan merupakan pakaian untuk mencari popularitas.

odeh
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 56
Registration date : 16.12.07

Statistik
Point:
1/0  (1/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  dr. SaNtai on Thu Dec 20, 2007 3:09 am

odeh wrote:Berjilbab yang benar


Menurut Muhammad Nashiruddin Al-Albany kriteria jilbab yang benar
harus menutup seluruh badan, kecuali wajah dan dua telapak , jilbab
bukan merupakan perhiasan, tidak tipis, tidak ketat sehingga
menampakkan bentuk tubuh, tidak disemprot parfum, tidak menyerupai
pakaian kaum pria atau pakaian wanita-wanita kafir dan bukan merupakan pakaian untuk mencari popularitas.

kayanya dah jelas bget tuh penjelasanny,,,,,oyi

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  Ferdi on Fri Jan 04, 2008 1:04 pm

dr. SaNtai wrote:
odeh wrote:Berjilbab yang benar


Menurut Muhammad Nashiruddin Al-Albany kriteria jilbab yang benar
harus menutup seluruh badan, kecuali wajah dan dua telapak , jilbab
bukan merupakan perhiasan, tidak tipis, tidak ketat sehingga
menampakkan bentuk tubuh, tidak disemprot parfum, tidak menyerupai
pakaian kaum pria atau pakaian wanita-wanita kafir dan bukan merupakan pakaian untuk mencari popularitas.

kayanya dah jelas bget tuh penjelasanny,,,,,oyi

pokoknya ce berjilbab mah TOP LAH

SALUT AMA YANG PAKE JILBAB
maafkan aku ya

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CeWek b'JiLbaB..

Post  Sponsored content Today at 1:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik