CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  riamatagi on Mon Oct 29, 2007 6:04 pm

Cara ini salah satu cara yang paling aman wat nembak, karena bisa mengurangi rasa malu n rasa kurang percaya diri qta. Menurut survei, ternyata banyak juga loh yang berhasil...! Tapi, tentu saja ada aturan mainnya.

Pertama2, perkenalkan diri dengan sopan. Tanyakan kabar n beri sedikit flashback kapan terakhir kalian bertemu. Jangan lupa wat katakan betapa senangnya kamu waktu itu. Sedikit gombal bole lah...Justru inilah kelebihan ngobrol lewat telepon, dia gak bisa melihat mimik muka kamu, kan
mayan tuch wat mengurangi grogi.

Setelah ada respons positif, kamu bisa tanya, "Kapan kita bisa ketemu lagi? Senang bisa ngobrol ma kamu. Kapan kamu punya waktu?" Setelah itu, tunggu sampai dia menjawab. Jangan mengulang pertanyaan yang sama. Kalo gak sabar nunggu jawaban dari dia, kamu cukup katakan "gimana...?" Kalau jawabannya terkesan bimbang, seperti "Hmmmm....", kamu bisa iseng2 tanya, "Gimana kalo nanti malam? Kemana aja, nonton or hanya sekedar ngobrol di kafe juga boleh. Bisa khan?!

Apa pun jawaban yang diberikan, kamu harus pamit dengan sopan wat memberi kesan baik. Gak perlu banyak gombal. Cukup katakan, "Thank's, ya." Kalopun ditolak, katakan, "Thank's wat waktunya, sori ganggu waktu kamu..." and gak perlu tanya alasannya agar dia gak merasa risih.

Menurut aturan kencan, kamu punya 3 kesempatan wat ngajak kencan seseorang. Jadi, bila ditolak pada kesempatan pertama, berarti kamu masih punya 2 kesempatan lain. Lagi pula, penolakan itu bukan berarti dia gak suka ma kamu. Bisa jadi dia jaga gengsi or mo pikir2 dulu. Kecuali, bila dia langsung bilang, "Sorry, saya sibuk sekali." Itu artinya, dia benar-benar gak mo diganggu.

Ngajak kencan lewat telpon bole2 aja, asal...yang sopan, gak maksa n bersahaja.

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  RaTu_KuiS on Mon Oct 29, 2007 9:09 pm

scratch Hmmmm.... Kayanya pernah ada yang mraktekin teorinya Om Sheyenne nih, ke R_K...sapa ya...??? rasain rasain

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  maston on Tue Oct 30, 2007 12:37 am

aku gak pernah sih kencan lewat telpon .... jadi ya gimana ya ... kencanya tengah malam aja biar aman n mesra

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  riamatagi on Tue Oct 30, 2007 5:20 pm

RaTu_KuiS wrote:scratch Hmmmm.... Kayanya pernah ada yang mraktekin teorinya Om Sheyenne nih, ke R_K...sapa ya...??? rasain rasain
orangnya tersindir nggak ya? Very Happy Very Happy
hmm.... rasanya gimana ya kalo kayak gitu?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  riamatagi on Tue Oct 30, 2007 5:20 pm

maston wrote:aku gak pernah sih kencan lewat telpon .... jadi ya gimana ya ... kencanya tengah malam aja biar aman n mesra
nggak takut salah makhluk Very Happy Very Happy
bercanda....

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  * I'm HeRe * on Tue Oct 30, 2007 8:27 pm

sheyenne dach mraktekin dLu belOmm?

hasilna gmn? gagal tak?

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  riamatagi on Tue Oct 30, 2007 9:32 pm

* I'm HeRe * wrote:sheyenne dach mraktekin dLu belOmm?

hasilna gmn? gagal tak?

kalo aq sih belum pernah, cuman sering banget di gituin....
itu aq dapet dari milis kok Razz

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  Alice on Wed Oct 31, 2007 4:24 am

RaTu_KuiS wrote:scratch Hmmmm.... Kayanya pernah ada yang mraktekin teorinya Om Sheyenne nih, ke R_K...sapa ya...??? rasain rasain

syapa syapa??? confused

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  bang_betjak on Wed Nov 07, 2007 5:00 am

pernah di buktiin ngga nich bozz.....

rasain nih

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  riamatagi on Wed Nov 07, 2007 9:49 am

bang_betjak wrote:pernah di buktiin ngga nich bozz.....

rasain nih
sepertinya dah ada yang ngebuktiin kok lol! lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  Wong Edan on Thu Nov 08, 2007 9:06 pm

RaTu_KuiS wrote:scratch Hmmmm.... Kayanya pernah ada yang mraktekin teorinya Om Sheyenne nih, ke R_K...sapa ya...??? rasain rasain



Bukan saya, lho.......cool

Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  NEO on Thu Nov 08, 2007 11:07 pm

RaTu_KuiS wrote:scratch Hmmmm.... Kayanya pernah ada yang mraktekin teorinya Om Sheyenne nih, ke R_K...sapa ya...??? rasain rasain
syapa tuch cheers cheers cheers cheers

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  RaTu_KuiS on Sat Nov 10, 2007 10:17 pm

Alice wrote:syapa syapa??? confused

Mo taw ajah Razz lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA AMAN NGAJAK "KENCAN" LEWAT TELPON

Post  Sponsored content Today at 1:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik