info.... fashion vs bentuk tubuh....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  chacha on Mon Oct 29, 2007 7:48 pm

FASHION VS BENTUK TUBUHMU

hi.... chika punya sedikit info buat temen2 yang ada di sini.... semoga bermanfaat ya....
Smile kalo ada masukan, saran, tambahan, dll boleh ditambahkan disini.....
sebelumnya makasih ya buat semuanya..... Very Happy

1. bentuk tubuh ideal
tubuh yang ideal dapat lebih bebas memilih bentuk dan model dalam membuat desain.
2. bentuk tubuh kurus tinggi
tubuh kurus tinggi dianjurkan untuk menghindari desain pakaian dengan model sempit.
3. bentuk tubuh kurus pendek
tubuh kurus pendek dianjurkan untuk menghindari desain dengan pemakaian garis yang terlalu banyak.
4. bentuk tubuh tinggi gemuk
untuk bentuk tubuh tinggi gemuk disarankan untuk menghindari desain yang menggunakan garis melintang.
5. bentuk tubuh pendek gemuk
bentuk tubuh pendek gemuk disarankan untuk menghindari desain berbentuk bulat dikerung leher atau kerah.
6. bentuk tubuh kurus pendek atau kecil
bentuk tubuh kurus pendek hendaknya menghindari pemakaian garis hias yang terlalu banyak atau motif yang terlalu besar. Pilihan model dengan garis horizontal, warna panas dan bahan lembut.
7. bentuk tubuh kurus tinggi langsing
bentuk tubuh kurus tinggi hendaknya memilih garis horizontal, lengan kerut atau lipit, memakai kerah, dan bentuk rok bawah lebar. Untu pemilihan warna panas dan terang. Untuk bahan, pilihlah bahan yang sedang, bermotif sedang dan kecil dengan bentuk siluet S disertai variasinya.
8. bentuk tubuh gemuk pendek
bentuk tubuh gemuk pendek hendaknya memilih garis vertical, lengn licin, tekstur yang sedang, bermotif kecil dan jarang, warna gelap dan dingin, serta menghindari tekstur yang berkilau dan sangat tipis.
9. bentuk tubuh gemuk tinggi atau tinggi besar
bentuk tubuh gemuk tinggi dapat memilih pakaian dengan garis vertical yang dikombinasikan dengan sedikit garis horizontal. Pilihlah tekstur yang ketebalannya sedang, motif abstrak, dan warna dingin atau gelap. Hindarilah pemakaian motif besar dan bulat-bulat, serta tekstur yang berkilau dan kasar.
10. bentuk tubuh ideal
untuk bentuk tubuh ideal dapat memilih segala macam model pakaian . pemilihan bahan juga lebih bebas, pemilihan warna disesuaikan sengan warna kulit si pemakai.

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  Alice on Wed Oct 31, 2007 2:28 am

wah terimakasih untuk tipsnya Chika ^^

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  chacha on Thu Nov 01, 2007 6:43 am

Alice wrote:wah terimakasih untuk tipsnya Chika ^^

iya sama-sama Smile
kalo temen2 ada yang punya tambahan atau ada masukan lain tolong ditulis disini ya.... Very Happy

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  langit_langit7 on Sat Nov 03, 2007 10:15 pm

waduhh..tipsnya ciamik loh chika. thx y tuk sharing na:fv4rt:

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  east_lady on Sat Nov 03, 2007 11:17 pm

maksih info nya....
cipok

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  riamatagi on Sun Nov 04, 2007 10:47 pm

khusus cewek? apa cowok juga ya?lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  chacha on Sun Nov 04, 2007 11:24 pm

yup sama2...
chika seneng kok kalo bisa bagi2 ilmu..... Smile

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  chacha on Sun Nov 04, 2007 11:34 pm

sheyenne wrote:khusus cewek? apa cowok juga ya?lol!

m... kebanyakan sih yang nerapin ini dikalangan cewe.... (maklum biasanya cewe pingin keliatan lebih bergaya dibanding cowo.. itu yang chika tau....)
tapi gak masalah kok kalo cowok juga mau menerapkn ini...
malahan chika setuju bgt....!!!!
soalnya dunia fashion sekarang tuh didominasi cewe daripada cowo...

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  riamatagi on Mon Nov 05, 2007 12:02 pm

o gitu ya.....
iya juga sih... Very Happy lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  chacha on Wed Nov 07, 2007 12:27 am

sheyenne wrote:o gitu ya.....
iya juga sih... Very Happy lol!

iya gitu tuh....
kalo chika sih lebih sering bilang kaum adam itu buta warna.... Very Happy (maaf kalo ada yg kesinggung....) maafkan aku ya
soalnya kebanyakan cowo tuh gak mentingin trend....
buta warna di sini... cowo tuh kebanyakan gak mentingin warna....
yang penting dia suka ya dia pake apaun model, bentuk, warna, bahan, dll....
kalo buat cewe, sewe tuh biasanya lebih mentingin mode..... fashion diatas segala-galanya....
coba deh dipikir....
bener gak apa yg chika omongin????

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  riamatagi on Wed Nov 07, 2007 9:50 am

ehm.... iya....

kayaknya perlu nemuin chika neh

Very Happy Very Happy lol! lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  chacha on Wed Nov 07, 2007 7:20 pm

sheyenne wrote:ehm.... iya....

kayaknya perlu nemuin chika neh

Very Happy Very Happy lol! lol!

Very Happy iya boleh!!!!
dengan senang hati membantu..... oyi
kalo chika bisa... chika bantu....
ayo2 aja.... Very Happy
dateng aja kesini..... chika tunggu... kiss bye
atau ada yang bisa chika bantu lagi???? Smile

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: info.... fashion vs bentuk tubuh....

Post  Sponsored content Today at 7:33 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik