IBU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

IBU

Post  rafly on Sat Nov 03, 2007 1:25 pm

Ibu merupakan anugerah yang sangat terindah yang pernah di kasih tuhan,beliau adalah orang yang tidak bisa di gantikan posisinya oleh siapapun di dunia ini.


Menurut temen2 sosok seorang ibu itu bagaimana sih?

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  RaTu_KuiS on Sat Nov 03, 2007 11:14 pm

kiss bye Buat R_K....Ibu tuh dunia gw dan hidup gw.... She's the best mother in the world idih genit nih

nyanyi *Mother...how are u today....*

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  maston on Sun Nov 04, 2007 3:17 am

rafly wrote:Ibu merupakan anugerah yang sangat terindah yang pernah di kasih tuhan,beliau adalah orang yang tidak bisa di gantikan posisinya oleh siapapun di dunia ini.


Menurut temen2 sosok seorang ibu itu bagaimana sih?
apa yang dikatakan rafli betul
menurut aku di jaman sekarang banyak sekali peran ibu yang digantikan oleh pembantu
seandainya kita masih kecil ditinggal ibu jelas harus ada ibu pengganti untuk membesarkan kita
selain itu banyak anak yang gak dapat kasih sayang dari ibu .. malah ada juga yang disiksa

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  rafly on Tue Nov 06, 2007 5:30 pm

Thanks bro, atas dukungannya

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  rafly on Sat Dec 22, 2007 11:43 am

Selamat hari Ibu untuk ibu2 di seluruh jagat ini

Berkat jasa ibu aku bisa jadi seperti sekarang ini,di hari ibu ini aku mendoakan semoga ibuku di murahkan rejekinya oleh tuhan dan panjang umur.

Untuk seseorang yang sangat aku cintai selamat hari ibu hadiah buatmu

maaf kalo ada kata2 saya yang kurang berkenan karena seseorang yang aku maksud bukan membernya capo.

tapi aku sayang kalian semua sahabat2ku di capo terutama si DP

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  maston on Sat Dec 22, 2007 8:55 pm

Selamat merayakan hari ibu

carilah kata ibu yang lanya seperti tsb dibawah ini:
ibu tiri .... ibu kandung ... ibu asuh ... ibu kost
............ibu kota ...... ibu apalagi ya ..?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  al_fajr on Sat Dec 22, 2007 10:58 pm

Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir - bibir manusia.
Dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah.
Kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa.
Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dilaka lara, impian kata dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapa
pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang
senantiasa
merestui dan memberkatinya.
Alam semesta selalu berbincang dalam bahasa ibu. Matahari sebagai ibu bumi yang menyusuinya melalui panasnya.
Matahari tak akan pernah meninggalkan bumi sampai malam merebahkannya
dalam lentera ombak, syahdu tembang beburungan dan sesungaian.
Bumi adalah ibu pepohonan dan bebungaan. Bumi menumbuhkan, menjaga dan membesarkannya. Pepohonan
dan bebungaan adalah ibu yang tulus memelihara bebuahan dan bebijian.
Ibu adalah jiwa keabadian bagi semua wujud.
Penuh cinta dan kedamaian.

KAHLIL GIBRAN

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  rafly on Sun Dec 23, 2007 12:09 am

al_fajr wrote:Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir - bibir manusia.
Dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah.
Kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa.
Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dilaka lara, impian kata dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapa
pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang
senantiasa
merestui dan memberkatinya.
Alam semesta selalu berbincang dalam bahasa ibu. Matahari sebagai ibu bumi yang menyusuinya melalui panasnya.
Matahari tak akan pernah meninggalkan bumi sampai malam merebahkannya
dalam lentera ombak, syahdu tembang beburungan dan sesungaian.
Bumi adalah ibu pepohonan dan bebungaan. Bumi menumbuhkan, menjaga dan membesarkannya. Pepohonan
dan bebungaan adalah ibu yang tulus memelihara bebuahan dan bebijian.
Ibu adalah jiwa keabadian bagi semua wujud.
Penuh cinta dan kedamaian.

KAHLIL GIBRAN

GOOD GOOD BRO

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IBU

Post  Sponsored content Today at 11:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik