Kalimat bersambunG

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  chacha on Sun Jan 06, 2008 12:52 am

maston wrote:negara kita sedang dilanda segala macam bencana

bencana alam terjadi dimana-mana... kita harus lebih mendekatkan diri kepada Alloh...

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Sun Jan 06, 2008 11:47 pm

Alloh akan menambah nikmatnya kepada hambanya yang pandai bersyukur

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  chacha on Mon Jan 07, 2008 11:30 pm

maston wrote:Alloh akan menambah nikmatnya kepada hambanya yang pandai bersyukur

bersyukurlah selalu kepada Alloh atas segala nikmat yang Dia berikan... karena Alloh Maha Pengasih lagi Maha Penyayang cheers

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Mon Jan 07, 2008 11:33 pm

penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Bunga_Terlarang on Tue Jan 08, 2008 4:45 am

maston wrote:penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

Orang yg membaca satu huruf dari Al-Qur'an akan mendapatkan kebaikan.sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya.

Bunga_Terlarang
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 39
Lokasi : sekitar sini
Status : Rumet
Hobby : emm,, Banyak Males nyebutinnya.
Registration date : 31.12.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Thu Jan 10, 2008 11:33 am

Bunga_Terlarang wrote:
maston wrote:penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

Orang yg membaca satu huruf dari Al-Qur'an akan mendapatkan kebaikan.sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya.
semisalnya aliflaammmim itu termasuk 3 huruf alangkah baiknya kalo khatam quran

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Ferdi on Fri Jan 11, 2008 9:10 am

[quote="maston"]
Bunga_Terlarang wrote:
maston wrote:penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

Orang yg membaca satu huruf dari Al-Qur'an akan mendapatkan kebaikan.sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya.
semisalnya aliflaammmim itu termasuk 3 huruf alangkah baiknya kalo khatam quran[/quote

QURAN ADALAH PEDOMAN HIDUP

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  rafly on Fri Jan 11, 2008 9:17 am

apaan sih ini kok ngaji di sini

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Fri Jan 11, 2008 10:18 am

[quote="Ferdi"]
maston wrote:
Bunga_Terlarang wrote:
maston wrote:penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

Orang yg membaca satu huruf dari Al-Qur'an akan mendapatkan kebaikan.sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya.
semisalnya aliflaammmim itu termasuk 3 huruf alangkah baiknya kalo khatam quran[/quote

QURAN ADALAH PEDOMAN HIDUP
hidup didunia kata pepatah hanya untuk sementara

(rafli gak ada yang ngaji tapi main kalimat bersambung)

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  chacha on Fri Jan 11, 2008 2:32 pm

[quote="maston"]
Ferdi wrote:
maston wrote:
Bunga_Terlarang wrote:
maston wrote:penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

Orang yg membaca satu huruf dari Al-Qur'an akan mendapatkan kebaikan.sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya.
semisalnya aliflaammmim itu termasuk 3 huruf alangkah baiknya kalo khatam quran[/quote

QURAN ADALAH PEDOMAN HIDUP
hidup didunia kata pepatah hanya untuk sementara

(rafli gak ada yang ngaji tapi main kalimat bersambung)

sementara ini biarkan saya melepas penat walaupun hanya sesaat...

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Bunga_Terlarang on Sat Jan 12, 2008 12:14 pm

[quote="chacha"]
maston wrote:
Ferdi wrote:
maston wrote:
Bunga_Terlarang wrote:
maston wrote:penyayang adalah sikap yang sangat terpuji gak dimiliki setiap orang

Orang yg membaca satu huruf dari Al-Qur'an akan mendapatkan kebaikan.sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya.
semisalnya aliflaammmim itu termasuk 3 huruf alangkah baiknya kalo khatam quran[/quote

QURAN ADALAH PEDOMAN HIDUP
hidup didunia kata pepatah hanya untuk sementara

(rafli gak ada yang ngaji tapi main kalimat bersambung)

sementara ini biarkan saya melepas penat walaupun hanya sesaat...


sesaat ingin ku berlari mengejar apa yg telah kulewati walau itu hanyalah mimpi...

Bunga_Terlarang
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 39
Lokasi : sekitar sini
Status : Rumet
Hobby : emm,, Banyak Males nyebutinnya.
Registration date : 31.12.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Sat Jan 12, 2008 2:37 pm

Bunga_Terlarang wrote:
sesaat ingin ku berlari mengejar apa yg telah kulewati walau itu hanyalah mimpi...
mimpi basah wua ha haha segeralah mandi bersihkan diri pakai sabun mandi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Ferdi on Sat Jan 12, 2008 7:12 pm

maston wrote:
Bunga_Terlarang wrote:
sesaat ingin ku berlari mengejar apa yg telah kulewati walau itu hanyalah mimpi...
mimpi basah wua ha haha segeralah mandi bersihkan diri pakai sabun mandi

Mandi di sungai rambutnya basah

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Sat Jan 12, 2008 7:47 pm

Ferdi wrote:

Mandi di sungai rambutnya basah
basah basah basah seluruh tuubuuh , oh oh oh mandi madu

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Bunga_Terlarang on Sun Jan 13, 2008 10:24 am

maston wrote:
Ferdi wrote:

Mandi di sungai rambutnya basah
basah basah basah seluruh tuubuuh , oh oh oh mandi madu


Madu ditangan kanan mu Racun ditangan Kirimu aku tak tahu mana yg akan kau berikan padaku....

( wekekekek jadi nyanyi hihihihi hihihihi )

Bunga_Terlarang
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 39
Lokasi : sekitar sini
Status : Rumet
Hobby : emm,, Banyak Males nyebutinnya.
Registration date : 31.12.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  rafly on Mon Jan 14, 2008 4:48 pm

aku beri racun aja kamu hahahahaha

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Tue Jan 15, 2008 2:34 am

rafly wrote:aku beri racun aja kamu hahahahaha

haha haha ha aku mau diberi racun haha ha ha ampun jangan disamain sama munir

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:17 am

maston wrote:
rafly wrote:aku beri racun aja kamu hahahahaha

haha haha ha aku mau diberi racun haha ha ha ampun jangan disamain sama munir

munir... kasusnya gak selesei2 tuh.... iklaskan saja lah kepergiannya... supaya dia tenang dialamnya....
scratch (nyambung gak ya) ngeremehin

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  rafly on Tue Jan 15, 2008 5:04 pm

jangan bawa2 munir dong kan kasian

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  chacha on Thu Jan 17, 2008 12:11 am

rafly wrote:jangan bawa2 munir dong kan kasian

ngeremehin iya ya....
bukan cha yg mulai...
cha cuma ikut2an... ngeremehin

iya deh maafkan aku ya ya om munir....
bukan maksud cha gitu.... crying

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  @riE on Thu Jan 17, 2008 3:58 pm

gitu2kan bang munir pejuang HAM
Nb:kalo bisa buat temen kembali ke topik awal(kalimat bersambung)
jangan ikut2an si rafly dia itu ndak waras
ngeledeks

@riE
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 19
Age : 35
Lokasi : istana cinta
Status : sendiri
Hobby : cari cinta
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  maston on Fri Jan 18, 2008 10:50 am

@riE wrote:gitu2kan bang munir pejuang HAM
Nb:kalo bisa buat temen kembali ke topik awal(kalimat bersambung)
jangan ikut2an si rafly dia itu ndak waras
ngeledeks
waras kalu punya duit kalo lagi boke penyakitnya bisa kumat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Ferdi on Sun Jan 20, 2008 11:30 pm

kumat kamit mbah dukun baca mantra

genit

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalimat bersambunG

Post  Sponsored content Today at 11:55 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik