Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sat Apr 28, 2007 12:11 am

Ada yang ingin di ramal ..??
Kalau kamu ingin tahu sifat - sifat pribadimu atau mungkin pasangan kamu cool
Silahkan post tanggal, bulan dan tahun lahirnya saja
Dan sekedar menginggatkan saja ini cuma ramalan boleh percaya boleh juga tidak senyum
Disini kamu akan tahu weton kelahiran kamu beserta sifat2 dalam diri kamu seep
ayo silahkan siapa yang duluan oyi


Terakhir diubah oleh tanggal Sat Apr 28, 2007 12:20 am, total 1 kali diubah

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  Admin on Sat Apr 28, 2007 12:14 am

Wah tak duluin ah Very Happy
8-9-82 bozz hihihihi

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sat Apr 28, 2007 12:18 am

Bung DP wrote:Wah tak duluin ah Very Happy
8-9-82 bozz hihihihi
lahir rabu pahing
berlambang daun
sifat
Mereka yang lahir pada hari ini mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarga.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  rafly on Sat Apr 28, 2007 6:42 pm

03 07 82 itu punyaku bosss nyengir

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sat Apr 28, 2007 11:14 pm

rafly wrote:03 07 82 itu punyaku bosss nyengir
lahir sabtu kliwon
lambang "Bumi"
sifat
Yang lahir pada hari sabtu ini punya fisik yang kuat, berpendirian kuat, kokoh dan tegar. Cita-citanya tinggi dan sangat murah hati. Dia tidak akan segan-segan memberi apapun yang dia punya, asal itu dapat menolong orang. Kekurangannya dia ingin selalu menguasai atau memiliki apa yang dia suka, agak egois dan sombong. Tapi dia tidak cepat putus asa dan selalu berusaha terus.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  riamatagi on Sat Apr 28, 2007 11:43 pm

kalo 24 08 84?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  .: Light :. on Sun Apr 29, 2007 12:00 am

klo 281282

.: Light :.
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 182
Lokasi : MarKas TeRoRiZ
Status : MaRrIed
Hobby : High LiGhT Of The WoRld
Registration date : 28.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sun Apr 29, 2007 12:11 am

sheyenne wrote:kalo 24 08 84?
lahir jumat pon
lambang "AIR"
sifat
Air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, tapi juga dapat dahsyat bagaikan ombak laut. Yang lahir pada hari Jumat ini terkenal agak pendiam, tapi bukan berarti bodoh karena dia berprinsip lebih baik diam daripada berbicara yang tidak ada gunanya. Wibawanya sangat besar dan tidak heran kalau dia terkenal dan dikagumi. Tapi dia egois, keras kepala, suka membanggakan diri dan semua kemauannya harus dituruti.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sun Apr 29, 2007 12:14 am

H1MUR4 wrote:klo 281282
lahir selasa pon
lambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  riamatagi on Sun Apr 29, 2007 12:15 am

NEO wrote:
sheyenne wrote:kalo 24 08 84?
lahir jumat pon
lambang "AIR"
sifat
Air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, tapi juga dapat dahsyat bagaikan ombak laut. Yang lahir pada hari Jumat ini terkenal agak pendiam, tapi bukan berarti bodoh karena dia berprinsip lebih baik diam daripada berbicara yang tidak ada gunanya. Wibawanya sangat besar dan tidak heran kalau dia terkenal dan dikagumi. Tapi dia egois, keras kepala, suka membanggakan diri dan semua kemauannya harus dituruti.
mmm... makasih om

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  .: Light :. on Sun Apr 29, 2007 12:18 am

NEO wrote:
H1MUR4 wrote:klo 281282
lahir selasa pon
lambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.

AriGatoNe Neo lol!

.: Light :.
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 182
Lokasi : MarKas TeRoRiZ
Status : MaRrIed
Hobby : High LiGhT Of The WoRld
Registration date : 28.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  pure_villain on Sun Apr 29, 2007 12:35 am

gw juga maooo..!!

19-10-1982..!!!

pure_villain
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 85
Age : 34
Lokasi : nomad
Status : hidden
Hobby : perimeter shooting
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sun Apr 29, 2007 1:18 am

pure_villain wrote:gw juga maooo..!!

19-10-1982..!!!
lahir selasa pon
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.


Terakhir diubah oleh tanggal Sun Apr 29, 2007 3:06 am, total 1 kali diubah

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  pure_villain on Sun Apr 29, 2007 1:30 am

maaf bang NEO, tapi kata orang tua saya tercinta, saya lahirnya Selasa Pon..
kok di primbon anda jadi Senin Pahing..? jadi bingung..
scratch

pure_villain
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 85
Age : 34
Lokasi : nomad
Status : hidden
Hobby : perimeter shooting
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sun Apr 29, 2007 3:09 am

pure_villain wrote:maaf bang NEO, tapi kata orang tua saya tercinta, saya lahirnya Selasa Pon..
kok di primbon anda jadi Senin Pahing..? jadi bingung..
scratch
maaf tadi ada sedikit kesalahan input tanggal ..!!
dan sudah diperbaiki seep

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  pure_villain on Sun Apr 29, 2007 3:22 am

NEO wrote:
pure_villain wrote:maaf bang NEO, tapi kata orang tua saya tercinta, saya lahirnya Selasa Pon..
kok di primbon anda jadi Senin Pahing..? jadi bingung..
scratch
maaf tadi ada sedikit kesalahan input tanggal ..!!
dan sudah diperbaiki seep

nhaa, itu baru bener mas...
kok mirip2 sama aku ya..
tengkiyu bang..!!
Sleep

pure_villain
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 85
Age : 34
Lokasi : nomad
Status : hidden
Hobby : perimeter shooting
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  janezzz_06 on Mon Apr 30, 2007 6:10 pm

06021990
ramalin donk,,
thx be4

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Tue May 01, 2007 1:30 pm

janezzz_06 wrote:06021990
ramalin donk,,
thx be4
lahir selasa kliwon
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  putri16 on Tue May 01, 2007 4:58 pm

16 Maret 1983

Tolong Ya Ramalin...

putri16
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 476
Age : 32
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  dead_soul on Tue May 01, 2007 5:08 pm

NEO wrote: lahir selasa pon
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.
mank kalo gw marah ky gt yah???seraaam... setan


Terakhir diubah oleh tanggal Tue May 01, 2007 5:35 pm, total 1 kali diubah

dead_soul
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 60
Age : 29
Lokasi : kota proxxxxxxxr
Status : Single aja ah
Hobby : merenung
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  * I'm HeRe * on Tue May 01, 2007 5:11 pm

21 02 90

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 01, 2007 7:41 pm

07/06/88

makasihhh

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  janezzz_06 on Tue May 01, 2007 11:36 pm

NEO wrote:
janezzz_06 wrote:06021990
ramalin donk,,
thx be4
lahir selasa kliwon
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.
huehuehue,,
bnr euy,,
ju"r nezzz mrh bz diitung pke jri,,
sXnyah mrh,,
beeehhh,,
bz diem wrga zekampung,,
wkwkwkwk,,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  MyLo_TaSyA on Thu May 03, 2007 11:16 am

mana neh kok lom ada balasan?

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Thu May 03, 2007 2:03 pm

putri16 wrote:16 Maret 1983

Tolong Ya Ramalin...
Lahir Rabu legi
berlambang "DAUN"
sifat
Mereka yang lahir pada hari ini mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarga.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Thu May 03, 2007 2:07 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:21 02 90
Lahir Rabu kliwon
berlambang "DAUN"
sifat
Mereka yang lahir pada hari ini mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarga.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Thu May 03, 2007 2:14 pm

MyLo_TaSyA wrote:07/06/88

makasihhh
Lahir selasa legi
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  MyLo_TaSyA on Thu May 03, 2007 5:06 pm

NEO wrote:
MyLo_TaSyA wrote:07/06/88

makasihhh
Lahir selasa legi
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.
wkwkwkkwkw......

hiperbolaaaa........ lol!

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  Chardonnay on Fri May 04, 2007 10:45 pm

Heee...sptna ini menarik juga...
Klo 180482 n 220389 apa ya?
Thx

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sat May 05, 2007 10:07 am

Chardonnay wrote:Heee...sptna ini menarik juga...
Klo 180482 n 220389 apa ya?
Thx
18-04-82
lahir minggu wage
berlambang " MEGA "
sifat
Biasanya orang yang lahir pada hari Minggu mempunyai banyak teman, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti, kalau tidak dituruti ? Dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta ? dia selalu setia dan bukan tipe gampangan.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik