Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Sat May 05, 2007 10:17 am

Chardonnay wrote:Heee...sptna ini menarik juga...
Klo 180482 n 220389 apa ya?
Thx
22-03-89
lahir rabu wage
berlambang "DAUN"
sifat
Mereka yang lahir pada hari ini mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarga.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  RaTu_KuiS on Sat May 05, 2007 2:26 pm

Gw mau dong d ramal....
tp tanpa ngasih data2 bisa ga???
kya ngebaca dr tlapak tangan gitu...
thinking

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Tue May 08, 2007 1:51 am

RaTu_KuiS wrote:Gw mau dong d ramal....
tp tanpa ngasih data2 bisa ga???
kya ngebaca dr tlapak tangan gitu...
thinking
ngga bisaaaaaaaa.... Very Happy
kalo malu PM saja bisa kok li.... cool

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  RaTu_KuiS on Tue May 08, 2007 9:40 am

NEO wrote:ngga bisaaaaaaaa.... Very Happy
kalo malu PM saja bisa kok li.... cool



Ya udah deh...gw konsul lewat ym aja...
drpd sipat gw makin byk yg ketauan....lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  janezzz_06 on Tue May 08, 2007 9:44 pm

MyLo_TaSyA wrote:
NEO wrote:
MyLo_TaSyA wrote:07/06/88

makasihhh
Lahir selasa legi
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.
wkwkwkkwkw......

hiperbolaaaa........ lol!
sya,, kq cma ky rmlan nezzz c scratch

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Thu May 10, 2007 3:53 am

janezzz_06 wrote:
MyLo_TaSyA wrote:
NEO wrote:
MyLo_TaSyA wrote:07/06/88

makasihhh
Lahir selasa legi
berlambang "API"
sifat
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan masalah.
wkwkwkkwkw......

hiperbolaaaa........ lol!
sya,, kq cma ky rmlan nezzz c scratch
lahirnya sama sama hari selasa ya nezz confused

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Thu May 10, 2007 3:55 am

aku....aku

10 agustus 1986


maafkan aku ya

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  064h_m37r0 on Thu May 10, 2007 3:56 am

Mang
Aku mInta di ramal juga.....
Klo......
06071988
Gimana...???
hi

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Waduh.........

Post  064h_m37r0 on Thu May 10, 2007 4:10 am

Om Beo kok lama sekali dibaleznya....???
dah ngantuk...
bounce bo2k ah

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  @riE on Thu May 10, 2007 11:26 pm

nah kalo 4684 apa om

@riE
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 19
Age : 35
Lokasi : istana cinta
Status : sendiri
Hobby : cari cinta
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Fri May 11, 2007 12:21 am

al_fajr wrote:aku....aku

10 agustus 1986


maafkan aku ya
lahir minggu wage
berlambang "MEGA"
sifat
Biasanya orang yang lahir pada hari Minggu mempunyai banyak teman, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti, kalau tidak dituruti ? Dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta ? dia selalu setia dan bukan tipe gampangan.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Fri May 11, 2007 12:25 am

064h_m37r0 wrote:Mang
Aku mInta di ramal juga.....
Klo......
06071988
Gimana...???
hi
lahir rabu kliwon
berlambang "DAUN"
sifat
Mereka yang lahir pada hari ini mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarga.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Fri May 11, 2007 12:28 am

gw banget tuh...



jingkrak2

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Fri May 11, 2007 12:32 am

@riE wrote:nah kalo 4684 apa om
lahir senin pahing
berlambang "BUNGA"
sifat
Bunga biasanya disukai orang karena keindahannya. Begitu juga yang lahir pada hari senin ini, lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Di manapun berada dia selalu tampil rapi dan prima. Jadi ngga heran kalau banyak orang yang menyukainya. Kekurangannya adalah sering membanggakan diri dan keras kepala, tapi si bunga ini juga murah hati lho.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  064h_m37r0 on Fri May 11, 2007 11:53 pm

yah kelihatannya cukup menyamai......
trkadang saya adalah orang yang pendiam....
tapi juga terkadang menjadi sesuatu..yang lain....
because I'm a joker..... oyi

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  s4k1r on Tue Jun 26, 2007 4:55 pm

GUa Juga pengen ah boz...
25/05/1987

thx/./

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Tue Jul 17, 2007 11:44 pm

s4k1r wrote:GUa Juga pengen ah boz...
25/05/1987

thx/./
lahir senin pahing
berlambang bunga
sifat
Bunga biasanya disukai orang karena keindahannya. Begitu juga yang lahir pada hari senin ini, lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Di manapun berada dia selalu tampil rapi dan prima. Jadi ngga heran kalau banyak orang yang menyukainya. Kekurangannya adalah sering membanggakan diri dan keras kepala, tapi si bunga ini juga murah hati lho.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  maston on Mon Jul 23, 2007 6:24 pm

<BLOCKQUOTE id=fd5ee499>
NEO wrote:
s4k1r wrote:GUa Juga pengen ah boz...
25/05/1987

thx/./
lahir senin pahing
berlambang bunga
sifat
Bunga biasanya disukai orang karena keindahannya. Begitu juga yang lahir pada hari senin ini, lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Di manapun berada dia selalu tampil rapi dan prima. Jadi ngga heran kalau banyak orang yang menyukainya. Kekurangannya adalah sering membanggakan diri dan keras kepala, tapi si bunga ini juga murah hati lho.

Mbah sekarang aku mo nanya kalu lahirnye siang, malem atau sore apa sifat dan wataknya sama mbah,....... tolong ya mbah jawabanya
</BLOCKQUOTE>

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  lekkerding on Sun Jul 29, 2007 12:48 am

pengen juga ahh... 3-1-1993
thanqxxxxxxx

lekkerding
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 27
Age : 23
Lokasi : real world
Status : vrijgezel
Hobby : dngrn music,jalan2
Registration date : 02.05.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/indianie

Kembali Ke Atas Go down

hm...

Post  cah lanang on Sun Aug 05, 2007 8:45 pm

ikut ah... tlg mas ya... 11 07 86

cah lanang
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 32
Registration date : 28.07.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Mon Aug 13, 2007 11:09 pm

maston wrote:<blockquote id="fd5ee499">
NEO wrote:
s4k1r wrote:GUa Juga pengen ah boz...
25/05/1987

thx/./
lahir senin pahing
berlambang bunga
sifat
Bunga biasanya disukai orang karena keindahannya. Begitu juga yang lahir pada hari senin ini, lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Di manapun berada dia selalu tampil rapi dan prima. Jadi ngga heran kalau banyak orang yang menyukainya. Kekurangannya adalah sering membanggakan diri dan keras kepala, tapi si bunga ini juga murah hati lho.

Mbah sekarang aku mo nanya kalu lahirnye siang, malem atau sore apa sifat dan wataknya sama mbah,....... tolong ya mbah jawabanya
</blockquote>
sama azza dech kayaknya study

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Mon Aug 13, 2007 11:21 pm

lekkerding wrote:pengen juga ahh... 3-1-1993
thanqxxxxxxx
Lahir Minggu pahing
berlambang "MEGA"
sifat
Biasanya orang yang lahir pada hari Minggu mempunyai banyak teman, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti, kalau tidak dituruti ? Dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta ? dia selalu setia dan bukan tipe gampangan.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Mon Aug 13, 2007 11:24 pm

cah lanang wrote:ikut ah... tlg mas ya... 11 07 86
Lahir jumat wage
berlambang "AIR"
sifat
Air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, tapi juga dapat dahsyat bagaikan ombak laut. Yang lahir pada hari Jumat ini terkenal agak pendiam, tapi bukan berarti bodoh karena dia berprinsip lebih baik diam daripada berbicara yang tidak ada gunanya. Wibawanya sangat besar dan tidak heran kalau dia terkenal dan dikagumi. Tapi dia egois, keras kepala, suka membanggakan diri dan semua kemauannya harus dituruti.

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  maston on Wed Aug 15, 2007 7:47 pm

NEO wrote:
maston wrote:<blockquote id="fd5ee499">
[hati lho.
[/size][/b][/color]

Mbah sekarang aku mo nanya kalu lahirnye siang, malem atau sore apa sifat dan wataknya sama mbah,....... tolong ya mbah jawabanya
</blockquote>
sama azza dech kayaknya study[/quote]

Kok aku masih ragu ragu mbah abis jawabanya pakai... kayaknya sih ..?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  myrya on Wed Aug 15, 2007 8:09 pm

maston wrote:
NEO wrote:
maston wrote:<blockquote id="fd5ee499">
[hati lho.
[/size][/b][/color]

Mbah sekarang aku mo nanya kalu lahirnye siang, malem atau sore apa sifat dan wataknya sama mbah,....... tolong ya mbah jawabanya
</blockquote>
sama azza dech kayaknya study

Kok aku masih ragu ragu mbah abis jawabanya pakai... kayaknya sih ..?[/quote]bener om, myrya juga ragu nih.

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  lekkerding on Wed Aug 15, 2007 10:29 pm

NEO wrote:
lekkerding wrote:pengen juga ahh... 3-1-1993
thanqxxxxxxx
Lahir Minggu pahing
berlambang "MEGA"
sifat
Biasanya orang yang lahir pada hari Minggu mempunyai banyak teman, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti, kalau tidak dituruti ? Dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta ? dia selalu setia dan bukan tipe gampangan.
haha maksih yak kak.... Very Happy

lekkerding
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 27
Age : 23
Lokasi : real world
Status : vrijgezel
Hobby : dngrn music,jalan2
Registration date : 02.05.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/indianie

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  maston on Thu Aug 16, 2007 7:59 pm

MBAH DUKUN CUTI YAH KOK DAH LAMA GAK OL

KALU GITU AKU MALAM INI LEBIH BAIK BERTAFAKUR KARENA MALAM INI JUGA MALAM RENUNGAN SUCI MALAM 17 AGUSTUS SAMBIL INTROSPEKSI DIRI SAMPAI PAGI ........... M E R D E K A !

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  lekkerding on Fri Aug 17, 2007 5:18 pm

kak ramalin 2 org lgi dunks : 04-10-88 dan 11-01-1964 makasih yak..... Very Happy cipok

lekkerding
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 27
Age : 23
Lokasi : real world
Status : vrijgezel
Hobby : dngrn music,jalan2
Registration date : 02.05.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/indianie

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  maston on Fri Aug 17, 2007 9:17 pm

lekkerding wrote:kak ramalin 2 org lgi dunks : 04-10-88 dan 11-01-1964 makasih yak..... Very Happy cipok
Mbah dukun masih cuti ikut upacara HUT RI di jakarta ....... MERDEKA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  NEO on Tue Aug 28, 2007 11:10 pm

lekkerding wrote:kak ramalin 2 org lgi dunks : 04-10-88 makasih yak..... Very Happy cipok
Lahir Selasa Kliwon.
Berlambang "Api"
sifat
Orang
yang lahir pada hari selasa mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong
tanpa membeda-bedakan orang. Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh
cinta. Kalau jadi doinya jangan coba2 deh menipu atau menghianatinya. Karena
dia bakal cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek, suka membesar-besarkan
masalah.



_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan : Arti Hari Lahir ..!!

Post  Sponsored content Today at 1:09 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik