tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  gondrong on Mon Nov 12, 2007 12:55 pm

mencari diantara jerami
hanya membuatku linglung
semakin hari semakin ragu
akan keberadaanMU
maaf ku dengan sujud ini
yang ternyata menipuMU

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Video Playerku

Post  Jinx on Mon Nov 12, 2007 2:25 pm

kubeli dengan seumur hidupku
lengkap dengan flat datarnya
untuk menikmati hiburan terbaik
bersama pelukan kekasih

tapi, ah....
hanya ada rewind disana
sekarang, kekasih marah
ditinggalkannya aku bersama rewind

kuperiksa lagi nota pembelian
hingga kudapat sebuah nomor
kucoba menelepon, tapi sayang
telah habis pulsaku

kuraih video playerku
dan berlari secepat kilat
inginku segera di tempat dealer
karena ku yakin
kan kudapatkan tombol play

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  9uest on Mon Nov 12, 2007 3:27 pm

@ jinx
hahaha... menarik.. sungguh menarik.. mengumpamakan sebuah kehidupan (kehidupan bung jinx tentunya) dengan sebuah video player...cool
tapi sayangnya anda mencari kekasih yang bisa di beli di dealer...hahahah g akan ada cinta disana bung, hanya kepuasan sesaat...ML
hehehe.. maap jika aku menilainya dengan sebuah tempat prostitusi..lol!

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Mon Nov 12, 2007 3:39 pm

scratch lol! lol!
sorry bro, bukan mbahas cewek, tapi mbahas Dia

lol!

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  9uest on Mon Nov 12, 2007 3:47 pm

ow... affraid ternyata aku salah memahami...lol!
hmmm...pa perlu aku kasih tahu nomer teleponNya?? Razz

o y, rewind yang anda masukkan disitu maksudnya apa.. klo menurutku rewind yang anda masukkan adalah memutar balik, artinya masa lalu dari anda..

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Mon Nov 12, 2007 3:54 pm

gpp santa

kalo rewind itu, umumnya kan kita pengen nonton dari awal sampe yang terakhir, tapi kalo ke rewind, kan artinya semakin jauh dari yang kita harapkan


ato kalo ekstreem dikit, kita nontonnya dari akhir ke awal, kalo kayak gitu, kan kita harus cukup aneh untuk bisa nonton dengan cara gitu lol!


mungkin sampean bisa mengkoreksi study

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  9uest on Mon Nov 12, 2007 4:56 pm

walah.. ntar jadi puisiku dong... Very Happy Very Happy
kamu ubah sendiri aja y.. Razz
aku cuman ngasih komentar, jadi puisi itu tetep puisi dengan kata2mu sendiri... Very Happy Very Happy

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Tue Nov 13, 2007 9:32 pm

yah kan lagi belajar, sapa tau bisa ngajarin Razz
9uest wrote:walah.. ntar jadi puisiku dong... Very Happy Very Happy
kamu ubah sendiri aja y.. Razz
aku cuman ngasih komentar, jadi puisi itu tetep puisi dengan kata2mu sendiri... Very Happy Very Happy

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  langit_langit7 on Wed Nov 14, 2007 6:20 pm

tapi jinx..kalo gw pahamin sekilas mang tadinya elo bersama sang kekasih lo itu kan? dan sepertinya si kekasih menyadari kalo elo lebih berfokus pada Dia, sampai finally kekasih lo itu ninggalin elo bersama rewind-an elo. ..tul gak sih..? sekilas loh..

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  gondrong on Wed Nov 14, 2007 6:23 pm

wah..wah..wah... udah sampe mana neh... Razz
maap baru keliatan... Embarassed

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Wed Nov 14, 2007 6:28 pm

langit_langit7 wrote:tapi jinx..kalo gw pahamin sekilas mang tadinya elo bersama sang kekasih lo itu kan? dan sepertinya si kekasih menyadari kalo elo lebih berfokus pada Dia, sampai finally kekasih lo itu ninggalin elo bersama rewind-an elo. ..tul gak sih..? sekilas loh..

hmm... kurang lebih gitu mod....
napa?

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Wed Nov 14, 2007 6:29 pm

gondrong wrote:wah..wah..wah... udah sampe mana neh... Razz
maap baru keliatan... Embarassed
sampe minta pembantaian

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  gondrong on Wed Nov 14, 2007 6:50 pm

Jinx wrote:
gondrong wrote:wah..wah..wah... udah sampe mana neh... Razz
maap baru keliatan... Embarassed
sampe minta pembantaian

khan newbie om.... klo cuman minta saran kayaknya kurang menarik... jadi y dibantai aja sekalian... lol!

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Alice on Sun Nov 18, 2007 7:55 pm

Jinx wrote:kubeli dengan seumur hidupku
lengkap dengan flat datarnya
untuk menikmati hiburan terbaik
bersama pelukan kekasih

tapi, ah....
hanya ada rewind disana
sekarang, kekasih marah
ditinggalkannya aku bersama rewind

kuperiksa lagi nota pembelian
hingga kudapat sebuah nomor
kucoba menelepon, tapi sayang
telah habis pulsaku

kuraih video playerku
dan berlari secepat kilat
inginku segera di tempat dealer
karena ku yakin
kan kudapatkan tombol play

wah bagus sekali yah!!! keren!

cuma gw dapet interpretasi yang agak beda (bahkan dari pembuatnya)... klo menurut gw ini kaya elo melakukan suatu hal yang tadinya lo kira baik cuma ternyata itu adalah suatu kesalahan. Dan itu membuat elo stuck di situ dan elo ga bisa kembali ke belakang untuk memperbaikinya. Di sisi lain elo ga bisa melanjutkan hiduplo juga karena masih dibayang2i oleh kejadian itu (ini yg bagian ga ada tombol play yg ada cuma tombol rewind). Tapi pada akhirnya lo memutuskan bahwa hidup harus berlanjut dan bahwa lo masih punya harapan (bait terakhir). lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Alice on Sun Nov 18, 2007 7:58 pm

gondrong wrote:mencari diantara jerami
hanya membuatku linglung
semakin hari semakin ragu
akan keberadaanMU
maaf ku dengan sujud ini
yang ternyata menipuMU

yah lumayanlah untuk usaha pertama ngakak

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  gondrong on Mon Nov 19, 2007 11:51 pm

makacih madam...Embarassed

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Alice on Tue Nov 20, 2007 1:28 am

gondrong wrote:makacih madam...Embarassed

kembali kasih ^^ manalagi puisinya?

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  gondrong on Tue Nov 20, 2007 1:59 am

Alice wrote:
gondrong wrote:makacih madam...Embarassed

kembali kasih ^^ manalagi puisinya?

aduh cenengna dapet kasih dari madam neh...cheers

lagi g mood bikin puisi madam... Razz

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Tue Nov 20, 2007 3:25 pm

mana lagi nih puisinya?

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  langit_langit7 on Mon Nov 26, 2007 9:53 pm

Jinx wrote:
langit_langit7 wrote:tapi jinx..kalo gw pahamin sekilas mang tadinya elo bersama sang kekasih lo itu kan? dan sepertinya si kekasih menyadari kalo elo lebih berfokus pada Dia, sampai finally kekasih lo itu ninggalin elo bersama rewind-an elo. ..tul gak sih..? sekilas loh..

hmm... kurang lebih gitu mod....
napa?

ic..ic..gak pa2 jinx..bersulang

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Apakah diriku....

Post  langit_langit7 on Mon Nov 26, 2007 9:58 pm

adakah diri dalam sepi
menjalin mimpi dalam sunyi
ataukah dirinya yang tak seterang dulu
ataukah bayang ini mulai terhapus dari diri

kutanyakan pada jiwa yang menerawang
apakah aku akan dirinya
ataukah aku meniti jalan sendiri
menikmati permainan hati akan dia

kala jiwa kutanya
hati bergejolak dalam rintihnya
desahan nafas semakin panjang
seiring resah yang datang...

catatan ini tercipta dalam galau
entah nestapa atau keraguan ku
jemari ku mengalun tak tenang
bagai hati yang bergoyang

mimpi ku akan nya
ingin ku pada nya
bias akan dia
atau aku yang terlalu membayang

<myblinking>

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  gondrong on Thu Nov 29, 2007 3:06 pm

sebelumnya aku minta maap jka aku salah low.. lol!

menurutku kata2na aneh mod... plin plan..
diawal2 keliatan ragu.. ragu pada keyakinan di hati.. (ato mungkin takut dan ragu yow... Razz )

tapi di akhir2 puisi ada kata2 seperti ini :
"mimpi ku akan nya
ingin ku pada nya"
padahal dari situ terlihat begitu yakin low...

trus di penutup puisi kembali lagi ragu...
"bias akan dia
atau aku yang terlalu membayang"

weleh2... maap low mod klo salah... lol!

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  langit_langit7 on Sat Dec 01, 2007 8:20 pm

gondrong wrote:sebelumnya aku minta maap jka aku salah low.. lol!

menurutku kata2na aneh mod... plin plan..
diawal2 keliatan ragu.. ragu pada keyakinan di hati.. (ato mungkin takut dan ragu yow... Razz )

tapi di akhir2 puisi ada kata2 seperti ini :
"mimpi ku akan nya
ingin ku pada nya"
padahal dari situ terlihat begitu yakin low...

trus di penutup puisi kembali lagi ragu...
"bias akan dia
atau aku yang terlalu membayang"

weleh2... maap low mod klo salah... lol!

kalau dipembantaian sih gak ada yang salah Ndrong..hehe..sah2 aja..
iya ya..dari awal kek na yakin seribu kali yakin perasaan dia ma yang dia tuju itu hu uh..tapi dibawahnya keliatan banget ragu na. bisa jadi sebenarnya perasaan sohib gw itu lebih banyak daripada orang yang ditujunya itu...heemmmm...

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  riamatagi on Wed Dec 19, 2007 10:54 am

nggak ada lagi ta?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Thu Jan 03, 2008 9:48 pm

buruan mbantainya ya....



sedalam tingginya
samudra angkasa
menjejak alam
berbatas luas

hingga nanti
akhir segenggam
cahaya hati

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Wed Jan 09, 2008 9:14 am

out of a million sight
among blinded light
I found you

in the dyed cold white
even without tone
the beat always be the same

let's meet there again
a fragile eternity
one more time

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Wed Jan 09, 2008 9:19 am

Alice wrote:
wah bagus sekali yah!!! keren!

cuma gw dapet interpretasi yang agak beda (bahkan dari pembuatnya)... klo menurut gw ini kaya elo melakukan suatu hal yang tadinya lo kira baik cuma ternyata itu adalah suatu kesalahan. Dan itu membuat elo stuck di situ dan elo ga bisa kembali ke belakang untuk memperbaikinya. Di sisi lain elo ga bisa melanjutkan hiduplo juga karena masih dibayang2i oleh kejadian itu (ini yg bagian ga ada tombol play yg ada cuma tombol rewind). Tapi pada akhirnya lo memutuskan bahwa hidup harus berlanjut dan bahwa lo masih punya harapan (bait terakhir). lol!

wah.... makasih ya mod....
hmm.... karena puisi itu tentang Dia,
iya, itu yang aq rasain

*susah juga ngakuin ini*

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 8:53 am

duh.... cha telat ya gabungnya..... scratch
wow.... ternyata seru banget ya disini.... aplaus
keren banget cheers topik yang bagus.... Very Happy
cha jadi pingin ikutan ngeremehin
boleh gak ya??? i don't know lol!

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:04 am

permisi....
cha mau ikut ngomong juga....
boleh ya..... peace

buat jinx.....
dari yang cha tangkep dari puisimu yang pertama itu....
kamu tuh sayang banget ya ama cewemu.... kamu berusa ngasih yang terbaik buat dia....
tapi sayang, sekarang semuanya udah berakhir... yang tersisa cuma kenangan aja.
kamu coba pendem itu semua sedalem2nya... tapi kenangan itu selalu kembali lagi....
dan kamu gak bisa ngelupain kenangan bersama dia....

oh iya ada beberapa kata yang ngegambarin kemarahannya dia....
apa kamu punya salah ama dia ampe bikin dia begitu benci ama kamu???
sebenernya kamu masih sayang dia kan dan mengharapkannya???

maafkan aku ya kalo cha salah....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:13 am

buat langit-langit....

kayaknya yang cha tangkep....

kamu tuh suka ama dia....
dia tuh selalu ada buat nemenin kamu... tapi nggak untuk sekarang ini...
mungkin kamu sedikit kecewa akan itu....

kamu berharap dia ngerasain hal yang sama ama yang kamu rasain....
tapi kamu juga ragu dan bertanya2 apa yang merasakan ini cuma hatiku aja....
tapi walaupun gitu kamu coba menikmatinya....

lalu.....
sebenernya kamu mencintai dia...
tapi ragu2 juga, apa dia cinta atau nggak ma kamu....

bener gak mod??? ngeremehin
maafkan aku ya kalo cha salah mengartikannya.... peace

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Sponsored content Today at 7:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik