tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  maston on Wed Jan 16, 2008 3:54 am

wah ngeri juga jaman sekarang masih ada pembantaian
malah nambah runyam timbul masalah bru
coba enaknya ya musawarah aja biar selesai n tuntas
jangan sampai dipijit rewindnya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Fri Jan 18, 2008 11:34 am

chacha wrote:permisi....
cha mau ikut ngomong juga....
boleh ya..... peace

buat jinx.....
dari yang cha tangkep dari puisimu yang pertama itu....
kamu tuh sayang banget ya ama cewemu.... kamu berusa ngasih yang terbaik buat dia....
tapi sayang, sekarang semuanya udah berakhir... yang tersisa cuma kenangan aja.
kamu coba pendem itu semua sedalem2nya... tapi kenangan itu selalu kembali lagi....
dan kamu gak bisa ngelupain kenangan bersama dia....

oh iya ada beberapa kata yang ngegambarin kemarahannya dia....
apa kamu punya salah ama dia ampe bikin dia begitu benci ama kamu???
sebenernya kamu masih sayang dia kan dan mengharapkannya???

maafkan aku ya kalo cha salah....

benernya sih, puisi ini bukan tentang cewek lol!
tapi tentang yang aq panggil Allah Sad


hmm.... gpp kok....
mungkin untuk saat ini, aq lagi belum bisa bahas puisi ini lagi
kapan2 qt bahas lagi

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Jinx on Fri Jan 18, 2008 11:36 am

maston wrote:wah ngeri juga jaman sekarang masih ada pembantaian
malah nambah runyam timbul masalah bru
coba enaknya ya musawarah aja biar selesai n tuntas
jangan sampai dipijit rewindnya

makasih ya mas untuk tanggapannya, tapi pembantaian disini bertujuan untuk pendewasaan kami, karena kami ingin berpuisi dengan lebih baik....
maaf jika ada kesalah pahaman....
mohon bimbingannya Smile

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  durasi on Tue Jan 22, 2008 4:17 pm

Jinx wrote:kubeli dengan seumur hidupku
lengkap dengan flat datarnya
untuk menikmati hiburan terbaik
bersama pelukan kekasih

tapi, ah....
hanya ada rewind disana
sekarang, kekasih marah
ditinggalkannya aku bersama rewind

kuperiksa lagi nota pembelian
hingga kudapat sebuah nomor
kucoba menelepon, tapi sayang
telah habis pulsaku

kuraih video playerku
dan berlari secepat kilat
inginku segera di tempat dealer
karena ku yakin
kan kudapatkan tombol play
Basketball puisinya terkesan ringan programmer cew

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  durasi on Tue Jan 22, 2008 4:19 pm

Jinx wrote:kubeli dengan seumur hidupku
lengkap dengan flat datarnya
untuk menikmati hiburan terbaik
bersama pelukan kekasih

tapi, ah....
hanya ada rewind disana
sekarang, kekasih marah
ditinggalkannya aku bersama rewind

kuperiksa lagi nota pembelian
hingga kudapat sebuah nomor
kucoba menelepon, tapi sayang
telah habis pulsaku

kuraih video playerku
dan berlari secepat kilat
inginku segera di tempat dealer
karena ku yakin
kan kudapatkan tombol play
puisimu terkesan ringan,,saking ringannya pesan yang ingin kamu sampaikan sulit terbaca meski ada tapi penggambaranya kurang terwakili dengan kata kata yang kamu pilih ajeb ajeb

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tes pembantaian.. silahkan di kupas.. :P

Post  Sponsored content Today at 6:35 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik