Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  rmf234 on Wed Nov 14, 2007 5:58 pm

Tanya:
Apakah Mr. P yang berukuran 9 cm dapat
memuaskan pasangan? Apakah masih bisa di obati untuk memperbesar alat
kelamin, kalau ada di mana bisa mendapatkannya? Apakah Mr. P yang
begini pendek bisa menghamili wanita? Sebelumnya saya ucapkan
terimakasih Yulianto, 26 tahun

Jawab:
Ada
beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Yang pertama
adalah ukuran rata-rata Mr. P orang Indonesia dalam keadaan ereksi
antara 10-15 cm. Ukuran Mr. P Anda hanya sedikit di bawah rata-rata
orang Indonesia. Bila Anda membandingkan ukuran Mr. P

anda dengan yang ada di majalah atau film-film yang pernah anda lihat
maka pasti Anda akan langsung berkecil hati sebab memang film itu
dibuat agar dapat menarik orang untuk melihatnya.

Yang kedua ukuran Mr. P yang kecil tidak sepenuhnya mempengaruhi
kepuasan pasangan. Kepuasan seorang wanita dalam berhubungan seksual
dimulai dari foreplay ataupun pemanasan, kemampuan Anda menemukan titik-titik sensitif ataupun G-Spot yang hanya

terletak antara 3-4 cm dari liang va****, dan juga dari rasa sayang
anda ke pasangan yang dapat Anda ungkapkan berupa belaian ataupun
kata-kata yang menunjukan Anda menyayangi pasangan.

Yang terakhir adalah kemampuan dalam menghamili pasangan sama sekali
tidak ditentukan oleh ukuran Mr. P. Karena Mr. P hanya merupakan
saluran pengeluaran cairan sperma. Cairan sperma sendiri dibentuk di
dalam testis dan kelenjar-kelenjar reproduksi lainnya, sehingga besar
kecilnya Mr. P tidak mempengaruhi kualitas sperma. Mudah-mudahan
sekarang Anda menjadi percaya diri untuk

menikah ya.

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  langit_langit7 on Wed Nov 14, 2007 6:06 pm

tuuhh..yang berukuran small jangan berkecil hati senyum

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  Jinx on Wed Nov 14, 2007 6:25 pm

ada trik khusus nggak mod?

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  rmf234 on Wed Nov 14, 2007 6:34 pm

Jinx wrote:ada trik khusus nggak mod?

kalo mau gedein ke mak erot aja... lol! lol!

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  chacha on Tue Dec 04, 2007 10:36 am

hahahaha............
8-> gak ikutan ah......

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  dr. SaNtai on Tue Dec 04, 2007 10:41 am

rian wrote:
Jinx wrote:ada trik khusus nggak mod?

kalo mau gedein ke mak erot aja... lol! lol!

ANDA BENAR !!!!!


lol! lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

6 Cm sudah cukup!

Post  riamatagi on Mon Jan 07, 2008 8:39 am

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan kembali nongkrong dengan kawan-kawan lama, perbincangan ngalor-ngidul pun mengalir. Tentu saja topik para pria jika sudah ngumpul tak akan jauh-jauh dari urusan perempuan, seks dan kejantanan.

Perbicangan kami makin meriah dan heboh saat seorang kawan belakangan hadir. Bukan karena rambut rasta Bob Marley-nya yang habis dibabat namun kaos yang dikenakannya bertuliskan 'God Create Mak Erot To Save My 'Soul' (Tuhan menciptakan Mak Erot untuk menyelamatkan 'jiwaku').

Dasar orang iklan, kaosnya pun simpel, kreatif, inovatif dan eye catching. Tapi siapa sih yang tak kenal Mak Erot. Nama perempuan Sunda itu sudah menasional. Mulai dari jalanan Jakarta hingga pedalaman kabupaten di Papua. Bak ketok magic, sentuhan Mak Erot yang asli Kampung Caringin Desa Caringin Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi dipercaya mampu menambah ukuran vital pria hingga lebih gagah cadas perkasa.

Tidak bisa dipungkiri banyak pria yang hingga saat ini sangat terobsesi untuk memiliki Mr. P yang besar dan panjang, mereka yakin dengan alat vital yang ruar biasa itu akan dapat lebih memuaskan pasangannya di atas ranjang.

Obsesi para pria ini langsung ditanggapi dengan cermat oleh dunia industri obat alternatif, sehingga berjamurlah tawaran yang menjanjikan mampu menambah ukuran alat vital tersebut.

Akibatnya banyak pria yang antusias untuk mencoba obat dan cara alternatif. Hebatnya para pria berpendidikan pun nekat mengonsumsi obat-obat tersebut yang umumnya tak berizin dan tak terdaftar pada BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) demi ukuran alat vitalnya.

Belum lagi usaha-usaha irasional yang sering dilakukan oleh sebagian pria untuk memperbesar penisnya, misalnya dengan menyuntikkan obat-obat tertentu yang bukan tidak mungkin dapat berakibat fatal bagi pria itu sendiri, bisa besar panjang tapi lunglai seumur hidup.

"Urusan kenikmatan itu tak berkorelasi dengan ukuran. Cukup enam sentimeter saja sudah cukup untuk mengantarkan wanita pada kondisi orgasme karena letak G-spot [daerah sensitif wanita] rata-rata pada kedalaman tersebut," ujar Hendrawan Nadesul.

Menurut penulis buku Mitos Seputar Seks itu, justru jika Mr. P menerobos lebih dalam maka sensasi kenikmatan yang didapat pasangan sama saja dengan penetrasi Mr. P standar Asia yang panjang normalnya sekitar 12 sentimeter.

Bahkan tidak semua wanita senang dengan pria yang memiliki Mr. P besar dan panjang. Ada sebagian wanita yang merasa ngeri, nyeri, tidak nyaman dan bahkan kehilangan gairahnya karena senjata yang luar biasa itu.

Ukuran maksimal Mr. P yang bisa ditoleransi oleh wanita adalah 20 cm untuk wanita Kaukasia, 17 cm untuk wanita Asia dan 25 cm untuk wanita Afrika. Lebih dari itu justru tak nyaman dan menyakitkan.

Karena itu kabar kabur bahwa wanita lebih menyukai pria yang mempunyai alat vital besar nampaknya sangat relatif dan lebih disebabkan mitos film porno yang terampil menggunakan trik kamera.

Yang terpenting, lanjut Hendrawan, justru kemampuan Mr. P untuk ereksi hingga ejakulasi yang harus diperhatikan, karena kenikmatan dan kinerja seksual terkait erat kemampuan Mr. P untuk bisa berereksi sekaligus mempertahankan hal itu sesuai dengan waktu yang diinginkan oleh pasangannya.

Di samping itu, kenikmatan dan kinerja seksual perempuan terkait bagaimana seorang pria dapat memuaskan pasangannya pada kondisi psikis pasangan seperti bagaimana pasangan memperlakukan dan menghormati pasangannya saat berhubungan.

"Jangan main tembak hajar saja. Ciptakan dulu suasana intim, mulai dari rayuan, kecupan, sentuhan-sentuhan diselingi canda, baru berlanjut ke 'aktivitas' sebenarnya," papar Hendrawan.

Persoalan ukuran Mr. P baru mulai merisaukan bila Anda mempunyai anak kecil yang penisnya sangat kecil, hingga hampir tidak tampak (mikropenis) yang harus segera ditangani dokter ahli urologi. Bagaimana masih ingin pergi ke Mak Erot?
Sumber: Bisnis Indonesia

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah Mr. P Pendek Bikin Hamil?

Post  Sponsored content Today at 7:14 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik