Project Alice

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Project Alice

Post  Alice on Sat Nov 17, 2007 1:57 am

day 17 month 11 year 07

eat too much... there's this Fried Empal, Fried Teri Fish with green chilly, and also the Devil Chicken (ayam setan, sumpeh pedes banget!)... before that was eating Burger Blenger and French Fries... now... kenyang ajah..

PS: ngomong2 soal ayam, duluan mana ayam sama telor? hihihi

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Sun Nov 18, 2007 7:44 pm

day 18 month 11 year 2007

ga kemana2 duong... udah lama nih ga pernah seharian di rumah menikmati indahnya hari Minggu. Kebetulan si Mamah masak banyak banget hari ini jadi klop deh program perbaikan gizi gw kikikikikikik

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Z10R on Tue Nov 20, 2007 3:08 pm

Alice wrote:day 17 month 11 year 07

eat too much... there's this Fried Empal, Fried Teri Fish with green chilly, and also the Devil Chicken (ayam setan, sumpeh pedes banget!)... before that was eating Burger Blenger and French Fries... now... kenyang ajah..

PS: ngomong2 soal ayam, duluan mana ayam sama telor? hihihi

duluan ayam dong ,,,lol!

itu merupakan pengakuan langsung dari ayam tetangga yang gw

intrograsi seep

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  maston on Tue Nov 20, 2007 10:22 pm

aku sependapat sama zior ayam duluan

masalahnya begitu ada telor langsung di buar dadar

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  chacha on Wed Nov 28, 2007 7:26 am

hihihi.........
duluan apa ya?????
menerut chika kalo ditanya.....

duluan ayam atau telur
jawabannya duluan ayam

duluan telur atau ayam
jawabannya duluan telur

alesannya liat aja tulisan chika diatas
semoga pada ngerti.....
hihihihi..........

zior introgasi ayam yang mana?????
sepertinya ayam betina yang paling cantik ya.....
hihihihi............

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Sat Dec 15, 2007 2:07 am

chacha wrote:hihihi.........
duluan apa ya?????
menerut chika kalo ditanya.....

duluan ayam atau telur
jawabannya duluan ayam

duluan telur atau ayam
jawabannya duluan telur

alesannya liat aja tulisan chika diatas
semoga pada ngerti.....
hihihihi..........

zior introgasi ayam yang mana?????
sepertinya ayam betina yang paling cantik ya.....
hihihihi............

TEPAT sekali ibu Chacha atau Chika (dulunya) lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Sat Dec 15, 2007 2:11 am

day 15 month 12 year 07

Hidup terasa sangat membuat frustasi dirikyu... Jadi begini, ceritanya gw lagi menghadapi banyak ujian akhir ditambah bab 1 dari tesis yg harus gw cicil mulai sekarang. Lalu di saat terpaan2 tersebut, seseorang menambatkan hatinya padaku. Harusnya itukan sangat menyenangkan ya, sayangnya itu membuat gw merasa tidak senang. Mengapa? Karena saya masih normal!!! Mana mau saya mempunyai pacar sesama wanita... tidaakkkksssssssss!!!! No

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 10:57 am

Alice wrote:
chacha wrote:hihihi.........
duluan apa ya?????
menerut chika kalo ditanya.....

duluan ayam atau telur
jawabannya duluan ayam

duluan telur atau ayam
jawabannya duluan telur

alesannya liat aja tulisan chika diatas
semoga pada ngerti.....
hihihihi..........

zior introgasi ayam yang mana?????
sepertinya ayam betina yang paling cantik ya.....
hihihihi............

TEPAT sekali ibu Chacha atau Chika (dulunya) lol!


sip.... oyi
horeeeeee!!!!! cheers cheers cheers cheers cheers

jawabanku bener, dapet hadiahnya apa ya.....genit

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 11:05 am

Alice wrote:day 15 month 12 year 07

Hidup terasa sangat membuat frustasi dirikyu... Jadi begini, ceritanya gw lagi menghadapi banyak ujian akhir ditambah bab 1 dari tesis yg harus gw cicil mulai sekarang. Lalu di saat terpaan2 tersebut, seseorang menambatkan hatinya padaku. Harusnya itukan sangat menyenangkan ya, sayangnya itu membuat gw merasa tidak senang. Mengapa? Karena saya masih normal!!! Mana mau saya mempunyai pacar sesama wanita... tidaakkkksssssssss!!!! No


affraid affraid affraid affraid affraid affraid
serius lu!!!!!!!
kaget walah.... kok jadi ngeri gini ya bacanya....
amin.... untung aja alice gak tergoda.... aplaus

duh alice... jaman gini orang2 udah pada sableng...
makanya jangan gampang percaya dan deket ama orang, tkutnya kan ketemu cewe kaya yg alice ceritain...

uh...... jadi serem gini......
asah kapak ah buat jaga.. jaga

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Z10R on Sat Dec 15, 2007 8:34 pm

Alice wrote:
chacha wrote:hihihi.........
duluan apa ya?????
menerut chika kalo ditanya.....

duluan ayam atau telur
jawabannya duluan ayam

duluan telur atau ayam
jawabannya duluan telur

alesannya liat aja tulisan chika diatas
semoga pada ngerti.....
hihihihi..........

zior introgasi ayam yang mana?????
sepertinya ayam betina yang paling cantik ya.....
hihihihi............

TEPAT sekali ibu Chacha atau Chika (dulunya) lol!

tolong.... gw di keroyok ....

bukan ayam yang paling cantik chaca ....

tapi si jago yang pacaranya banayk banget ,,,,

sumpah deh ...
lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Sun Dec 16, 2007 1:33 am

chacha wrote:
Alice wrote:day 15 month 12 year 07

Hidup terasa sangat membuat frustasi dirikyu... Jadi begini, ceritanya gw lagi menghadapi banyak ujian akhir ditambah bab 1 dari tesis yg harus gw cicil mulai sekarang. Lalu di saat terpaan2 tersebut, seseorang menambatkan hatinya padaku. Harusnya itukan sangat menyenangkan ya, sayangnya itu membuat gw merasa tidak senang. Mengapa? Karena saya masih normal!!! Mana mau saya mempunyai pacar sesama wanita... tidaakkkksssssssss!!!! No


affraid affraid affraid affraid affraid affraid
serius lu!!!!!!!
kaget walah.... kok jadi ngeri gini ya bacanya....
amin.... untung aja alice gak tergoda.... aplaus

duh alice... jaman gini orang2 udah pada sableng...
makanya jangan gampang percaya dan deket ama orang, tkutnya kan ketemu cewe kaya yg alice ceritain...

uh...... jadi serem gini......
asah kapak ah buat jaga.. jaga

suwer deh!!! memang anak muda jaman sekarang aneh2.... No

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 1:46 am

Z10R wrote:
Alice wrote:
chacha wrote:hihihi.........
duluan apa ya?????
menerut chika kalo ditanya.....

duluan ayam atau telur
jawabannya duluan ayam

duluan telur atau ayam
jawabannya duluan telur

alesannya liat aja tulisan chika diatas
semoga pada ngerti.....
hihihihi..........

zior introgasi ayam yang mana?????
sepertinya ayam betina yang paling cantik ya.....
hihihihi............

TEPAT sekali ibu Chacha atau Chika (dulunya) lol!

tolong.... gw di keroyok ....

bukan ayam yang paling cantik chaca ....

tapi si jago yang pacaranya banayk banget ,,,,

sumpah deh ...
lol!


affraid affraid affraid affraid affraid
apaan tuh zior!!!!!!!!!!!!
sapa juga yg mau keroyokin kamu.... funny
gak penting banget dech.... funny

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Mon Dec 17, 2007 1:03 am

Day 17 Month 12 Year 2007

Terjebak dengan tugas kuliah yang harus dikumpulkan dan dipresentasikan hari ini juga T.T Anyways, itu bukan hal baru buat saya jadi ya begini deh, sembari baca2 Wikipedia mengenai Presiden Eisenhower, sembari buka-bukaan (weitz.. jgn berpikiran yang tidak-tidak dulu, maksud saya buka-buka forum & website2 lainnya hehehe).

Sebenarnya saya agak kecewa terhadap hasil Asian Idol... masa bisa-bisanya yang paling jelek, Hady siapa itu namanya, menang No Daripada si Hady itu sih saya lebih pilih si India meskipun ga jauh beda kemampuannya dari si Hady. Heran saya, apakah memang orang Asia itu cenderung memilih seseorang berdasarkan tampang? Karena memang si Hady cukupan kalau dibandingkan dua cowok lainnya (Mike dan si India). Tampaknya para juri juga kecewa terhadap pilihan tersebut sama seperti saya dan banyak pemirsa lain yang menyaksikan acara tersebut.

X.O.X.O

-Alice-

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Z10R on Mon Dec 17, 2007 11:11 am

Alice wrote:Day 17 Month 12 Year 2007

Terjebak dengan tugas kuliah yang harus dikumpulkan dan dipresentasikan hari ini juga T.T Anyways, itu bukan hal baru buat saya jadi ya begini deh, sembari baca2 Wikipedia mengenai Presiden Eisenhower, sembari buka-bukaan (weitz.. jgn berpikiran yang tidak-tidak dulu, maksud saya buka-buka forum & website2 lainnya hehehe).

Sebenarnya saya agak kecewa terhadap hasil Asian Idol... masa bisa-bisanya yang paling jelek, Hady siapa itu namanya, menang No Daripada si Hady itu sih saya lebih pilih si India meskipun ga jauh beda kemampuannya dari si Hady. Heran saya, apakah memang orang Asia itu cenderung memilih seseorang berdasarkan tampang? Karena memang si Hady cukupan kalau dibandingkan dua cowok lainnya (Mike dan si India). Tampaknya para juri juga kecewa terhadap pilihan tersebut sama seperti saya dan banyak pemirsa lain yang menyaksikan acara tersebut.

X.O.X.O

-Alice-

setubuh ,,,, ops setuju...

kenapa ya orang asia masih ngeliat tampang ,, anjriiiiitt


bukan ngeliat dari segi kwalitas...

ato karena gw ngak SMS kale ..
aseeemm

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Thu Dec 20, 2007 1:03 am

Day 20 Month 12 Year 2007

Perhatian buat Anda sekalian, hari ini, tanggal 20 Desember 2007, dan besok, 21 Desember 2007, akan terjadi peristiwa pembantaian besar-besaran. Oleh karena itu, diharap Anda semua tidak meninggalkan rumah apabila tidak penting.

Sekian dan terimakasih.

x.o.x.o

-Alice-


PS: tolong diberitahukan pada sapi-sapi dan kambing-kambing lainnya. funny

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Z10R on Fri Dec 21, 2007 3:35 pm

Alice wrote:Day 20 Month 12 Year 2007

Perhatian buat Anda sekalian, hari ini, tanggal 20 Desember 2007, dan besok, 21 Desember 2007, akan terjadi peristiwa pembantaian besar-besaran. Oleh karena itu, diharap Anda semua tidak meninggalkan rumah apabila tidak penting.

Sekian dan terimakasih.

x.o.x.o

-Alice-


PS: tolong diberitahukan pada sapi-sapi dan kambing-kambing lainnya. funny

trus bagusnya ngapain ya ....bo2k ah

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Sat Dec 22, 2007 6:22 pm

day 22 month 12 year 2007

Di hari nan mendung ini saya terbangun jam 3 siang. Dengan susah payah saya beranjak keluar kamar. Gelap, sepi, tidak ada seorang pun di rumah kecuali saya. Saya melongok ke kamar Mama. Tak ada siapapun di sana. Tempat tidur yang rapi, kamar yang bersih berbeda dengan kamar saya yang seperti kapal meledak dan isinya berceceran di lautan. Mama selalu marah-marah kalau memasuki kamar saya meskipun pada akhirnya, dia yang tidak tahan melihat kamar saya yang berantakan, turun tangan juga membereskan kamar saya itu. So typical Mama!

Lalu saya beranjak ke meja makan, berharap menemukan sesuatu yang dapat dikonsumsi. Hanya ada satu ikan goreng di sana, tanpa sayur, tanpa sambal. Mama tampaknya tidak masak hari ini. Kalaupun saya salah, dia sudah membawa makanannya dan menyisakan sepotong ikan untuk saya.
Saya melongok lemari es dan menemukan beberapa potong ikan serta udang yang sudah diberi bumbu dan siap digoreng. Ternyata saya salah, Mama meninggalkan makanan siap saji untuk saya dan saya tak harus melakukan apapun kecuali menggorengnya jika saya lapar. Di samping itu, ada sambal dan sayur yang tinggal dimasukan microwave and ready to eat. Sayapun akhirnya kenyang. Ikan goreng Mama memang the best! Sambal dan sayurnya pun tak kalah ciamik. So typical Mama!

Entah kenapa saya kembali ke kamar Mama, melihat cd playernya dan setumpuk CD disampingnya. Saya masukkan CD pertama. Suara indah Karen Carpenter menyanyikan Rainy Days and Mondays. CD saya yang di HM oleh Mama. Seperti ketika Mama mengklaim kaset-kaset yang saya putar di mobil sebagai miliknya. So typical Mama!

Tidak berapa lama kemudian, telepon berdering. Hey what do you know, it's my Mama. Dia pun berkata, "Kamu kemana aja sih? Hari gini kok baru bangun! Mama dari tadi telepon ga diangkat. Nanti jemuran diangkatin. Itu kalau mau makan ada makanan di kulkas tinggal goreng. Jangan lupa nanti kalau mau pergi lampu dinyalain." So typical Mama!

Maaf ya Ma, saya tidak mengucapkan "selamat hari ibu" karena rasanya aneh. Saya juga tidak mengucapkan "I love you Mom" karena terdengar aneh. Saya hanya menjawab, "Iya... iya..." dengan nada yang seolah berkata, "Iya tenang aja."

Pada akhir pembicaraan, Mama mengeluarkan kalimat ampuhnya, "Nanti kalo ke Mall, beliin Mama J.Co ya?!" Sayapun menjawab, "Tapi ganti ya duitnya!" Lalu Mama mengakhirinya dengan, "Huu dasar kamu pelit ah!" sambil menutup telepon. So typical Mama!

I love you My Mama!

x.o.x.o

-Alice-

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Fri Jan 04, 2008 1:29 am

Day 3 Month 1 Year 2008

Selamat Tahun Babuuuu!!! xixixixixixixi

Memang agak terlambat tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Semoga di tahun yang baru ini semakin banyak rejekinya scara kemaren pas taon baruan ujan all day long.. klo kata orang-orang jaman dulu, semakin deres ujannya semakin banyak rejekinya. Aneh si emang scara smakin deres ujannya smakin banyak banjirnya. Banjir = Bencana. Bencana = Rugi. Jadi kesimpulannya ujan deres = rugi lol! tul gak???

x.o.x.o

-Alice-

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Ferdi on Fri Jan 04, 2008 1:12 pm

HUJAN DERES ITU SIH BUKAN SUATU BENCANA MELAINKAN SUATU PERINGATAN DARI TUHAN YANG SLALU MENYAYANGI HAMBANYA YANG BANYAK DOSA SUPAYA MEREKA DI TAHUN BARU YANG SEKARANG KITA RAYAKAN INI MENJADI TAHUN YANG LEBIH BERMAKNA DARI TAHUN YANG SUDAH2

agar supaya kita ingat bahwa masih banyak saudara2 kita yang kelaparan dan memerlukan uluran tangan kita

mawar

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Alice on Sun Jan 06, 2008 2:31 am

Ferdi wrote:HUJAN DERES ITU SIH BUKAN SUATU BENCANA MELAINKAN SUATU PERINGATAN DARI TUHAN YANG SLALU MENYAYANGI HAMBANYA YANG BANYAK DOSA SUPAYA MEREKA DI TAHUN BARU YANG SEKARANG KITA RAYAKAN INI MENJADI TAHUN YANG LEBIH BERMAKNA DARI TAHUN YANG SUDAH2

agar supaya kita ingat bahwa masih banyak saudara2 kita yang kelaparan dan memerlukan uluran tangan kita

mawar

berati kalo ujannya bukan di taon baru itu bukan peringatan dong?

ngomong2, please deh ga usah di-CAPSLOCK tulisannya.. kebaca kok sama gw!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Project Alice

Post  Sponsored content Today at 3:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik