bisa terima or gk...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bisa terima or gk...

Post  hyperdols182 on Tue Nov 27, 2007 9:56 pm

aq mw tnya neh pada kalian...

kalian bisa terima cewe yg gk V lg or gk?

alasannya knp?

hyperdols182
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 6
Age : 25
Lokasi : lampung
Status : single
Hobby : nanya
Registration date : 20.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  riamatagi on Tue Nov 27, 2007 10:09 pm

wow scratch pertanyaannya study

hmm.... sederhananya gini
*pemikiran orang baik2 : yah, namanya juga udah jodohnya, mau gimana lagi, lagian kalo dah cinta mo apa? apa dia nggak punya hak dan kesempatan untuk dipercaya bisa jadi orang yang lebih baik

*pemikiran agak nggak beres : ogah dong, gw nyarinya perawan

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  Z10R on Wed Nov 28, 2007 2:41 pm

riamatagi wrote:wow scratch pertanyaannya study

hmm.... sederhananya gini
*pemikiran orang baik2 : yah, namanya juga udah jodohnya, mau gimana lagi, lagian kalo dah cinta mo apa? apa dia nggak punya hak dan kesempatan untuk dipercaya bisa jadi orang yang lebih baik

*pemikiran agak nggak beres : ogah dong, gw nyarinya perawan


oyi oyi oyi

riamatagi wrote: kalo bisa jangan ngejunk ya, makasih Smile

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  maston on Wed Nov 28, 2007 10:21 pm

KALO AKU UDAH CINTA GAK MASALAH ASAL KRONOLOGIS HILANGNYA VRN ITU KARENA KETIPU BUKAN KARENA TELEDOR GAK BISA JAGA BARANG ANTIKNYA ... SEHINGGA MENGUNDANG NAFS SX PRIA ATO KARENA INGIN COBA2

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  RaTu_KuiS on Sat Dec 08, 2007 9:58 pm

kynya threadnya serupa ma punya Dr. Santai yang "pentingkah..??" deh...
Klo yang thread "pentingkah?" itu lebih ke awal masalahnya, dan nantinya pembahasannya akan menyangkut thread ini.. so kayanya double topik nih...
lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:21 pm

thinking

sekarang gini...

seandauinya kita jatuh cinta&sayang ma cew trus ditengah jalan kita tau ceew itu ga V, umum nya kita pasti langsung mutusin tuh cew. tapi apa kadar cinta&sayang kita cuman setipis selaput dara?!

renungkan...!!!

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  riamatagi on Sun Dec 16, 2007 1:42 am

RaTu_KuiS wrote:kynya threadnya serupa ma punya Dr. Santai yang "pentingkah..??" deh...
Klo yang thread "pentingkah?" itu lebih ke awal masalahnya, dan nantinya pembahasannya akan menyangkut thread ini.. so kayanya double topik nih...
lol!

saya rasa perlu dibedakan, karena di thread "pentingkah" lebih cenderung ke keperawanan dan segala macam permasalahan dan pandangan2 terhadapnya, sedangkan ini, lebih to the point Very Happy

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  riamatagi on Sun Dec 16, 2007 1:43 am

bluebarry wrote:thinking

sekarang gini...

seandauinya kita jatuh cinta&sayang ma cew trus ditengah jalan kita tau ceew itu ga V, umum nya kita pasti langsung mutusin tuh cew. tapi apa kadar cinta&sayang kita cuman setipis selaput dara?!

renungkan...!!!

hmm.... sedang di renungkan nih lol!

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 10:28 am

bener!
itu emang perlu kita renungkan sejenak, wahai para cowok...!!!

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 2:48 pm

wah kalo itu pertanyaannya cha gak tau jawabannya neng kita sama2 cewe.... lirik kanan-kiri
but perlu diliat lagi, tuh cewe kehilangan "V"nya gimana, apa di perkosa (sorry bahasanya aga fullgar), atau emang si cewenya pingin...
kalo diperkosa sih masih bisa dimaklumi, dan cowomu harus bisa terima. itu kan musibah bukan kemauannya kamu...
tapi kalo karena kamunya pingin, ya laen lagi ceritanya. itu sih dibalikin lagi ama cowo kamu, apa dia mau terima or kagak...

cha juga sempet nanya di roomnya all about sex...
di threadnya dr. santai pertannyaan yang agak sedikit mirip ama ini....
cuma bedanya cha nanya kalo dia misalkan seorang cewe masih "v" but hymennya dah sobek karena dia seorang pesenam lantai, balerina atau atlet beladiri. menurut pandangannya cowo kayak gimana...

ya karena kita sama2 cewe kita tunggu aja pendapat cowo nanggepinnya ok!!!

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bisa terima or gk...

Post  Sponsored content Today at 3:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik