7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  RaTu_KuiS on Sat Dec 01, 2007 6:20 pm

Yulia Dian - detikHot, Jakarta

Setiap hubungan memerlukan dasar yang kuat untuk bertahan lama. Menurut seorang psikoterapi asmara, ada 7 rahasia sukses menuju cinta sejati. Ini dia!

1. Cintai Diri Sendiri
Percaya diri sangatlah penting untuk hubungan yang sehat. Jika Anda benar-benar mencintai diri sendiri, kalaupun harus menghadapi sakit hati atau lelah Anda akan merasa percaya diri. Dan saat Anda merasa
percaya diri dan optimis dengan diri sendiri, Anda akan enjoy bersama pasangan. Anda bersamanya bukan untuk tempat bergantung melainkan ia benar-benar membuat Anda merasa lengkap. Semakin kuat Anda sebagai
seorang individual, maka semakin kuat juga hubungan yang Anda jalani.

2. Cintai Pasangan
Hubungan yang sehat terjalin antara 2 orang yang sangat menyukai satu sama lain. Akan sangat romantis membicarakan soal cinta, tapi perlu diingat bahwa cinta adalah emosional yang datang dan pergi begitu
saja. Jika Anda menyukai satu sama lain, nyaman ketika bersama, banyak kecocokan dalam berpikir dan bertingkah laku dan berbagi mimpi yang sama dalam hidup maka perasaan cinta itu tak akan menjauh.
Kadangkalanya penting untuk mengucapkan kata cinta pada pasangan. Kata-kata yang hangat dan dukungan membangun kepercayaan dan rasa menghargai.

3. Ciptakan Waktu yang Berkualitas
Saat pasangan pertama kali bersama, waktu berduaan jadi prioritas utama. Namun setelah berkeluarga dan punya anak serta sibuk dengan pekerjaan semua jadi berbeda. Luangkan sedikit waktu bersama pasangan
dan keluarga. Walau sebentar namun berkualitas. Ingat ini bisa jadi investasi untuk kebahagiaan Anda di masa datang.

4. Komunikasi
Komunikasi yang bagus adalah bumbu untuk hubungan sehat. Berbicara adalah cara yang paling mujarab untuk mengungkapkan isi hati. Komunikasi yang baik yaitu belajar terbuka dan jujur. Ucapkan apa yang ada dalam pikiran dan perasaan Anda. Juga belajar untuk mendengarkan pasangan tanpa menuduh.

5. Berdebat Sehat
Berdebat boleh saja, tapi harus secara sehat. Pasangan yang selalu berdebat jangan pernah khawatir karena selalu tak sepaham. Argumen yang baik adalah kesempatan untuk berbagi perasaan dan memperkuat
pertahanan dengan mengambil satu keputusan demi kepentingan bersama.

6. Bersentuhan Setiap Hari
Saling bersentugan adalah kebutuhan vital insan manusia. Sebuah studi menunjukan tanpa bersentuhan, binatang juga manusia akan cepat mati. Sentuhan dapat memberikan kekuatan untuk membuat seseorang nyaman dan merasa didukung, untuk melindungi dan banyak lagi. Setiap pasangan pasti punya masa surut namun kasih sayang tak akan pernah berubah.

7. Terima perubahan
Orang berubah tiap tahun dan perubahan ini bisa membuat hubungan terus hidup. Hidup juga berubah dan kadang tak selalu sesuai dengan keinginan. Perubahan bisa membuka peruntungan baru tapi juga bisa
menimbulkan rasa sakit. Dalam sebuah hubungan yang sukses, pasangan belajar untuk beradaptasi dan berubah bersama. Mereka menerima perubahan dan mendukung satu sama lain, demi kebaikan atau dalam
keburukan.

Semua fakta ini diungkap ahli psikoterapi asmara, Paula Hall dan dikutip detikhot dari BBC, Senin (26/11/2007) . Menjaga tujuh hal di atas tidak akan mudah. Namun semakin Anda bisa mengatur hidup ini bersama maka hubungan juga akan semakin kuat. Selamat mencoba. (yla/yla-Milis CC)
ngasih bunga

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  dr. SaNtai on Sun Dec 02, 2007 12:02 pm

nothing i can say but,

oyi

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  chacha on Thu Dec 13, 2007 11:07 am

wah..... ini baru ok!!!!

jempolan deh....
buat sarannya.....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:58 pm

kalo boleh nambahin.

saling membangun kecocokan. soale kalo kita nyari cew/cow yang cocok ga mungkin bisa cocok karena karakter tipa orang beda. tapi kalo kita membangun kecocokan meski awalnya ga cocok, lama-kelamaan pasti akan terbentuk rasa cocok...

Embarassed

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Cara memenangkan hati cowok & cewek

Post  riamatagi on Thu Jan 03, 2008 8:24 pm

ikut nambahin ya tante....

Cara memenangkan hati cowok & cewek

25 cara memenangkan hati cewek

1. Kejutkan dia dengan bunga
2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya
3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia
4. jangan memindahkan saluran televisi kalau dia sedang menonton bersama dia
5. Pergi berlibur bersama, walau singkat tapi romantis
6. Cuci mobilnya
7. Berangkat tidur pada saat yang sama
8. Di tempat umum, lebih perhatian lebih padanya daripada orang lain
9. Katakan betapa Anda merindukannya pada saat anda pergi
10. Perlakukan dia seperti Anda pertama kali bertemu dengannya
11. Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya
12. Ketika menggandeng tangannya, jangan sampai pegangan Anda melemah
13. Puji penampilan barunya
14. Ketika bertemu, peluklah dia sebelum melakukan hal yang lain
15. Rencanakan kencan jauh-jauh hari sebelumnya
16. Tawarkan bantuan kalau dia capek
17. Berlatih mendengarkan dan bertanya
18. Ajak ke restoran baru
19. Bukakan pintu untuknya
20. Bela dia kalau dia gusar pada seseorang
21. Kalau Anda perlu “menjauh” katakana bahwa Anda akan kembali
22. Tanyakan bagaimana perasaannya
23. Kalau mendengarkan, tatap matanya
24. Bawakan hadiah kecil seperti sekotak permen atau parfum
25. Beri ciuman selamat tinggal kalau Anda hendak pergi


25 cara memenangkan hati kaum cowok

1. Jangan memberitahu arah atau saran yang tidak dikehendaki
2. Gembira ketika bertemu dengannya
3. Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya, “itu masuk akal”atau “kamu benar.”
4. Kagumilah humornya yang cerdas
5. Jangan abaikan dia
6. Kalau dia kecewakan Anda, jangan hukum dia
7. Minta dukungan tanpa bersikap menuntut
8. Nikmatilah dan kagumi mobilnya
9. Melambatlah kalau Anda samapi di pintu agar dia bias membukakan pintu untuk Anda, lalu katakana “terima kasih.”
10. Sungguh-sungguh menikmati bercinta dengannya
11. Berlatih menerima ketidaksempurnaan
12. Alih-alih bertengkar, ambil waktu untuk berpikir
13. Beri penghargaan padanya
14. Kagumi kekuatan dan bakatnya
15. Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan “Kan aku sudah bilang.”
16. Kalau dia lupa meletakkan kuncinya, jangan berlagak kesal
17. Tanyailah pendapatnya
18. Kalau dia masuk gua (menyendiri), jangan buat dia merasa bersalah
19. Kalau dia keluar gua, bergembiralah karena bisa berjumpa dengannya
20. Kalau dia menolak melakukan sesuatu yang anda minta, percayalah bahwa dia akan melakukannya kalau bisa
21. Tertawalah mendengar leluconnya
22. Minta maaf kalau Anda salah
23. Berhati-hatilah menyatakan ketidaksukaan Anda terhadap restoran pilihannya
24. Kalau dia tersesat ambil hikmah dari situasi
25. Ingatlah menciumnya kalau hendak berpisah

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

10 Resolusi Romantis Tahun 2008

Post  Jinx on Wed Jan 09, 2008 9:44 pm

Sudah beberapa hari kita memasuki tahun 2008, namun tak pernah ada kata terlambat jika ingin memulai resolusi di tahun ini. Kira-kira resolusi seperti apa yang sudah Anda tentukan? Berikut ini ada 10 resolusi romantis untuk meningkatkan kehidupan asmara Anda.

Situs RomanceStuck.com, sebuah sumber online untuk asmara dan romantisme, memberikan 10 resolusi Tahun Baru untuk meningkatkan kehidupan asmara di tahun 2008. Resolusi biasanya mengenai pembenahan diri sebagai individual, mengapa tahun ini Anda tak melakukan sesuatu yang berbeda?

10 resolusi romantis:

1. Rencanakan kencan berdua pasangan setiap bulan dan tepati itu. Walaupun acara kencan hanya berupa makan malam di luar dan nonton atau candle-light dinner di rumah, ini bisa menjadi sesuatu yang istimewa dan ditunggu-tunggu bersama.

2. Jangan lupa ucapkan "I Love You" setiap hari. Kata-kata sederhana ini dapat memberi arti yang mendalam terutama bagi mereka yang "pelit" mengumbar kata-kata tersebut kepada pasangannya. Pastikan pasangan Anda mengetahui betapa Anda mencintai dan menghargainya setiap hari.

3. Tuliskan kata-kata cinta Anda. Dengan menerima secarik kertas berisi kata-kata cinta, biasanya dapat menambah semangat dan gairah pasangan. Bagi Anda yang suka bermain dengan kata-kata, mengapa tak coba membuat sebait puisi untuk merayu pasangan? Dijamin si dia akan merasa bahagia sepanjang hari.

4. Kembalikan spontanitas dalam hubungan asmara Anda berdua. Beri surprise pada pasangan walaupun bukan pada hari spesial. Cobalah bahagiakan si dia dengan suprise-surprise kecil minimal sekali sebulan.

5. Keluar dari rutinitas di akhir pekan. Ajak si dia berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjunginya tanpa alasan apapun, misalnya bukan pada saat ulang tahunnya tapi hanya karena Anda ingin berduaan saja dengannya. Tak masalah Anda kemanapun tujuan Anda, asal Anda berdua benar-benar lepas dari hal-hal yang dapat menginterupsi kebersamaan ini.

6. Tunjukkan rasa cinta Anda tiap hari. Puji si dia, remas tangannya, bukakan pintu dan sesekali coba bersikap romantis padanya di muka umum. Ini semua hal-hal kecil untuk mengekspresikan cinta, namun besar artinya lho.

7. Bangkitkan gairah dengan sedikit kreativitas. Misalnya dengan membuat sebuah buku kupon bagi Anda berdua. Buku kupon ini bisa ditujukan bagi si dia maupun Anda sendiri dengan beberapa 'permintaan', seperti minggu ini Anda wajib memanjakan si dia di tempat tidur dan sebaliknya minggu depan giliran Anda yang menjadi rajanya, dll.

8. Bersenang-senang bersama. Ambil kegiatan yang menjadi hobi bersama tahun ini. Bergabung dalam tim bowling yang sama, ikut kursus golf atau les dansa. Anda tak hanya mempelajari hal-hal baru saja, namun pada saat yang sama Anda juga bersenang-senang dengan pasangan.

9. Jangan lupakan hal-hal kecil seperti membuatkan bekal makan siang, mengecat kuku si dia, mencucikan mobilnya atau membantunya menyetrika pakaian. Mungkin Anda pernah mendengar kalimat bahwa cinta dimulai dari hal-hal kecil dan melalui hal-hal kecil itulah cinta yang sebenarnya dapat terlihat. Jadi jika Anda ingin mengatakan bahwa Anda mencintainya tapi tanpa mengeluarkan kata-kata, lakukan saja sesuatu yang manis bagi pasangan.

10. Mengenal pasangan dengan lebih baik lagi. Entah Anda sedang berpacaran, baru menikah ataupun sudah merayakan ulang tahun pernikahan ke 25, pasti ada hal-hal baru yang dapat Anda pelajari mengenai pasangan dan hal-hal tersebut seringkali menarik untuk diketahui. Jangan pernah malas mengikuti perkembangan terbaru pasangan, karena setiap orang selalu berubah. Dengan mengetahui perkembangan terbaru, rasa cinta Anda akan lebih terjaga.

Nah, selamat mencoba ya..

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  maston on Tue Jan 15, 2008 6:21 am

huebat bercinta jaman sekarang ada 10 resolusi
aku jadi inget DK PBB yang mengeluarkan resolusi
resolusi kpd israel agar segera tinggalkan gaza
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
adakah resolusi ortu agar segera naik ke pelaminan .. ?
berani bercinta harus siap .... menerima resolusi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:35 am

riamatagi wrote:ikut nambahin ya tante....

Cara memenangkan hati cowok & cewek

25 cara memenangkan hati cewek

1. Kejutkan dia dengan bunga
2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya
3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia
4. jangan memindahkan saluran televisi kalau dia sedang menonton bersama dia
5. Pergi berlibur bersama, walau singkat tapi romantis
6. Cuci mobilnya
7. Berangkat tidur pada saat yang sama
8. Di tempat umum, lebih perhatian lebih padanya daripada orang lain
9. Katakan betapa Anda merindukannya pada saat anda pergi
10. Perlakukan dia seperti Anda pertama kali bertemu dengannya
11. Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya
12. Ketika menggandeng tangannya, jangan sampai pegangan Anda melemah
13. Puji penampilan barunya
14. Ketika bertemu, peluklah dia sebelum melakukan hal yang lain
15. Rencanakan kencan jauh-jauh hari sebelumnya
16. Tawarkan bantuan kalau dia capek
17. Berlatih mendengarkan dan bertanya
18. Ajak ke restoran baru
19. Bukakan pintu untuknya
20. Bela dia kalau dia gusar pada seseorang
21. Kalau Anda perlu “menjauh” katakana bahwa Anda akan kembali
22. Tanyakan bagaimana perasaannya
23. Kalau mendengarkan, tatap matanya
24. Bawakan hadiah kecil seperti sekotak permen atau parfum
25. Beri ciuman selamat tinggal kalau Anda hendak pergi


25 cara memenangkan hati kaum cowok

1. Jangan memberitahu arah atau saran yang tidak dikehendaki
2. Gembira ketika bertemu dengannya
3. Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya, “itu masuk akal”atau “kamu benar.”
4. Kagumilah humornya yang cerdas
5. Jangan abaikan dia
6. Kalau dia kecewakan Anda, jangan hukum dia
7. Minta dukungan tanpa bersikap menuntut
8. Nikmatilah dan kagumi mobilnya
9. Melambatlah kalau Anda samapi di pintu agar dia bias membukakan pintu untuk Anda, lalu katakana “terima kasih.”
10. Sungguh-sungguh menikmati bercinta dengannya
11. Berlatih menerima ketidaksempurnaan
12. Alih-alih bertengkar, ambil waktu untuk berpikir
13. Beri penghargaan padanya
14. Kagumi kekuatan dan bakatnya
15. Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan “Kan aku sudah bilang.”
16. Kalau dia lupa meletakkan kuncinya, jangan berlagak kesal
17. Tanyailah pendapatnya
18. Kalau dia masuk gua (menyendiri), jangan buat dia merasa bersalah
19. Kalau dia keluar gua, bergembiralah karena bisa berjumpa dengannya
20. Kalau dia menolak melakukan sesuatu yang anda minta, percayalah bahwa dia akan melakukannya kalau bisa
21. Tertawalah mendengar leluconnya
22. Minta maaf kalau Anda salah
23. Berhati-hatilah menyatakan ketidaksukaan Anda terhadap restoran pilihannya
24. Kalau dia tersesat ambil hikmah dari situasi
25. Ingatlah menciumnya kalau hendak berpisah

wah kayaknya mas tau banyak ya soal ginian.... ngeremehin
good post mas!!!! cheers
kayaknya yang jadi cewemu bahagia banget ya....
kalau mas bisa ngelakuin yang mas bilang diatas..... genit cipok

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:39 am

maston wrote:huebat bercinta jaman sekarang ada 10 resolusi
aku jadi inget DK PBB yang mengeluarkan resolusi
resolusi kpd israel agar segera tinggalkan gaza
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
adakah resolusi ortu agar segera naik ke pelaminan .. ?
berani bercinta harus siap .... menerima resolusi

ngeremehin resolusi buat ortu agar segera naik pelaminan ya.... confused
maafkan aku ya cha gak tau caranya..... No
ditunggu aja ya maston... nyengir
mudah2an disini ada yang tau.... peace lol!

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  Jinx on Fri Jan 18, 2008 4:11 pm

wow, infonya affraid
praktekin ah lol!

makasih banyak ya lol!

walah, dah ada yang mbahas pelaminan....
bagi2 dong pencerahannya :p

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Rahasia Sukses Jalin Cinta

Post  Sponsored content Today at 1:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik