Mantan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mantan

Post  riamatagi on Thu Dec 13, 2007 1:21 pm

Gimana sih sikap kalian ke mantan?

berteman? ato malah musuhan?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  chacha on Fri Dec 14, 2007 9:54 am

riamatagi wrote:Gimana sih sikap kalian ke mantan?

berteman? ato malah musuhan?


gimana kelakuan si mantan dan tergantung gimana putusnya....
kalo putusnya baek2 ya berteman
kalo putusnya gak baek2 ya musuhan.....
tapi sih dari pengalamanku selama ini lebih sering berteman...
hihihi.... jadi selain berteman ama mantan... cha juga berteman ama cewenya dia....
lol!

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:14 pm

itu masalahnya..

kalo kita menjalin suatu hubungan cuman nyari status doank (pacar,kekasih) tar kalo dah putus pasti saling ga nyapa, pura2 ga kenal lah...

coba jkalo kita njalin hubungan yang dicari rasa (sayang,kasin & cinta) pasti tar kalo dahputus minimal kita masih berteman, iya ga?!

dansa

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  riamatagi on Sun Dec 16, 2007 1:39 am

chacha wrote:gimana kelakuan si mantan dan tergantung gimana putusnya....
kalo putusnya baek2 ya berteman
kalo putusnya gak baek2 ya musuhan.....
tapi sih dari pengalamanku selama ini lebih sering berteman...
hihihi.... jadi selain berteman ama mantan... cha juga berteman ama cewenya dia....
lol!

wah.... hebat dong....
benernya, yang dimaksud putus baek2 ma nggak baek2 itu gimana seh?

emangnya cha nggak ngerasa cemburu ato gimana.... ya?

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  riamatagi on Sun Dec 16, 2007 1:39 am

bluebarry wrote:itu masalahnya..

kalo kita menjalin suatu hubungan cuman nyari status doank (pacar,kekasih) tar kalo dah putus pasti saling ga nyapa, pura2 ga kenal lah...

coba jkalo kita njalin hubungan yang dicari rasa (sayang,kasin & cinta) pasti tar kalo dahputus minimal kita masih berteman, iya ga?!

dansa

hmm... bentar, aq pikirkan dulu scratch

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 10:21 am

ya pikirkan...!!!!

emamng itu patut direnungin ma kita semua..!!!


scratch

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 3:14 pm

riamatagi wrote:
chacha wrote:gimana kelakuan si mantan dan tergantung gimana putusnya....
kalo putusnya baek2 ya berteman
kalo putusnya gak baek2 ya musuhan.....
tapi sih dari pengalamanku selama ini lebih sering berteman...
hihihi.... jadi selain berteman ama mantan... cha juga berteman ama cewenya dia....
lol!

wah.... hebat dong....
benernya, yang dimaksud putus baek2 ma nggak baek2 itu gimana seh?

emangnya cha nggak ngerasa cemburu ato gimana.... ya?

putus baek2 bagi cha tuh, ya setelah banyak masalah, pertikaian, perdebatan, dll
terus kita omongin kenapa hubnya jadi gini, cari penyebabnya dan cari solusinya... kalo emang gak ada jalan dan gak bisa dipertahanin ya udah putus aja...
kalo gitu kan keputasan untuk putus gak dari satu pihak, jadi enak ke dia dan kitannya, so gak perlu musuhan kan.... dan kita bisa tetep deket sama dia...

kalo urusan cemburu itu bisa kita redam... cinta kan gak harus memiliki...
dari pada dia tetep jalan ama kita tapi nyiksa perasaan, kan lebih baik ngeliat dia bahgia...
kita kan juga bisa cari yang lebih baik, dan mungkin kita bisa bahagia sama yang lain...

kalau yg putus nggak baik2...
itu sih putus karena dia selingkuh, atau ngelaba.... mau dipukul ?
idih... gak bakalan lagi deh cha mau nyapa dia... rasain nih tonjok awas lu anjriiiiitt
ngeliat batang idungnya aja pingin muntah... muntah

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mantan

Post  Sponsored content Today at 3:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik