5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  riamatagi on Thu Dec 13, 2007 1:43 pm

1. Cewek Boneka
Cewek boneka, seperti namanya, nih cewek emang cute en manis kaya
boneka, pokoknya secara fisik ni cewek megang banget deh, para kaum
lelaki yang ngeliat cewek-cewek dengan fisik sempurna bak boneka ini
dijamin pasti langsung takluk, tapi tipe cewek ini bener-bener cuma
sempurna di luarnya aja, dalemnya bobrok abis. Ato dengan kata lain
cewek ini adalah cewek tulalit yang ngobrolnya ga ada
nyambung-nyambungnya ama sekali. Ditanya ini jawabnya itu, ditanya itu
jawabnya ini, jadi deh ini itu ini itu, kaya lagu. Makanya biar body
udah kece abiz tapi kalo ngobrol kaya mo ngajak ribut, itu sih mana
nendang. Cowok ga bakalan bertahan lama buat ngobrol ama cewek kaya
gini. Nah, biar cewek-cewek makin digilai cowok, selain moles bidy,
juga kudu moles kepala donk, alias wawasan. Wawasan bisa didapet dari
sering baca koran, buku, ndenger berita, ato buka-buka internet kaya
sekarang ini.

2. Cewek Gila Kerja
Kalo cuma cewek kerja, ato cewek karir
sih gapapa, itu bagus, emansipasi wanita. Tapi kalo cewek udah
keranjingan kerja alias workaholic, nah itu yang bahaya. Cewek kaya
gini paling nggak disukain ama cowok. Bisa dibayangin kan, cowoknya
udah ngebeliin tiket nonton di Bioskop 21, eh pas udah mo dijemput,
ternyata ceweknya ngebatalin cuma gara-gara mau meeting, ato mau
ngerjain tugas dari kantor. Padahal kan cowok ada untuk memenuhi
kebutuhan si cewek, tapi kalo ceweknya over-gawe, ya mungkin menurut si
cowok, ni cewek ngeremehin cowoknya. Nah, maka dari itu kalo cewek udah
terlanjur jadi wanita karir en sedang berada di posisi puncak, ya
cobain deh belajar manage waktu antara kerjaan ama jalan bareng cowok
loe (Kecuali loe menganggap dengan karir mentereng berarti cowok bakal
ngantri).

3. Cewek Ketergantungan
Tipe cewek kaya gini banyak banget.
Kalo ketergantungannya ini masih dalam taraf wajar sih gapapa, malah
ada juga cowok yang seneng ama cewek yang ‘sangat’ membutuhkan
cowoknya, sehingga si cowok juga bisa bertindak sebagaimana mestinya,
si cowok merasa dihargain, si cowok merasa dibutuhkan, dan si cowok
akan merasa sebagai pahlawan karena ceweknya selalu meminta campur
tangan si cowok. Tapi itu kalo masih dalam taraf wajar, misalnya jika
menghadapi masalah-masalah besar, nah, kalo udah termasuk cewek yang
super-super ga bisa lepas dari cowoknya, kemana-mana ama cowoknya, ga
bisa memutuskan pilihannya sendiri, seperti milih sepatu, baju, sendal,
ampe cat kuku aja harus dipilihin sama cowoknya, itu yang namanya udah
berlebihan. Cowok bakal ngerasa ni cewek nggak mandiri banget, ga bisa
diandalkan, dan yang lebih berbahaya lagi cowok bakal ngerasa bahwa
waktunya bakalan habis buat ngurusin ni cewek. Anak SD aja masih bisa
memilih pilihannya sendiri (milih mainan maksudnya).

4. Cewek Pengontrol
Salah satu kesalahan cewek yang lainnya,
adalah sebagai pengontrol. Biasanya cewek-cewek yang ngerasa bahwa
cowoknya udah bertekuk lutut ama dia, ngerasa bahwa cowoknya ga akan
berpaling ke lain hati, punya kans buat jadi cewek pengontrol.
Pengontrol disini adalah mengontrol cowoknya luar dalem, alias mulai
dari kehidupan sosialnya sampe kehidupan pribadinya, semua harus
direstui oleh ceweknya dulu. Memangnya cowok-cowok itu robot, bisa
diatur seenak-enaknya (“Kami bukan robot, kami manusia!”). Nggak
mungkin kan cewek ngatur cowoknya harus kerja dimana, terus cewek
ngatur cowoknya harus main sama siapa. Makanya kasih cowok kebebasan
buat bertindak sesuai dengan yang diyakininya, cewek-cewek sebagai
pendukung dan mengoreksi tindakan-tindakan cowoknya itu, tapi tetep
harus masih dalam taraf wajar.

5. Cewek Anti Cowok
Cewek anti cowok itu yang seperti apa
sih? Nah, pasti pernah denger kan cewek yang pernah ngalamin disakitin
ama cowok terus dia berubah jadi cewek yang nggak mau ngejalin hubungan
lagi ama cowok, setidaknya dalam waktu yang cukup lama, ada juga yang
kemudian jadi cewek yang nggak pernah percaya ama cowoknya, sinis,
curigaan, cemburuan dan selalu menganggap cowok itu sebagai makhluk
yang harus dibasmi (emang tikus?). Tipe yang kaya gini, bakal bikin
ilfil cowok, cowok menganggap ni cewek ga asyik banget, dikala hari
sedang cerah-cerahnya, eh si cewek malah mendung-mendungnya, males
banget kan?! Emangnya cewek cuma satu apa?! Lagian kan nggak semua
cowok itu buaya, ada juga lho yang cowok setia dan apa adanya

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  bluebarry on Thu Dec 13, 2007 3:31 pm

sekedar nambah pengalaman pribadi.
Qpaling ga seneng ma cew yg over acting, cari2 perhatian gt...
sebel aja ngeliat nya...!!!


tembak

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  chacha on Fri Dec 14, 2007 9:48 am

berdoa amin.....
untung yang ditulis diatas itu bukan cha.....

oh iya... thanks buat masukannya
mudah2 an bisa dijadiin panutan dan tumpuan..... OOT

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:02 pm

tambahan hari ini.

cew yg biasanya ga disuka ma cow tuh cew yg banyak ngomong, crewet,bawel (padahal artinya sama,hehehe...Very Happy)

selain brisik keliatan ga berguna banget khan?!

scratch

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  Z10R on Fri Dec 14, 2007 3:59 pm

riamatagi wrote:1. Cewek Boneka

lumayan buat pajangan ,, di bawa jalan ngak malu-maluin,,asal jangan di ajak diskusi jadi malu maluin ..Very Happy

2. Cewek Gila Kerja
wah .bagus juga biar aja kerja ntar di rumah gw pijitin:oops:

3. Cewek Ketergantungan

lumayan buat jadi gantungan hidup...ops,,,lol!

4. Cewek Pengontrol

pengen dong di kontrol ...lol!

5. Cewek Anti Cowok
scratch

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 7:24 am

bluebarry wrote:tambahan hari ini.

cew yg biasanya ga disuka ma cow tuh cew yg banyak ngomong, crewet,bawel (padahal artinya sama,hehehe...Very Happy)

selain brisik keliatan ga berguna banget khan?!

scratch

sip.... oyi
bagaikan tong kosong nyaring bunyinya.... Very Happy

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  Z10R on Sat Dec 15, 2007 8:10 pm

chacha wrote:
bluebarry wrote:tambahan hari ini.

cew yg biasanya ga disuka ma cow tuh cew yg banyak ngomong, crewet,bawel (padahal artinya sama,hehehe...Very Happy)

selain brisik keliatan ga berguna banget khan?!

scratch

sip.... oyi
bagaikan tong kosong nyaring bunyinya.... Very Happy

siapa bilang ngak berguna ....

suruh ngomong terus di bilang berisikk...

kalau berisik kan bagus buat ngusir tukang kredit ,,,

bisa ngusir kucing yang lagi berantem,,,

banyak khan gunaknya....
lol!


Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 10:06 am

cerdas...!!!

top dah! emang bisa multi users ya..?!!!

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 2:28 pm

kalo kayak gitu...
intinya cewe harus bisa nempatin diri...

kalo lagi dibutuhin suasana sepi, ya harus diem jgn banyak omong... cool
tapi kalo lagi nakut2in tukang kredit, dan kucing tetangga ya perlu ngoceh ampe mulut berbusa.... ngomel
kalo dah gitu jangankan tukang kredit dan kucing, dedemit aja pada ngacir semua.... funny funny funny

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  Z10R on Mon Dec 17, 2007 11:04 am

chacha wrote:kalo kayak gitu...
intinya cewe harus bisa nempatin diri...

kalo lagi dibutuhin suasana sepi, ya harus diem jgn banyak omong... cool
tapi kalo lagi nakut2in tukang kredit, dan kucing tetangga ya perlu ngoceh ampe mulut berbusa.... ngomel
kalo dah gitu jangankan tukang kredit dan kucing, dedemit aja pada ngacir semua.... funny funny funny


pengalaman pribadi nih ... lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:03 am

Mang ce anti co ada boz?

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:04 am

tul

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:06 am

je' matao cong

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  bluebarry on Tue Dec 18, 2007 5:25 am

weit...nih newbie dah pinter nge-junk ni...!!!!

baca dl aturan posting Bro...!!

kalo ga tar kena tembak lho....

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  Z10R on Tue Dec 18, 2007 5:18 pm

cape deh ,,,,,,,scratch

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek Nggak Disukain Cowok

Post  Sponsored content Today at 6:33 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik