Apa kata elemen si dia???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa kata elemen si dia???

Post  RaTu_KuiS on Sat Dec 15, 2007 10:18 am

Daripada pusing terus-terusan menebak keinginan si dia, mendingan cari tahu elemen dari zodiak si dia. Soalnya, nih, elemen dapat menggambarkan sifat asli seseorang?.

Tanah yang Konvensional
Zodiak: Taurus, Virgo, Capricorn
Di antara semua elemen, tanah adalah sosok paling sabar dan nggak mudah terpancing emosi. Saat orang terdekatnya ngambek dan menyalahkannya, dia tetap tenang dan menunggu hingga suasana 'mendingin' untuk menyelesaikan masalah. Sayangnya sikapnya ini cenderung bikin si dia diremehkan dan dianggap lelet.

Udara yang Gaul
Zodiak: Gemini, Libra, Aquarius
Mudah bergaul dan beradaptasi dalam lingkungan baru adalah salah satu kelebihan Udara. Jumlah teman-temannya nggak terhitung lagi, deh. Hal ini wajar karena dia mampu bikin orang lain merasa nyaman berada di dekatnya. Wawasannya yang luas dan otak yang cerdas juga menambah nilai plus si dia.

Misteriusnya Air
Zodiak: Cancer, Scorpio, Pisces
Beruntung banget bila pacar atau gebetan kita cowok Air. Mereka sangat romantis dan buat mereka cinta segalanya, deh! Kalau sudah jatuh cinta, dia pasti mati-matian untuk menyenangkan sang pasangan. Segala kemauan pacar akan berusaha dia penuhi.

Api Sang Pemberani
Zodiak: Sagitarius, Leo, Aries
Cowok Api terkenal dengan emosi meledak-ledak. Jangan pernah, deh, sengaja membohongi atau mengingkari janji kita padanya. Dia bisa 'ngamuk' tanpa peduli keadaan sekitar, tuh! Walau gampang marah, si dia bukan seorang pendendam. Seseram apapun saat meluapkan emosi, nggak lama kemudian pasti dia 'mendingin' lagi dan sudah melupakan masalahnya. (CC)
queen

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  Z10R on Sat Dec 15, 2007 8:03 pm

RaTu_KuiS wrote:
Udara yang Gaul
Zodiak: Gemini, Libra, Aquarius
Mudah bergaul dan beradaptasi dalam lingkungan baru adalah salah satu kelebihan Udara. Jumlah teman-temannya nggak terhitung lagi, deh. Hal ini wajar karena dia mampu bikin orang lain merasa nyaman berada di dekatnya. Wawasannya yang luas dan otak yang cerdas juga menambah nilai plus si dia.

gw banget,,,,,, kiss bye

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 10:10 am

Misteriusnya Air
Zodiak: Cancer, Scorpio, Pisces
Beruntung
banget bila pacar atau gebetan kita cowok Air. Mereka sangat romantis
dan buat mereka cinta segalanya, deh! Kalau sudah jatuh cinta, dia
pasti mati-matian untuk menyenangkan sang pasangan. Segala kemauan
pacar akan berusaha dia penuhi.


waduh...Qngerasa kesindir nih..!!

smoking smoking

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 2:11 pm

RaTu_KuiS wrote:[b][color=violet][font=Comic Sans Ms]

Udara yang Gaul
Zodiak: Gemini, Libra, Aquarius
Mudah bergaul dan beradaptasi dalam lingkungan baru adalah salah satu kelebihan Udara. Jumlah teman-temannya nggak terhitung lagi, deh. Hal ini wajar karena dia mampu bikin orang lain merasa nyaman berada di dekatnya. Wawasannya yang luas dan otak yang cerdas juga menambah nilai plus si dia.


sip..... gw banget tuh..... oyi funny

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  RaTu_KuiS on Mon Dec 17, 2007 7:40 pm

chacha wrote:sip..... gw banget tuh..... oyi funny

Karena ngaruh juga buat Cha, berarti berlaku buat ce-co ya lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  bluebarry on Tue Dec 18, 2007 3:15 am

kaya e sih gt!
soale cocok banget ma pribadiQ...
hehehe...

asiik

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 3:56 am

?????????????????????????????

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 3:57 am

apa bei cong

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 3:58 am

Cocok cz Q Aquarius Very Happy

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  bluebarry on Tue Dec 18, 2007 5:26 am

ckz...ckz...nh orang dibilangin ga bisa ya?!
kalo postingan tuh yg bener, jangan asal ceplos aja..!!!


tar dikasih "permen" lho...

Very Happy

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa kata elemen si dia???

Post  Sponsored content Today at 7:33 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik