Nggak Punya Otak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nggak Punya Otak

Post  rmf234 on Wed Dec 19, 2007 8:51 pm

Ada seorang tukang sayur gerobak yang tiap hari menjajakan
dagangannya mondar mandir dari gang ke gang sambil teriak,
"Sayur.........sayur, yang seger yang murah."Suatu hari
kebetulan ada seorang tante cerewet yang lagi sakit gigi, sudah dua
hari nggak sembuh-sembuh. Mendengar suara teriakan si tukang sayur
langsung deh itu tante naik pitam.Tante cerewet (sambil memegang pipi yang bengkak): "Woi tukang sayur, loe kaga punya otak yeh!!"Tukang sayur : "Wah kebetulan Bu, otaknya udah habis di borong Pak Haji barusan di gang sebelah."

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nggak Punya Otak

Post  east_lady on Wed Dec 19, 2007 8:56 pm

patriot234 wrote:Ada seorang tukang sayur gerobak yang tiap hari menjajakan
dagangannya mondar mandir dari gang ke gang sambil teriak,
"Sayur.........sayur, yang seger yang murah."Suatu hari
kebetulan ada seorang tante cerewet yang lagi sakit gigi, sudah dua
hari nggak sembuh-sembuh. Mendengar suara teriakan si tukang sayur
langsung deh itu tante naik pitam.Tante cerewet (sambil memegang pipi yang bengkak): "Woi tukang sayur, loe kaga punya otak yeh!!"Tukang sayur : "Wah kebetulan Bu, otaknya udah habis di borong Pak Haji barusan di gang sebelah."

walah kok tukang sayur gitu seh scratch apa dia gak denger lol!

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nggak Punya Otak

Post  maston on Sat Dec 22, 2007 5:30 am

kalo udah diborong ya udah gitu aja kok repot
berarti makan hari itu gak pakai otak
ini pada gila apa emang gak doyan yang lainya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nggak Punya Otak

Post  Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik