LAM KENAL WOIIII....

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  gondrong on Thu Nov 29, 2007 3:20 pm

maston wrote:
gondrong wrote:kenalkan coy, aku gondrong...
salam kenal kembali ... dulu aku pernah juga gondrong

ow... masa sih kang?? g tanya tuh.. Very Happy Very Happy Razz

just kidding kang, cuman canda jangan masukin hati yow...lol!

makasih dah menyambut salam perkenalanku yow...kiss bye

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  gondrong on Thu Nov 29, 2007 3:32 pm

chika_bdg wrote:
gondrong wrote:kenalkan coy, aku gondrong...

hi gondrong....
salam kenal juga ya....
chika ikutan kenalan nih.....

iya chik... lam kenal yow..
makasih dah mo kenalan ma aye yow... hihihii

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  bluebarry on Wed Dec 12, 2007 8:21 pm

met kenal juga gondrong. aq bluebarry.lam kenal


Very Happy

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  selftrain3D on Sun Dec 30, 2007 4:46 am

lam knal juga gondrong Very Happy

bersulang bersulang

Testing_a_Virus

selftrain3D
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 80
Lokasi : NoMaDeN
Hobby : animation n hunting
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
50/100  (50/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
20/1000  (20/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  gondrong on Thu Jan 10, 2008 10:45 pm

bluebarry wrote:met kenal juga gondrong. aq bluebarry.lam kenal


Very Happy

lam kenal juga blu...cheers kok pada jarang ol y? ngeledek

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  gondrong on Thu Jan 10, 2008 10:46 pm

selftrain3D wrote:
lam knal juga gondrong Very Happy

bersulang bersulang

Testing_a_Virus

tenkyu tenkyu.........bersulang

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  gondrong on Thu Jan 10, 2008 10:57 pm

up lagi ah... sapa tau ada fans yang masuk kayak om admin...Razz

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAM KENAL WOIIII....

Post  Sponsored content Today at 11:57 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik