pusing sama keluarga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pusing sama keluarga

Post  kurapika on Mon Jan 07, 2008 12:56 pm

sebelumnya mohon dimaklumin kalo curhat w kepanjangan n gak teratur...
w pusing mikirin keluarga w yang ancur...
1. bokap w.. dya nyebelin banget dya gak pernah ngelaksanain kewajibannya sebagai ayah tapi nuntut haknya seperti merintah n ngatur2 anak... yang bayarin sekolah tante w... yang ngasih uang jajan n makan nenek w... bokap w gak pernah peduli ma w... dia bahkan gak tau umut e berapa?? w kelas berapa?? gimana prestasi w di sekolah??? setiap ngambil rapot ja dya gak pernah maw bilangnya sibuk, padahl w tau dya dirumah ja... w sakit ja, dya gak mau nganterin w ke dokter, w mesti pergi ke dokter sendiri kadang minta anterin temen w,tapi dya sok2 nguasain w sok2 ngatur w, kalo merintah gayanya kaya raja, masa w gak boleh baca novel, dengerin musik, main ke rumah temen, ikut2an organisasi, seminar atau pelatihan, belajar kelompok, bahkan nginep di rumah mamah juga ga boleh... padahal dya kan mamah w sendiri... w harus berantem dulu ma bokap w byar dibolehin ke rumah mamah w... w punya hp juga ga boleh.... kemaren w ketawan punya hp.. langsung dya marah2.. serem banget... gimana w bisa tahan kaya gini terus... w pernah boong sama dya n ketawan, w langsung diomelin n dia bilang rasanya sakit diboongin mang dia gak tau apa kalu w lebih sakit karena kelakuan dya. dya gak tau waktu temennya nanya kemana istrinya?? dya bilang udah mati. hati w sakit banget dengernya... padahal mamah masih hidup... juga kalau dya marahin qw, dya selalu nyalahin mamah kalo w ngelawan, ngeboong, karena didikan mamah... w kesel banget dya selalu nyalahin n ngejelek2in mamah.. dya gak nyadar kalau anak2nya rusak karena ulahnya sendiri... w pusing.. dilarang2 terus sama orang yang w sebel.... n w ga bisa ngelawan,,, coz tiap w ngelawan dya bilang qu ngelawan didikan mamah qu gak suka mamaqu disalahin... jdi qu cuman bisa nurutin smua kemauannya...

2. abang w gangguin mamah w melulu minta motor padahal mamah w gak punya wang... dya ngancem mamah w kalau gak punya wang dya bakal ngancurin rumah n perabotannya... kan kesian mamah w... w pengen bantu tapi gak bisa... w cuman bisa ngomelin abang w klo w giy nginep di rumah mamah w doang... sebenernya w pengen tinggal sama mamah w... tapi w takut nyusahin mamah.. wat makan aja mamah susah apalagi nanti harus ngurusin w, keperluan sekolah, ongkos, dll. abang w dlu pernah kena narkoba itu smua karena bokap w yang terllu keras, tapi sekarang abang w dah gak make lagi.. tapi masih mabok2an.. bokap w malah nyalahin mamah w gak becus didik anak. kenapa sih dya selalu nyalahin orang lain??? kenapa dya gak pernah introfeksi diri????

3. kaka w dia rasanya jauh banget sama w... stiap dya main or nelpon ke rumah yang dicari malah sepupu w, bukan w.... dya juga gak pernah curhat sama w...kayaknya dya gak nganggap w sebagai adek.... pernah dya maen ke skolah w urusan organisasi... temen2 w pada bilang "lo kaya bukan adek kaka deh... canggung banget..." w sedih.. w pengen banget deket sama kaka w tapi w canggung... w ngiri sama orang2 yang deket sama kaka w...

w gak punya keluarga yang deket sama w.... w kayak ga punya keluarga... w ngiri sama temen2 w yang ortunya akur n saling mencintai... w serasa pengen nangis kalo ngeliyat ortu temen2 w... kenapa keluarga w ancur gini???? gimana caranya wat ngerubah sikap bokap w???? w dah coba semua cara yang w tau... mulai dari ngomong baik2 ke bokap w, ngejelasin baik2 kalo bokap w salah n apa yang w lakuin positif, tapi dya gak mau dengerin w.. selalu dia yang paling benar. w dah coba ngelawan karena dah ga sabar tapi bokap w malah bawa2 mamah w, nyalahin mamah w. w dah nyoba bilang ke temen bokap w bwat ngejelasin ke bokap w supaya bokap w berubah, tapi dya tetep ga berubah.... cara apa lagi yang bisa w lakuin??? w dah stress banget nih!!!! w pengen kabur, tapi nanti w tinggal di mana?? lagipula w harus sekolah!!!

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  riamatagi on Mon Jan 07, 2008 3:11 pm

coba kamu cewek n deket2 sini, pasti dah aq ajak gentayangan lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Tue Jan 08, 2008 1:30 pm

riamatagi wrote:coba kamu cewek n deket2 sini, pasti dah aq ajak gentayangan lol!

MAKSUDNYA??????

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  riamatagi on Tue Jan 08, 2008 1:51 pm

kurapika wrote:
riamatagi wrote:coba kamu cewek n deket2 sini, pasti dah aq ajak gentayangan lol!

MAKSUDNYA??????

hihihi :p
becanda....
menurutku sih, sabar aja, coz nggak banyak yang bisa kamu lakuin selain ngingetin mereka
so, jalanin aja dengan sikap terbaik kamu dan jadikan ini sebagai pelajaran berharga untuk memperlakukan orang lain Smile

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Tue Jan 08, 2008 2:08 pm

riamatagi wrote:
kurapika wrote:
riamatagi wrote:coba kamu cewek n deket2 sini, pasti dah aq ajak gentayangan lol!

MAKSUDNYA??????

hihihi :p
becanda....
menurutku sih, sabar aja, coz nggak banyak yang bisa kamu lakuin selain ngingetin mereka
so, jalanin aja dengan sikap terbaik kamu dan jadikan ini sebagai pelajaran berharga untuk memperlakukan orang lain Smile

tul banget.... w bakal ngelakuin orang dengan sebaik2nya.... soalnya w tau gimana rasanya kalo dipaksa2 kaya gitu...
masalah sabar.... susah banget.... w dah g sabar lagi...

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  riamatagi on Tue Jan 08, 2008 2:21 pm

kurapika wrote:tul banget.... w bakal ngelakuin orang dengan sebaik2nya.... soalnya w tau gimana rasanya kalo dipaksa2 kaya gitu...
masalah sabar.... susah banget.... w dah g sabar lagi...

kalo misalnya nggak kuat lagi, bisa aja sih ngeluapin emosi, tapi ada syaratnya, jangan sampe keblabasen, coz orang2 dengan keadaan gitu, lebih gampang salah jalur

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Tue Jan 08, 2008 2:46 pm

riamatagi wrote:
kurapika wrote:tul banget.... w bakal ngelakuin orang dengan sebaik2nya.... soalnya w tau gimana rasanya kalo dipaksa2 kaya gitu...
masalah sabar.... susah banget.... w dah g sabar lagi...

kalo misalnya nggak kuat lagi, bisa aja sih ngeluapin emosi, tapi ada syaratnya, jangan sampe keblabasen, coz orang2 dengan keadaan gitu, lebih gampang salah jalur

qu pengen nenangin hati dengan ngelakuin yang w seneng... tapi.. semua hal yang w senengin dilarang sama bokap w... n kalo w lakuin bokap w bakal marah2.. serem banget... w jadi stress lagi..

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  riamatagi on Tue Jan 08, 2008 3:05 pm

kurapika wrote:
riamatagi wrote:
kurapika wrote:tul banget.... w bakal ngelakuin orang dengan sebaik2nya.... soalnya w tau gimana rasanya kalo dipaksa2 kaya gitu...
masalah sabar.... susah banget.... w dah g sabar lagi...

kalo misalnya nggak kuat lagi, bisa aja sih ngeluapin emosi, tapi ada syaratnya, jangan sampe keblabasen, coz orang2 dengan keadaan gitu, lebih gampang salah jalur

qu pengen nenangin hati dengan ngelakuin yang w seneng... tapi.. semua hal yang w senengin dilarang sama bokap w... n kalo w lakuin bokap w bakal marah2.. serem banget... w jadi stress lagi..
emang yang kamu senengin apa? kok sampe di larang?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Tue Jan 08, 2008 3:27 pm

riamatagi wrote:
kurapika wrote:
riamatagi wrote:
kurapika wrote:tul banget.... w bakal ngelakuin orang dengan sebaik2nya.... soalnya w tau gimana rasanya kalo dipaksa2 kaya gitu...
masalah sabar.... susah banget.... w dah g sabar lagi...

kalo misalnya nggak kuat lagi, bisa aja sih ngeluapin emosi, tapi ada syaratnya, jangan sampe keblabasen, coz orang2 dengan keadaan gitu, lebih gampang salah jalur

qu pengen nenangin hati dengan ngelakuin yang w seneng... tapi.. semua hal yang w senengin dilarang sama bokap w... n kalo w lakuin bokap w bakal marah2.. serem banget... w jadi stress lagi..
emang yang kamu senengin apa? kok sampe di larang?

padahal w cuman seneng baca novel n komik.. novel yang w baca juga novel islami yang bisa bangun jiwa n semangan, dengerin musik, ikut2an pelatihan or seminar, ikut2an organisasi karena disana w kenal sama orang2 yang ramah baik n menyenangkan, main ke rumah temen.... semua itu gak ada yang negatif kan??? masa gak boleh.. dasar bokap w jumud... temen w bilang "kenapa gak lo keluarin argumen lo? dikelas lo seneng debatin temen?" w gak bisa karena itu bokap w n dya gak pernah mau denger pendapat orang, selalu dirinya yang paling benar...

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  * I'm HeRe * on Tue Jan 08, 2008 7:59 pm

Sabar y... pasti ntar da hikmah dibalik nee smuaaa... *waks... sok ceramah bgt... xixixi

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  maston on Thu Jan 10, 2008 9:39 am

kurapika wrote:
padahal w cuman seneng baca novel n komik.. novel yang w baca juga novel islami yang bisa bangun jiwa n semangan, dengerin musik, ikut2an pelatihan or seminar, ikut2an organisasi karena disana w kenal sama orang2 yang ramah baik n menyenangkan, main ke rumah temen.... semua itu gak ada yang negatif kan??? masa gak boleh.. dasar bokap w jumud... temen w bilang "kenapa gak lo keluarin argumen lo? dikelas lo seneng debatin temen?" w gak bisa karena itu bokap w n dya gak pernah mau denger pendapat orang, selalu dirinya yang paling benar...

Selamat tahun baru 1 Muharom 1429 H

semoga sucses n meningkat iman n ketakwaanya
ditahun yang baru dengan semangant baru, aamiin


semoga ditahun yad ortu n kurapika gak pusing lagi ya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Fri Jan 11, 2008 3:02 pm

maston wrote:
kurapika wrote:
padahal w cuman seneng baca novel n komik.. novel yang w baca juga novel islami yang bisa bangun jiwa n semangan, dengerin musik, ikut2an pelatihan or seminar, ikut2an organisasi karena disana w kenal sama orang2 yang ramah baik n menyenangkan, main ke rumah temen.... semua itu gak ada yang negatif kan??? masa gak boleh.. dasar bokap w jumud... temen w bilang "kenapa gak lo keluarin argumen lo? dikelas lo seneng debatin temen?" w gak bisa karena itu bokap w n dya gak pernah mau denger pendapat orang, selalu dirinya yang paling benar...

Selamat tahun baru 1 Muharom 1429 H

semoga sucses n meningkat iman n ketakwaanya
ditahun yang baru dengan semangant baru, aamiin


semoga ditahun yad ortu n kurapika gak pusing lagi ya
THANKS BWAT DOANYA..

kyaknya doa maston terkabul deh!!!!!


tadi qw abis ngambil rapot tyuzz diomelin ma guruqu karena nilaiqu selalu menurun...qu ga boleh qaqaqu yang ngambil rapot tapi harus ortuqu atau qu cerita kenapa prestasiqu menurun....
aqhirnya qu cerita.. daripada harus bokap w yang ngambil rapot...
n w dapet banyak pelajaran dari guru w...
selama ini w egois... selalu apa yang w mau harus w dapet... itu yang buat w selalu merasa ortu w gak bisa ngertiin w... padahal harusnya w duluan yang harus ngertiin ortu w.. tyuzz katanya mungkin karena w gak ada komunikasi ma bokap w... jdi w ma bokap w selalu salah paham.. yang w n dya mau beda... n mungkin katanya dia mau diperhatiin sma w... kata guru w.. w harus berusaha berkomunikasi sama bokap w, baik2in bokap w, n sok akrab ma bokap w... nurutin apa yang di mau bokap w... pas dah deket baru w jelasin apa kemauwan w mungkin setelah w baik ma bokap w bokap w jadi percaya ma w... w harus sabar n terus2an berbuat baik ma bokap w....
w baru inget pas guru w bilang kalau batu yang keras aja bisa hancur bila tertetes air sedikit2 berarti w juga bisa merubah sifat bokap w dengan usaha yang terus2an n kesabaran yang besar...

dan selama ini w selalu ngeliat ke atas ke temen yang keluarganya utuh... padahal ada orang yang punya masalah yang lebih berat dari w... namanya sofyan ibunya dah meninggal.,,, bokapnya nikah lagi n gak ngurusin dya,,, dya harus nyari uang sendiri wat sekolah dya,,,, w baru taw kenapa sofyan suka bolos mungkin karena itw. w pengen mgasih semangat ke sofyan,,,tapi dya cowo w cewe,, w gengsi,, w kesian sama dya... w pengen bantu dya belajar,,,
sedangkan w masih banyak orang yang merhatiin w... tentang kaka w fini,,, ternyata dya peduli sama w,, dya masih nganggap w sebagai adek,, buktinya dya maw ngambilin rapot w,, pada saat w kebingungan siapa yang maw ngambilin rapot w....
n w nyadar kenapa hanya karena masalah itw prestasi w turun.. harusnya masalah itw membwat w lebih kuat... w inget temen w dinda.. dya bisa meningkat pesat prestasi belajarnya padahal dya punya masalah yang hampir sama ma w... tapi setelah w beri motivasi,,, prestasinya ningkat jauh.. dari peringkat sepuluh jadi peringkat 5.. tapi w yang motivasiin dya malah nurun prestasinya.,.. harusnya w harus tetap berjuang seperti yang w katakan ke dinda...

sekarang w akan terus berusaha untuk ngambil hati bokap w... byar dya ngijinin kegiatan yang w suka yang pengen w lakuin n supaya w bisa ngerubah sikap kerasnya.. w akan memegang prinsip "batu sekeras apapun akan terbelah bila tertetesi terus2san oleh air" w juga akan berusaha belajar n ngebalap kembali temen yang udah ngebalap w dalam bidang prestasi....
w harus semangat... banyak orang yang sayang sama w....
kaka w, mama w, temen2 w, guru2 w, tante w, nene w, dll...

THANKS WAT SEMUA YANG DAH NGASIH SEMANGAT N MOTIVASI KE W

sorry wat bokap w karena w dah pernah benci sama dya... padahal dya sebenernya sayang sama w... hanya ada kesalahpahaman tentang kemauwan dya n w...

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  chacha on Fri Jan 11, 2008 3:23 pm

sabar ya neng.....
hidup itu emang penuh perjuangan...
masalah tuh pasti selalu dateng, kalo gak ada masalah namanya bukan hidup... tapi mati... ngakak
jadi jalanin aja hidupmu.... inget banyak2 berdoa dan deketin diri ama Tuhan.... berdoa

dulu juga cha sempet ngalemin kayak gitu...
tapi cha gak akan cerita masalahnya apa...
yang pasti kayaknya tuh cha bener2 terbuang...
dan ngerasa sendiri dirumah...
broken home gitu deh....

tapi cha coba ngalihin ke sesuatu yg positif dan berfikir jernih...
abis cha gak mau masa muda cha terbuang dengan hal2 yang gak berguna atau negatif....
kalo cha sih berfikir gitu... ngisi waktu kosong diluar rumah dengan cara kursus or apa aja yg bisa nambahin ilmu.. dari pada di rumah ama hal2 yg bikin cha pening...

tapi sekarang Alhamdulillah... semuanya udah normal lagi...
kalo kurapika muslim, coba deh rajin2 berdoa, ngaji, shalat atau apapun.... mungkin bisa menyelesaikan masalah.. dan coba ajak mereka juga...
kalo non muslim, coba deketin diri sesuai agamamu dan ajak mereka juga...
soalnya itu yang cha lakuin dan Alhamdulillah berhasil... berdoa
GL

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Fri Jan 11, 2008 3:41 pm

chacha wrote:sabar ya neng.....
hidup itu emang penuh perjuangan...
masalah tuh pasti selalu dateng, kalo gak ada masalah namanya bukan hidup... tapi mati... ngakak
jadi jalanin aja hidupmu.... inget banyak2 berdoa dan deketin diri ama Tuhan.... berdoa

dulu juga cha sempet ngalemin kayak gitu...
tapi cha gak akan cerita masalahnya apa...
yang pasti kayaknya tuh cha bener2 terbuang...
dan ngerasa sendiri dirumah...
broken home gitu deh....

tapi cha coba ngalihin ke sesuatu yg positif dan berfikir jernih...
abis cha gak mau masa muda cha terbuang dengan hal2 yang gak berguna atau negatif....
kalo cha sih berfikir gitu... ngisi waktu kosong diluar rumah dengan cara kursus or apa aja yg bisa nambahin ilmu.. dari pada di rumah ama hal2 yg bikin cha pening...

tapi sekarang Alhamdulillah... semuanya udah normal lagi...
kalo kurapika muslim, coba deh rajin2 berdoa, ngaji, shalat atau apapun.... mungkin bisa menyelesaikan masalah.. dan coba ajak mereka juga...
kalo non muslim, coba deketin diri sesuai agamamu dan ajak mereka juga...
soalnya itu yang cha lakuin dan Alhamdulillah berhasil... berdoa
GL
thanks atas sarannya

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  gondrong on Fri Jan 11, 2008 10:58 pm

semangat kur........ jadilah manusia yang berjiwa besar, bisa melihat kebawah.. g cuman mendongakkan kepala aja... oyi cayooooooo.......

muup cuman ngasih semangat doang... lol!

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  gondrong on Fri Jan 11, 2008 11:07 pm

gondrong wrote:semangat kur........ jadilah manusia yang berjiwa besar, bisa melihat kebawah.. g cuman mendongakkan kepala aja... oyi cayooooooo.......

muup cuman ngasih semangat doang... lol!

AMIIIIIIIIIN berdoa

muup lagi.. aminnya ketinggalan Embarassed

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  maston on Sat Jan 12, 2008 3:48 pm

kurapika wrote:
maston wrote:
kurapika wrote:
padahal w cuman seneng baca novel n komik.. novel yang w baca juga novel islami yang bisa bangun jiwa n semanga...... selalu dirinya yang paling benar...

Selamat tahun baru 1 Muharom 1429 H

semoga sucses n meningkat iman n ketakwaanya
ditahun yang baru dengan semangant baru, aamiin


semoga ditahun yad ortu n kurapika gak pusing lagi ya
THANKS BWAT DOANYA..

sekarang w akan terus berusaha untuk ngambil hati bokap w... byar dya ngijinin kegiatan yang w suka yang pengen w lakuin n supaya w bisa ngerubah sikap kerasnya.. w akan memegang prinsip "batu sekeras apapun akan terbelah bila tertetesi terus2san oleh air" w juga akan berusaha belajar n ngebalap kembali temen yang udah ngebalap w dalam bidang prestasi....
w harus semangat... banyak orang yang sayang sama w....
kaka w, mama w, temen2 w, guru2 w, tante w, nene w, dll...

THANKS WAT SEMUA YANG DAH NGASIH SEMANGAT N MOTIVASI KE W

sorry wat bokap w karena w dah pernah benci sama dya... padahal dya sebenernya sayang sama w... hanya ada kesalahpahaman tentang kemauwan dya n w...
nah gitu dong semangat walao mnurut non bokap galak n etc.. inga inga non waktu dalam kandungan n masih balita .. itu ortu hrs kita hormati .. cobalah minta maaf duluan n rayulah bokap utk mencapai kemajuan non .. non hrs berani mundur selangkah agar melejit utk ngebalap cita2 non .. jgn sampai terjadi mis comunikasi nanti klo ortu gak ada yang rugi diri sendiri .. jadi buatlah rasa kepercayaan keluarga n harmonis sepanjang hari,.. semoga bermanfaat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Wed Jan 23, 2008 4:34 pm

maston wrote:
kurapika wrote:
maston wrote:
kurapika wrote:
padahal w cuman seneng baca novel n komik.. novel yang w baca juga novel islami yang bisa bangun jiwa n semanga...... selalu dirinya yang paling benar...

Selamat tahun baru 1 Muharom 1429 H

semoga sucses n meningkat iman n ketakwaanya
ditahun yang baru dengan semangant baru, aamiin


semoga ditahun yad ortu n kurapika gak pusing lagi ya
THANKS BWAT DOANYA..

sekarang w akan terus berusaha untuk ngambil hati bokap w... byar dya ngijinin kegiatan yang w suka yang pengen w lakuin n supaya w bisa ngerubah sikap kerasnya.. w akan memegang prinsip "batu sekeras apapun akan terbelah bila tertetesi terus2san oleh air" w juga akan berusaha belajar n ngebalap kembali temen yang udah ngebalap w dalam bidang prestasi....
w harus semangat... banyak orang yang sayang sama w....
kaka w, mama w, temen2 w, guru2 w, tante w, nene w, dll...

THANKS WAT SEMUA YANG DAH NGASIH SEMANGAT N MOTIVASI KE W

sorry wat bokap w karena w dah pernah benci sama dya... padahal dya sebenernya sayang sama w... hanya ada kesalahpahaman tentang kemauwan dya n w...
nah gitu dong semangat walao mnurut non bokap galak n etc.. inga inga non waktu dalam kandungan n masih balita .. itu ortu hrs kita hormati .. cobalah minta maaf duluan n rayulah bokap utk mencapai kemajuan non .. non hrs berani mundur selangkah agar melejit utk ngebalap cita2 non .. jgn sampai terjadi mis comunikasi nanti klo ortu gak ada yang rugi diri sendiri .. jadi buatlah rasa kepercayaan keluarga n harmonis sepanjang hari,.. semoga bermanfaat

ternyata praktek itu lebih susah dari teori... setelah w coba ternyata susah juga ngambil hati bokap w. w dah tau apa yang harus w lakuin tapi w ga bisa lakukan.. w ga berani deketin bokap w.. rasanya canggung aja kalo tiba2 w baik sama dya.. pasti smuwa orang heran.. qu juga takut ma dya,, biz stiap hal yang w anggap bener n baik tapi menurut dya salah.. ditambah lagi dia udah menjustifikasi w sebagai anak yang ngelawan n pembohong... jadi susah.. qw bingung apa yang bisa bikin dya bangga sama w.. w juga orangnya gak sabaran qw sering berfikir kalo ini badan w hidup w jadi terserah w maw berbuat apapun asal tidak menyimpang qw ngerasa qw seperti boneka yang harus nurutin bokapqw,ternyata susah untuk mengalah, qw juga gengsian, n cepet kesel.. gimana nih.. qw itu mang bisanya teori dowang ga bisa praktek... waktu temenqw cerita ke qw tentang masalahnya aja qw bisa ngasih motivasi dya.. waktw dia nyerah dalam pelajaran qw yang motivasi dya.. tapi qw sendiri ga bisa praktekin apa yng qw omongin.. prestasiqw turun malah temenqw naik drastis prestasinya.. qw payah.. qw kalah ma temenqw.. bingung.. bingung.. sorry dah buat yang lainnya kecewa.. tapi inilah aqw..

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  kurapika on Wed Jan 23, 2008 4:47 pm

maston wrote:
kurapika wrote:
maston wrote:
kurapika wrote:
padahal w cuman seneng baca novel n komik.. novel yang w baca juga novel islami yang bisa bangun jiwa n semanga...... selalu dirinya yang paling benar...

Selamat tahun baru 1 Muharom 1429 H

semoga sucses n meningkat iman n ketakwaanya
ditahun yang baru dengan semangant baru, aamiin


semoga ditahun yad ortu n kurapika gak pusing lagi ya
THANKS BWAT DOANYA..

sekarang w akan terus berusaha untuk ngambil hati bokap w... byar dya ngijinin kegiatan yang w suka yang pengen w lakuin n supaya w bisa ngerubah sikap kerasnya.. w akan memegang prinsip "batu sekeras apapun akan terbelah bila tertetesi terus2san oleh air" w juga akan berusaha belajar n ngebalap kembali temen yang udah ngebalap w dalam bidang prestasi....
w harus semangat... banyak orang yang sayang sama w....
kaka w, mama w, temen2 w, guru2 w, tante w, nene w, dll...

THANKS WAT SEMUA YANG DAH NGASIH SEMANGAT N MOTIVASI KE W

sorry wat bokap w karena w dah pernah benci sama dya... padahal dya sebenernya sayang sama w... hanya ada kesalahpahaman tentang kemauwan dya n w...
nah gitu dong semangat walao mnurut non bokap galak n etc.. inga inga non waktu dalam kandungan n masih balita .. itu ortu hrs kita hormati .. cobalah minta maaf duluan n rayulah bokap utk mencapai kemajuan non .. non hrs berani mundur selangkah agar melejit utk ngebalap cita2 non .. jgn sampai terjadi mis comunikasi nanti klo ortu gak ada yang rugi diri sendiri .. jadi buatlah rasa kepercayaan keluarga n harmonis sepanjang hari,.. semoga bermanfaat

ternyata praktek itu lebih susah dari teori... setelah w coba ternyata susah juga ngambil hati bokap w. w dah tau apa yang harus w lakuin tapi w ga bisa lakukan.. w ga berani deketin bokap w.. rasanya canggung aja kalo tiba2 w baik sama dya.. pasti smuwa orang heran.. qu juga takut ma dya,, biz stiap hal yang w anggap bener n baik tapi menurut dya salah.. ditambah lagi dia udah menjustifikasi w sebagai anak yang ngelawan n pembohong... jadi susah.. qw bingung apa yang bisa bikin dya bangga sama w.. w juga orangnya gak sabaran qw sering berfikir kalo ini badan w hidup w jadi terserah w maw berbuat apapun asal tidak menyimpang qw ngerasa qw seperti boneka yang harus nurutin bokapqw,ternyata susah untuk mengalah, qw juga gengsian, n cepet kesel.. gimana nih.. qw itu mang bisanya teori dowang ga bisa praktek... waktu temenqw cerita ke qw tentang masalahnya aja qw bisa ngasih motivasi dya.. waktw dia nyerah dalam pelajaran qw yang motivasi dya.. tapi qw sendiri ga bisa praktekin apa yng qw omongin.. prestasiqw turun malah temenqw naik drastis prestasinya.. qw payah.. qw kalah ma temenqw.. bingung.. bingung.. sorry dah buat yang lainnya kecewa.. tapi inilah aqw..

kurapika
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 38
Age : 25
Hobby : baca, nonton, jailin orang, ngemil
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusing sama keluarga

Post  Sponsored content Today at 1:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik