dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Tue Jan 08, 2008 8:48 pm

dih BT ama DOSEN!!!!!!! tonjok
masa cha punya pembimbing
yang NYEBELIN banget dikibulin
cha disuruh ngejer2 dia ampe ke kampus laen... awas lu
dah cha dateng dia selalu bilang sibuk lah, mau pulang lah, dan macem2 alesan lainnya...
ih BT bangrt!!!!!!!!! aseeemm
seharusnya dia tuh bisa ngebimbing di kampus cha, soalnya dosen lain kaya gitu
ini gak pernah mau harus cha yg nyamperin.... anjriiiiitt
kalo gitu kapan bisa beresnya!!!!

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  Admin on Tue Jan 08, 2008 8:50 pm

Dosennya cewek pa cowok cha ? klo cowok ntar saya banting, tp klo cewek palingan aku rayu biar mau mbimbing cha lol!

kamu yg sabar ya, tetap berjuang Wink

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  Alice on Wed Jan 09, 2008 3:03 am

ya itu resiko kuliah cha.. sabar aja deh.

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Wed Jan 09, 2008 7:45 am

DEW4_PET1R wrote:Dosennya cewek pa cowok cha ? klo cowok ntar saya banting, tp klo cewek palingan aku rayu biar mau mbimbing cha lol!

kamu yg sabar ya, tetap berjuang Wink

dosennya cewe... marah nih
dah nenek2..... awas lu
nyebelin abisssss....!!!!!
dosen lain tuh diem dikampus, sesuai jadwal bimbingan....
ini malah gak mau..!!! pake2 alesan dikampus cha gak punya kursi lah, apa lah... dor dor
dan selalu ngomong "saya orang sibuk, gak bisa kaya dosen lain" stooooop
kalo emang gitu kenapa mau jadi dosen pembimbing!!!! rasain nih
temen2 cha bisa bimbingan 2 kali seminggu bahakan lebih ma dosen laen...
kalo cha ama temen2 yang dia bimbing cuma 1 kali seminggu, gimana gak kesel!!! anjriiiiitt
cha pusing nih.... whew
cha kan pingin lulus.....!!!!!! crying
cha pingin ngehasilin karya yg perfect... stress
kalo gini terus mana bisa bikin sesuatu yg cha bayangkan.... No pale

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Wed Jan 09, 2008 7:48 am

Alice wrote:ya itu resiko kuliah cha.. sabar aja deh.

iya makasih....
ini juga dah sabar banget lice...
malah terlalu sabar...

cha gak kuat nih... nangis
temen2 yang dibimbing dosen laen dah jauh materinya... ngomel
kalo cha ama temen2 yang dia bimbing disitu-situ mulu... stress
ih... jadi pingin... gw bacok dosen itu.... lol!

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  NEO on Wed Jan 09, 2008 8:09 am

santet aja cha biar kapok he..he..he..
dosen kayak gitu mah kudu di bales,
lol! lol! lol! lol!

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Wed Jan 09, 2008 2:41 pm

NEO wrote:santet aja cha biar kapok he..he..he..
dosen kayak gitu mah kudu di bales,
lol! lol! lol! lol!

wah harus pake nyantet ya... ngakak
gimana tuh caranya scratch
mm... gimana kalo cha yang nyantet, tapi neo yang berdosa... setuju ga... lol!
atau jangan2 neo tuh kerjaan sampingannya nyantet orang ya... pale
duh makin lama makin BT aja nih cha.... tonjok tembak timpuk rasain nih

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  rafly on Thu Jan 10, 2008 7:37 am

ngomongin apaan sih bingung aku lol!

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Thu Jan 10, 2008 9:43 am

rafly wrote:ngomongin apaan sih bingung aku lol!

huah.... nangis
mas rafly nih keterlaluan.... crying
cha lagi ngomongin dosen cha yang nyebelin banget... mampus lu
cha dah pusing nih ngadepin dosennya.... stress
pinginnya sih perang aja ama dosen itu duel
tapi takut gak dilulusin aja... pale
ntar cha harus ngulang lagi..... nangis gak mau ah.....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  rafly on Fri Jan 11, 2008 8:45 am

chacha wrote:

huah.... nangis
mas rafly nih keterlaluan.... crying
cha lagi ngomongin dosen cha yang nyebelin banget... mampus lu
cha dah pusing nih ngadepin dosennya.... stress
pinginnya sih perang aja ama dosen itu duel
tapi takut gak dilulusin aja... pale
ntar cha harus ngulang lagi..... nangis gak mau ah.....

oooo,jadi ngomongin dosen ya maaf aku gak nyambung!!!!!!
gini cha mau aku bantuin gak?bilangin ke dosenmu kalo kamu kenal ama aku pasti nanti kamu di lulusin dech hahahahaha

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  Ferdi on Fri Jan 11, 2008 8:52 am

rafly wrote:
chacha wrote:

huah.... nangis
mas rafly nih keterlaluan.... crying
cha lagi ngomongin dosen cha yang nyebelin banget... mampus lu
cha dah pusing nih ngadepin dosennya.... stress
pinginnya sih perang aja ama dosen itu duel
tapi takut gak dilulusin aja... pale
ntar cha harus ngulang lagi..... nangis gak mau ah.....

oooo,jadi ngomongin dosen ya maaf aku gak nyambung!!!!!!
gini cha mau aku bantuin gak?bilangin ke dosenmu kalo kamu kenal ama aku pasti nanti kamu di lulusin dech hahahahaha

ya jelas ngak nyambung la wong ngak kuliah
kalo aku kan di UDAYANA

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  rafly on Fri Jan 11, 2008 9:18 am

udayana cetakah jieh sd aja gak lulus

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  Ferdi on Fri Jan 11, 2008 9:22 am

rafly wrote:udayana cetakah jieh sd aja gak lulus

BUKAN NGAK LULUS MAS TAPI
BALIK KANAN SAMPAI DI KETAPANG

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  rafly on Fri Jan 11, 2008 9:26 am

hahahaha,dasar reng gileh

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:27 am

loh kok jadi pada berantem gini ya.... no no i don't know
dah dunk jangan berantem mulu.... ngeremehin
baikan ya.... ngakak
ayu dunk mas rafly ama mas ferdi baikan.....
cha nunggu kalian baikan nih..... lol!
cha cinta damai.... peace

kalian ini bukannya ngasih saran malah pada berantem.... funny
jadi lucu bacanya ngeremehin
cha anggap itu hibuaran buat cha ya... ngakak
mas ferdi ama mas rafly gak keberatan kan??? senyum

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Tue Jan 15, 2008 9:30 am

buat semua yang baca....
cha mohon doanya ya.....
cha mohon.... maafkan aku ya

doain cha ya biar cha bisa ngelewatin ini semua..... whew
abisnya cha pusing banget... Sad
dah dosennya gitu waktu menuju ke sidang TAnya udah makin mepet.... whew
cha harus mempercepat kerja cha.... whew
apa cha bisa nyelesein TA dengan sempurna dan maksimal ya??? scratch
stress cha bingung nih harus gimana lagi..... crying

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  rafly on Tue Jan 15, 2008 4:31 pm

maksud kami berdua memang untuk menghibur kamu cha biar cha gak stres
tapi kami berdua tetap berdoa semoga cha sukses amiiiiiiiiiiin cipok

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  @riE on Wed Jan 16, 2008 4:31 pm

rafly wrote:maksud kami berdua memang untuk menghibur kamu cha biar cha gak stres
tapi kami berdua tetap berdoa semoga cha sukses amiiiiiiiiiiin cipok

wah mas rafly ngerayu nih atau lagi tebar panah asmara

panah asmara

@riE
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 19
Age : 35
Lokasi : istana cinta
Status : sendiri
Hobby : cari cinta
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  rafly on Fri Jan 18, 2008 8:56 pm

ya terserah kamu aja dech kalo kamu bilang aku ngerayu juga gak masalah,btw kamu ini siapa?temannya ferdi ya?

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  chacha on Sun Jan 20, 2008 6:07 pm

halo arie????
perasaan cha blm kenal kamu deh..... Very Happy
met kenal ya..... cheers

eh iya... mas rafly apa maksudnya ya???? lol!
cha gak ngerti.... ngakak
makasih buat semua yang mendoakan cha... maafkan aku ya

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  Ferdi on Sun Jan 20, 2008 10:51 pm

aku juga do'ain smoga kamu sukses dan bisa melewati semua masalah kamu
dan masalah aku sama si rafly sudah baikan kok dan aku ndak keberatan malah mas rafly tuh yang keberatan
(BERAT BADAN)

ngeledek

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dasar!!!!!! dosen nyebeeellliiin!!!!!!!!!

Post  Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik